Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

LAGI HOT,,,,Intelejen AMERIKA GAGAL MEMECAHKAN SANDI DARI INDONESIA.TOPPPPP DAHHH

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

http://arrahmah.com/images/stories/McConnel_di_Samping_Bush.JPG

Spoiler for :
wikileaks, ya web yang tahun lalu menyebar sensasi dengan menguak dokumen rahasia Amerika. meski masalah ini dianggap sudah selesai, namun masih ada satu "misteri" yang belum terpecahkan, ternyata intelijen Amerika yang sedemikian canggih tak bisa memecahkan kode sandi dari Indonesia????
Menurut dokumen-dokumen rahasia yang didapat oleh Wikileaks, badan inteligen Amerika Serikat, CIA, dan badan keamanan nasional Amerika Serikat, NSA, menangkap pesan-pesan singkat (SMS) dari dan ke Indonesia. Pesan-pesan tersebut mempunyai traffic yang cukup besar.

Pesan-pesan ini membuat mereka curiga karena semua pesan singkat tersebut penuh dengan sandi yang berisi kode angka, huruf dan simbol. Sekilas kode-kode ini terlihat sederhana. Namun, para ahli kriptografi (ahli sandi) berpendapat sandi ini lebih kompleks dari yang terlihat. Kalimat-kalimatnya pendek, dan kata-katanya jauh lebih singkat dari kata-kata normal dalam bahasa Indonesia. Selain itu, tampaknya ada sebagian kata yang merupakan gabungan dari beberapa kata tetapi punya arti lain (portmanteaux).. menjelma
Bahasa yang digunakan sepertinya juga bukan bahasa Indonesia standar, atau mungkin bahkan bahasa daerah. Ini sama saja seperti penggunaan bahasa Navajo dalam Perang Dunia II untuk komunikasi, namun pesannya ditulis dengan mesin Enigma (alat sandi yang digunakan Nazi Jerman waktu perang dunia kedua); walaupun kodenya terpecahkan, bahasa yang digunakan belum tentu dapat dimengerti.
Spoiler for :


Bahasa Navajo


Bahasa Navajo atau bahasa Navaho (Diné bizaad) adalah sebuah bahasa pribumi di Amerika bagian utara dan tepatnya di sebelah barat daya Amerika Serikat. Bahasa ini terutama dipertuturkan oleh suku bangsa Navajo dan jumlah penutur bahasa ini kurang lebih adalah 175.000 jiwa. Bahasa Navajo termasuk rumpun bahasa Na-Dene. bahasa Navajo adalah bahasa yang dipakai sebagai sandi yang tak terpecahkan di perang dunia kedua.

Kembali ke Sandi dari Indonesia ini

Seorang agen yang menyelidiki pesan-pesan ini menyatakan: “Pesan berisi kode yang kirimkan lewat jalur terbuka seperti layanan SMS membuktikan orang yang mengirim yakin bahwa kodenya tidak mudah untuk dipecahkan, setidaknya sampai informasi yang dikode sudah tidak valid lagi. Kode ini harus dipecahkan secepatnya karena bisa mengancam keamanan nasional”. Pernyataan ini berada dalam sebuah laporan di dalam salah satu dokumen yang didapat oleh Wikileaks.


Berikut contoh pesan yang didapat oleh Wikileaks: . menjelma






Spoiler for cekiprooot gan:
“q g mu km pg d4rQ,muv k4n k3slh4n q.i luph u B3bh.”



More aboutLAGI HOT,,,,Intelejen AMERIKA GAGAL MEMECAHKAN SANDI DARI INDONESIA.TOPPPPP DAHHH

