Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Suarez Sang Tangan Tuhan Baru

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

1Suarez_Sang_Tangan_Tuhan_Baru

Suarez menahan bola dengan tangan

JOHANNESBURG
- Striker Uruguay, Luis Suarez mengklaim tindakannya menghentikan bola dengan tangan di babak tambahan waktu melawan Ghana adalah aksi 'tangan tuhan' tahun 2010.

Untuk tindakannya itu, Suarez mendapat kartu merah dari wasit Portugis, Olegario Benquerenca. Namun, Asamoah Gyan gagal mengeksekusi pinalti yang diberikan wasit, karena tendangannya membentur tiang gawang. Pertandingan yang dilanjutkan dengan adu pinalti itu akhirnya dimenangkan Urguay dengan skor 4-2.

"Ini adalah babak akhir Piala Dunia, saya tak punya pilihan. Saya telah membuat aksi 'tangan tuhan' sekarang," kata Suarez.

Gol "tangan tuhan' adalah nama yang disematkan untuk gol Diego Maradona saat melawan Inggris di Piala Dunia 1986 karena dia mencetak gol dengan tangannya.

"Saya melakukannya agar tim saya bisa menang Ady pinalti. Ketika saya melihat Gyan gagal mengeksekusi pinalti, itu merupakan kebahagiaan yang besar," tambah Suarez, yang akan absen di babak semi final.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez membela tindakan Suarez tersebut. Kemenangan ini membawa Uruguay akan menjalani penampilan semi final pertama mereka di Piala Dunia sejak 1970.

"Itu naluriah, dia secara naluriah meletakkan tangannya ke bola ,dan dia di-kartu merah ,dan akan kehilangan pertandingan berikutnya," kata Tabarez.

"Dia telah membayar konsekuensi atas tindakannya. Ia tidak tahu bahwa Ghana akan gagal mengeksekusi pinalti yang dihasilkan. Tidak adil untuk mengatakan bahwa kami bermain curang untuk kemenangan."

Sumber: http://bolaliar.com/index.php/Piala-Dunia/Berita/Suarez-Sang-Tangan-Tuhan-Baru.html


Artikel Terkait:

Description: Suarez Sang Tangan Tuhan Baru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Suarez Sang Tangan Tuhan Baru

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id