6 Tips Menyembuhkan Nafas Bau

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

http://3.bp.blogspot.com/_0uVE47slxD4/THpP764nwWI/AAAAAAAAA7A/hbuVCYs4iVs/s1600/bau+mulut.jpg
http://www.metrogaya.com/files/pictures/artikel/00%20nafas%20bau.jpg
Memperbaiki nafas yang bau tergantung pada apa penyebabnya. Dalam 80 hingga 90 persen dari kasus tersebut, karena sesuatu di dalam mulut. yang Paling sering karena mulut yang kotor. Plak, bakteri yang hampir tak terlihat dan terus-menerus terbentuk di mulut Anda, sering bertanggung jawab menyebabkan bau mulut. Penyebab lainnya seperti lubang dan penyakit gusi.
Kadang-kadang, bau mulut disebabkan oleh sesuatu di paru-paru atau saluran pencernaan atau sistemik (bodywide) infeksi. Namun, makan makanan yang berbau bawang putin adalah salah satu penyebab paling umum. Bau yang kuat dari makanan seperti bawang putih, bawang dan alkohol yang dibawa melalui aliran darah dan dihembuskan oleh paru-paru. Pecundang besar yang menyebabkan bau mulut adalah tembakau.
Selain itu, beberapa masalah kesehatan, seperti infeksi sinus atau diabetes (yang mungkin memberikan nafas bau kimia), dapat menyebabkan bau mulut.
ada 6 tips uang dapat Anda lakukan untuk menjaga nafas Anda sesegar mungkin. cekidot
1. jaga mulut anda tetap bersih
Mulut Anda tetap bersih. Itu berarti menyeluruh menyikat dua kali sehari dan flossing secara teratur. Makanan dan bakteri terperangkap di antara gigi dan pada garis gusi hanya dapat dihilangkan dengan benang. Jika mereka berada lama-lama bisa menyebabkan nafas bau
2. bersihkan lidah
Bersihkan lidah Anda juga. Bakteri tang tertinggal di lidah Anda dapat berkontribusi kurang segar napas. Pastikan untuk menyikat lidah Anda setelah Anda menyikat gigi.
3. basahi mulut anda
Mulut kering dengan cepat dapat menyebabkan bau mulut. Saliva membantu membersihkan mulut Anda mereka memiliki aksi antibakteri alami, dan menyapu partikel makanan. Nafas pagi yang mengerikan itu adalah hasil dari berkurangnya aliran air liur di malam hari.
4. kumur mulut anda
Jika tidak ada yang lain, setidaknya berkumur dengan air biasa setelah makan. Mendesis-desis air di sekitar dapat membantu untuk menghapus beberapa partikel makanan tertinggal di mulut setelah makan dan mencegah bau mulut.
5. menguyah piterseli
Mengunyah peterseli atau spearmint tidak akan menyembuhkan bau mulut, tapi aroma rempah itu sendiri dapat membantu untuk menutupi bau mulut sementara.
6. makan sayuran
Makanan yang membantu melawan plak dapat juga membantu melawan bau mulut. sperti seledri, wortel, kacang atau sedikit keju rendah lemak jika Anda ingin camilan.
Walaupun semua tips ini akan membantu Anda bau napas lebih baik, mengetahui penyebab bau mulut adalah cara terbaik untuk itu untuk jangka panjang. tapi jika anda merasa tisp tersebut masih kurang membantu, sebaiknya anda cek ke dokter gigi. kemungkinan bau mulut anda disebabkan oleh gigi berlubang dan harus ditambal.
http://ngunik.blogspot.com
More about6 Tips Menyembuhkan Nafas Bau

Ketemu ABG Singapur Fasih Bahasa Indonesia. Ternyata Ini Sebabnya gan.. Gubrakk..

Diposkan oleh Adrian Marnoto on



Gak mungkin repost gan karena ini pengalaman ane sendiri..

Waktu itu ane sama beberapa temen lagi di bis di Singapur mau ke hotel yg udah dibookingin sama travel agen kita..


Di bis ane tanya sama ABG (seumuran SMP gan, cowok), kalo mau ke hotel itu, ane harus turun di halte apa..?


Ane tanya itu ke dia pake bahasa inggris yg baik dan benar (menurut ane gan... )

Ternyata dia jawab pake bahasa Indonesia gan.. !
menjelma
Wah, bangga rasanya. Lagi di negara orang, ada orang sana (ABG pula) yg dg cukup fasih ngomong dengan bahasa negara kita gan...

Setelah itu kita pun lanjut ngobrol sana sini, tentu ane ngomongnya dengan nada bangga sebagai orang Indonesia..


Terakhir, ane tanya "Ngomong-ngomong, bagaimana kamu kok bisa tertarik belajar bahasa Indonesia sampai fasih begini..?"


Jawabnya ternyata gini "Oh, bukan apa2.. Saya belajar bahasa Indonesia karena
pembantu saya orang Indonesia..."

Gubrakk....


Dijawab begitu ane pun langsung loyo dan gak bisa ngomong lagi..


Kalo agan jadi ane, apa yg akan agan omongin? Atau bakal sama kayak ane gak bisa ngomong juga?
menjelma

Suatu saat, ane harepin tidak ada dari kita yg dapet jawaban kayak gitu lagi, tapi jawaban "Ya, karena Indonesia adalah Bangsa yang Besar dan saya bangga untuk bisa menggunakan bahasanya.." Amiin..

More aboutKetemu ABG Singapur Fasih Bahasa Indonesia. Ternyata Ini Sebabnya gan.. Gubrakk..

Inilah Pemuda yang Mengklaim Bisa Terbang dan Berteman Kuntilanak

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Sebuah mobil Kijang warna biru membawa Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Alor Drs RJS Huan, wartawan Kompas Kornelis Kewa Ama, dan Pos Kupang menuju wilayah Otvai dan Omtel di kawasan puncak Kota Kalabahi. Di dua kawasan itu terdapat hutan milik Dinas Kehutanan Kabupaten Alor yang ditumbuhi berbagai tanaman, termasuk ribuan pohon cendana.menjelma

Waktu tempuh menuju Otvai dan Omtel antara 30 dan 50 menit, padahal jaraknya hanya 10 km. Maklum, jalannya cenderung menanjak sampai pada ketinggian 600 kaki di atas permukaan laut.


Kendati demikian, perjalanan terasa nikmat. Selain karena udaranya sejuk, mata rombongan juga dimanjakan oleh hijaunya hutan tanaman kemiri, cengkeh, kopi, jati, mahoni, johar, dan cendana di kiri-kanan jalan.

Saat tiba di kawasan hutan Otvai, wartawan lebih memilih melihat langsung lokasi cendana yang dikembangkan di atas lahan seluas 54 hektar sejak tahun 1986 itu. Cendana di hutan itu tingginya bervariasi 3-7 meter dengan diameter 30-80 cm. Mobil lalu bergerak menuju kawasan hutan Omtel. Di hutan Omtel terdapat pohon-pohon cendana yang dikembangkan sejak tahun 2007.

Sesudah mendapatkan data yang cukup, wartawan dan Kadis Huan hendak kembali ke Kalabahi. Waktu menunjukkan pukul 11.00 Wita. Dalam perjalanan pulang, masih di kawasan puncak hutan Omtel, Kadis Huan mengajak wartawan rehat sebentar di sebuah pondok milik Dishut di kawasan hutan. Pondok itu berdinding bambu, berlantai semen kasar, dan beratap seng.

Di dekat pintu masuk dapur pondok itu, seorang anak muda berkepala botak, bercelana pendek, berbaju kaus bundar leher, lengan potong tengah sedang duduk di balai-balai bambu sambil menyandarkan bahunya di dinding.

Ketika melihat Kadis Huan, anak muda itu langsung menyapa dan menyampaikan keluh-kesahnya mengenai kebutuhan dapurnya. Kadis Huan sempat mengobrol dengannya, menanyakan kondisi hutan dan anakan berbagai tanaman yang disemaikan di lokasi tersebut.

"Anak muda ini namanya Beny Oko (27). Dialah yang menjaga hutan di kawasan ini. Dia telah menyatu dengan alam hutan ini sejak tahun 2000. Dia mendiami pondok ini sendiri," kata Huan memperkenalkan Beny sambil bercanda bahwa anak muda itu bisa terbang.menjelma

Canda Huan ini langsung ditanggapi serius oleh wartawan, mengaitkannya dengan kekuatan magis. Wartawan menanyakan kepada sejumlah orang yang kebetulan berada di pondok itu mengenai ilmu yang dimiliki Beny. Namun, mereka enggan memberi jawaban. Mereka minta wartawan menanyakan langsung kepada Beny.

Obrolan langsung terjadi dengan Beny. Menurut Beny, rumah orangtuanya terdapat di wilayah Kenarilang, Kota Kalabahi. Dia putra bungsu dari empat bersaudara. Tidak tamat SD, hanya sampai di kelas V. Namun Beny mengaku bisa membaca dan menulis.

Dia tidak melanjutkan sekolah karena kondisi tubuhnya yang cacat. Kakinya pincang. Kalau berjalan, dia harus dibantu dengan tongkat. Cacat itu dialaminya sejak masih kecil.

Beny melanjutkan, dirinya mulai menempati pondok di kawasan hutan Omtel sejak tahun 2000. Ketika itu, dia bersama sejumlah warga datang ke kawasan hutan itu untuk mengerjakan proyek penghijauan Dinas Kehutanan Kabupaten Alor.

Setelah proyek selesai, dia tetap berada di pondok itu seorang diri. Beny mengungkapkan, pada saat awal tinggal di pondok itu, perasaan takut menyelimutinya. Setiap malam dia mendengar bunyi-bunyi aneh di hutan. Ada anak kecil menangis, orangtua memarahi anak-anaknya. Juga terdengar suara banyak orang yang tengah pesta pora.

Beny melanjutkan, dia mulai berani tinggal di hutan tersebut sejak mendapat ilmu dalam sebuah mimpi tidur malam. "Pada suatu malam ketika saya tertidur, saya bermimpi. Ada beberapa orangtua datang menghampiri saya. Mereka memeluk saya sambil mengatakan, 'Kami ini nenek moyang kamu.' Mereka pun mulai memutar film adegan berkelahi. Lalu mereka menanyakan, 'kamu mau yang ini?' Namun saya menolak. Berikutnya, mereka memutar film orang bisa terbang. Setelah selesai film itu, mereka kembali tanya, 'kamu mau ilmu ini?' Saya langsung menyatakan mau, dan ketika bangun pagi, dalam diri saya seperti ada kekuatan," ujar Beny.

Bekal ilmu yang didapatnya itu, kata Beny, sangat membantunya bepergian ke tempat jauh, seperti ke Kota Kalabahi atau desa-desa lain di daerah itu. Dia bisa jalan cepat dalam kondisi kaki pincang. Dia bisa terbang menuju ke suatu tempat. "Kekuatan yang saya dapat bukan hanya untuk jalan saja, tetapi membantu saya bekerja di hutan ini. Sebelumnya—karena cacat—saya tidak bisa mengangkat kayu, tetapi setelah mendapat ilmu itu, meskipun dengan kondisi cacat, saya bisa mengangkat kayu," tutur Beny.menjelma

Selain mendapat ilmu terbang, Beny juga mengaku, selama menempati hutan itu dia berteman dengan makhluk halus, arwah orang yang telah meninggal, dan kuntilanak. "Makhluk halus biasanya datang pada saat saya sendiri. Kalau ada orang yang mau meninggal dunia, biasanya hutan ini ramai seperti orang pesta. Namun, saya tidak melihat wujud mereka. Kadang-kadang orang-orang mati ini menemani saya pada pagi hari yang masih gelap ketika saya membuat perapian untuk berdiang. Ada yang datang membunyikan pohon bambu di hutan ini," tutur Beny lagi.

Kuntilanak, kata Beny, menjadi temannya hampir setiap saat. Datangnya kuntilanak biasa ditandai dengan suara tikus di luar pintu. Ketika dibuka, mahkluk ini sudah ada. Busana kuntilanak semuanya warna putih, rambutnya air panjang sampai di bokong.

"Cantiknya luar biasa, paling cantik di dunia. Kulitnya putih seperti China. Lebih cantik daripada nona-nona di Kalabahi, di Kupang, atau Jakarta. Ini China, Taiwan," ujar Beny sambil mengatakan nama kuntilanak itu Lin.

Beny mengatakan, hubungannya dengan kuntilanak yang datang hanya sebatas teman cerita, tidak lebih dari itu. "Lin biasa membawa makanan untuk saya. Makanan mereka seperti yang biasa orang makan: ada daging ayam, ikan, sayur. Pokoknya enak. Tapi saya tidak mau. Kita cerita saja. Kita sudah anggap saudara," ungkap Beny.menjelma

Di akhir ceritanya, Beny berharap ada perhatian dari pemerintah terhadap dirinya. Sebab, meskipun dengan kondisi cacat, dia bisa menjaga kelestarian hutan di kawasan itu.
taukahkamu.com
More aboutInilah Pemuda yang Mengklaim Bisa Terbang dan Berteman Kuntilanak

Heboh !! Pemutih Wajah Pria di India , Ada yang Bilang Rasisme

Diposkan oleh Adrian Marnoto on



Pemutih  Wajah Pria di India Bikin Heboh, Ada yang Bilang Rasisme


Pemutih wajah pria
Sebuah iklan krim pemutih wajah di Facebook memancing debat panas. Iklan ini mendorong laki-laki di India untuk memutihkan wajah. Lucunya, debat tidak terjadi di India - di mana pemutih wajah dilihat sebagai alat memanjat tangga sosial - tapi di Barat. Orang Barat menganggap memutihkan wajah sama saja dengan mendukung rasisme.

Komentar-komentar di Facebook secara umum berisi pujian mengenai krim pemutih yang diproduksi oleh perusahaan perawatan kulit Vaseline. Menurut, para lelaki India, ini ide brilian. Kishore Jadhav menulis,"Saya suka ini." Lelaki lain, Sanjay Nirupam, berkomentar,"Ini produk bagus."

Sedangkan protes cenderung terdengar dari kalangan perempuan-perempuan kulit putih. Erica Naylor menanggapi: "Memutihkan kulit? Ih, rasisme." menjelma

Di India, orang-orang tak mengerti kenapa harus meributkan pemutih wajah. Krim pemutih sudah dipasarkan di India sejak 27 tahun lalu. Namun pertumbuhan pasar kosmetik laki-lakilah yang menarik perhatian dan memancing debat apakah kulit putih lebih baik ketimbang cokelat atau sawo matang.

Pada tahun 2009, dalam survei yang dilakukan dating site Shaadi.com terhadap 12.000 orang terungkap bahwa warna kulit adalah kriteria terpenting dalam memilih pasangan di India utara.

T.K. Oommen, dosen Sosiologi Universitas Jawaharlal Nehru, mengatakan,"Kecemasan laki-laki makin meningkat. Mereka ingin memiliki kulit putih. Orang India percaya, kulit putih masuk ke dalam kasta yang lebih tinggi, yaitu Brahmana."

Iklan di Facebook menampilkan aktor Bollywood Shahid Kapur. Application mereka di situs jejaring sosial itu juga memungkinkan orang secara digital mengubah warna kulit mereka di foto profil. Panjar Parihar dari Omnicom, agensi iklan yang bekerja untuk Vaseline, menyatakan, "Kami mulai mengiklankan produk ini pada minggu kedua Juni, dan responsnya luar biasa."

Pertumbuhan Pasar
Krim pemutih wajah pertama untuk laki-laki diproduksi oleh perusahaan kosmetik raksasa Emami tahun 2005. Sejak saat itu, Garnier, L'Oreal, Nivea, dan sekarang Vaseline juga memproduksi krim serupa. Krim ini membunuh melanin, pigmen yang menyerap cahaya ultra violet dan menghitamkan kulit. menjelma

Menurut riset pasar Nielsen, bisnis krim pemutih wajah di India berharga sekitar 500 juta dolar. Tahun lalu, penjualan produk kosmetik laki-laki meningkat 25%, lebih tinggi dibanding penjualan kosmetik perempuan yang hanya bertambah 17%.

Editor majalah laki-laki India Man's World menyatakan, walaupun harganya tidak murah, sekitar 5-40 dollar (Rp 45 ribu-Rp 360 ribu) per kemasan, masyarakat kelas menengah India tetap membeli krim pemutih, karena menurut mereka, kulit putih lebih bagus dari yang gelap. Radhakrishnan Nair mengatakan pada Radio Nederland:

"Kulit putih benar-benar jadi tren dan diinginkan di India. Kulit putih diasosiasikan dengan kekayaan dan kemapanan. Banyak laki-laki menggunakan krim wajah istrinya. Sepertinya, gejala ini ditangkap pengusaha. Mereka berpikir: meluncurkan krim pemutih untuk laki-laki adalah ide bagus." menjelma

Pasar krim pemutih wajah di India diperkirakan akan terus berkembang. Perdebatan di sekitarnya juga tak akan berhenti: apakah krim pemutih mendukung konsep rasisme dan memecah-belah masyarakat, ataukah hanya alat mempercantik diri - baik untuk laki-laki maupun perempuan? Ah, mbuhlah..
http://ngunik.blogspot.com/2011/02/pemutih-wajah-pria-di-india-bikin-heboh.html
More aboutHeboh !! Pemutih Wajah Pria di India , Ada yang Bilang Rasisme

Ada Apa Neh Luna Maya lapor ke Komnas HAM

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

.

Korban Penyebaran Video, Luna Maya ke Komnas HAM
Mahfiroh - Okezone



JAKARTA - Luna Maya mendatangi ruang pengaduan Komnas HAM, hari ini. Kehadirannya sebagai korban penyebaran video pribadi. Mendapati banyak wartawan, Luna menutupi wajahnya dengan rambut.

Kekasih Ariel 'Peterpan' itu datang ke kantor Komnas HAM, di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/2/2011), sekira pukul 13.40 WIB. Luna datang dengan menumpang mobil Toyota Alphard B 261 UNA.

Mengenakan pakaian hitam dan celana hitam polkadot, bintang film Cinta Silver itu langsung masuk ke dalam ruangan tanpa bicara sepatah kata pun. Raut wajah Luna tampak tak segar. Muka mantan bintang iklan sabun mandi itu terlihat seperti orang kelelahan dan tanpa disapu make up.

Melihat kerumunan wartawan, artis asal Bali itu berusaha menutupi wajahnya menggunakan rambut. Luna sempat salah memasuki ruangan Komnas Perempuan karena menghindari sapaan wartawan. Tahu salah masuk ruangan, Luna lalu berbelok ke ruangan pengduan Komnas HAM.

Manajer Luna, Vitalia Ramona, meminta wartawan untuk bersabar. "Nanti, ya. Kalian kan diundang. Kita hargai yang di dalam," kata sang manajer.

Hari ini, Luna dijadwalkan hadir sebagai korban penyebaran video pribadi dalam acara jumpa pers yang digelar Jaringan Aktivis Perempuan dan aktivis HAM Untuk Keadilan. Pada jumpa pers itu akan dibeberkan pernyataan sikap terkait wacana pelanggaran hak privasi dalam kasus video porno Ariel yang melibatkan Luna dan Cut Tari.

Selain itu, aktivis perempuan juga mengangkat lagi persoalan kelemahan dalam UU Pornografi yang justru berpotensi mengkriminalisasi korban dan gagal menjerat pelaku industri yang mengeksploitasi tubuh perempuan.

detikforum.com
More aboutAda Apa Neh Luna Maya lapor ke Komnas HAM

Parah !!! Video Mesum Adegan French Kiss Pelajar SMP Gegerkan Trenggalek

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

. menjelma



weleh weleh.. anak SMP mesum.. Peredaran video mesum yang mempertontonkan adegan tak senonoh dengan pemeran pelajar SMP kembali terjadi di Jawa Timur, kali ini di Kabupaten Trenggalek. Adegan ciuman ala yang dilakukan french kisssepasang pelajar SMP ini direkam dan diedarkan oleh sejumlah temannya sendiri.


Dalam video dengan file jenis 3GP dan berdurasi 6 menit 2 detik tersebut, sepasang muda mudi dengan masih mengenakan pakaian lengkap tampak melakukan adegan ciuman di sebuah ladang. Ironisnya, adegan itu dilakukan di depan teman pemeran yang sekaligus menjadi perekam menggunakan kamera handphone.

Dalam adegan selama 6 menit lebih sepasang muda mudi tersebut tampak melakukan french kiss dengan berbagai posisi, mulai dari duduk, saling tindih dan berdiri. Tak jarang sesekali mereka saling memegang kemaluan dan organ intim pasangannya.

Meski dilakukan tanpa mengenakan seragam, kedua pemeran video itu diketahui sebagai siswa dan siswi salah satu SMP Negeri di Kabupaten Trenggalek. Hal tersebut juga dikuatkan dengan nama file video tersebut dalam peredarannya di masyarakat, yaitu SMP Trenggalek.

Lukito, salah seorang warga Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek mengatakan, dia mengetahui peredaran video adegan ciuman pelajar SMP tersebut pada pertengahan pekan kemarin. File tak lazim itu didapatkannya dari seorang teman yang memiliki sebuah konter handphone.

“Sudah banyak kok yang punya. Kalau mau cari catang saja ke konter handphone yang melayani service atau isi lagu, biasanya ada disana,” kata Lukito kepada wartawan, Kamis (3/2/2011).

Sementara Catur Winarno, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Trenggalek membenarkan, 2 sejoli yang memerankan video tak senonoh itu adalah pelajar sekolahnya. Pemeran perempuan diketahui berinisial DK (14), sementara pasangannya adalah GL (15), pelajar dari sekolah yang sama namun beda kelas. Namun kedua pemeran diakuinya sudah pindah ke sekolah lain.

“Itu sebenarnya video lama. Oktober 2010 kemarin kami sudah mengetahuinya, dan mungkin baru sekarang saja beredar di masyarakat. Tapi dapat kami tegaskan kedua anak yang menjadi pemerannya sudah keluar dari sekolah kami atas permintaan orang tuanya sendiri,” terang Catur kepada wartawan yang mengkonfirmasinya melalui sambungan telepon seluler.

Catur juga mengaku sudah melakukan upaya prefentif di sekolahnya, menekan kemungkinan peredaran video tersebut ke anak didik lainnya. Langkah itu dilakukan untuk menghindari kemungkinan munculnya video lain dengan pemeran sesama pelajar.

“Kami juga sudah undang seluruh orang tua wali murid. Intinya kami minta (video) itu dijadikan pelajaran, untuk meningkatkan pengawasan ke anak-anaknya,” pungkas Catur. (bdh/bdh)

Klikunic.com
More aboutParah !!! Video Mesum Adegan French Kiss Pelajar SMP Gegerkan Trenggalek

Benarkah Indonesia Menuju Negara Gagal!

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQyO3zPtAMnkZJu70EZ1HRbdSCEF0G3AsvMYJz6K03s3Cd-FHbs

Jakarta - Forum Rektor mengingatkan pemerintah bahwa Indonesia saat ini sudah mulai menuju ke dalam keadaan negara gagal. Indonesia berada diperingkat 61 dari 170 negara yang termasuk dalam indeks negara gagal 2010.

"Negara kita sudah dekat menjadi negara gagal dan kalau tidak diperbaiki pemerintah, pada tahun akan datang menjadi negara gagal," ujar anggota Forum Rektor Sofian Effendi dalam konferensi pers dengan tokoh Lintas Agama dan Forum Rektor di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur menjelma

Menurut Sofian, berdasarkan hasil indeks negara gagal, Indonesia berada di urutan 61 dari 170 negara. Dalam indeks itu, Somalia berada di urutan pertama.

"Salah satu ukurannya adalah jumlah populasi penduduk Indonesia yang terus meningkat dan program pemerintah gagal total," terang Mantan Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) ini.

Ukuran lainnya menurut Sofian adalah kesenjangan antara daerah di wilayah Indonesia semakin besar. Ia mencontohkan, provinsi Papua dan Papua Barat adalah salah satu wilayah yang termiskin di Indonesia dengan perbandingan lebih dari 17 kali lipat dengan daerah lain.

"Ini sangat berbahaya dan ketika mereka meminta melepaskan diri, itu berarti
membuktikan ketidakpuasan rakyat," terangnya.

Pada sektor pelayanan publik, anggaran Indonesia sama sekali tidak pernah meningkat, bahkan nyaris tidak ada dibandingkan banyaknya anggaran untuk birokrasi.

Saat ini juga, terjadi delegitimasi terhadap pemerintah. Sofian menyebutkan, terdapat 157 kelapa daerah yang saat ini terkait dengan meja hijau. Malahan, satu diantara kepala daerah tersebut dilantik saat dirinya berstatus terpidana.

"Lalu terpecahnya elit politik dan elit penguasa. Ini semua adalah tanda-tanda
negara gagal," sebut sofian.
Dicariin donk jalan keluarnya bukan sekedar kasih info terus kritik. Pemerintahnya juga curhat mulu, kalo udah dikasih kekuasaaan ya jalani aja, nga perlu curhat yang macem2.

DETIKFORUM.COM
More aboutBenarkah Indonesia Menuju Negara Gagal!

Gini NeH Jadinya Kalo Cinta Laura Jadi Gubernur DKI Jakarta

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

. menjelma

kita berandai andai yuk
coba bayangkan kalo artis bule kita a.k.a cinta laura jadi gurbernur Jakarta
bagaimana ya?
ini perandaian saya


http://ngunik.blogspot.com
More aboutGini NeH Jadinya Kalo Cinta Laura Jadi Gubernur DKI Jakarta

FREE SOFTWARE : DownLoad Al-Quran Digital

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

. menjelma

Buat agan agan yang membutuhkan Quran digital dapat di down load di situs ini gratis lho
langsung aja deh kasi linknyahttp://alqurandigital.com/img/sFront.png

klik di sini ya
http://tahukah-dirimu.blogspot.com
More aboutFREE SOFTWARE : DownLoad Al-Quran Digital

WEW WEW WEW !! Ada Kantor Yang Mewajibkankan Pgewainya Telanjang Dikantor

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


SEBUAH perusahaan di New Castle, Inggris, menerapkan ide nyeleneh untuk memotivasi para karyawannya. Ide itu diterapkan setiap hari Jumat tiap pekannya. menjelma

Bukan seperti di Indonesia sekarang dimana setiap Jumat, pegawai swasta dan negeri (PNS), diinstruksikan mengenakan pakaian batik. Di perusahaan yang dipimpin Manajer Sam Jackson (23 tahun) ini setiap Jumat karyawannya diminta berbugul ria selama bekerja. Gila nggak!
Menurutnya sang bos, Sam Jackson, inovasi dan terobosan-terobosan sangat penting dilakukan di masa krisis seperti sekarang. Bekerja dalam keadaan bugil diyakini bisa menambah semangat dan menaikkan produktivitas kerja.
menjelma

Mengenakan pakaian dianggap hanyalah penghalang bagi kemajuan prestasi kerja. Dengan cara ini omzet perusahaan bakal meningkat karena para pekerja sangat bergairah.

Untuk menaikkan semangat kerja, pihak perusahaan pun mengundang psikolog, David Taylor, untuk memberi pompaan motivasi kerja pada para karyawan. Peristiwa ‘Jumat Telanjang’ itu dianggap keberhasilan yang sangat besar dan membawa hasil positif bagi kerusahaan.

“Ini ide brilian. Sekarang kita bisa saling melihat satu dengan yang lain dalam keadaan telanjang, tidak ada penghalang lagi,” ucap Sam Jackson.

“Kami melakukan ini tanpa tekanan siapapun. Jika kami ingin mengenakan baju saat masuk kantor, atau hanya mengenakan pakain dalam di kantor, sebenarnya, tidak apa-apa, tapi nyatanya kami senang dengan keadaan seperti ini. Saya menyukai badan saya, dan saya tidak malu karenanya” imbuhnya.


Selama seminggu pada awalnya, bekerja telanjang, terasa aneh dan mengurangi rasa percaya diri. Untuk itu setiap karyawan disarankan memfotocopy bagian-bagian badannya,hal ini untuk membuat mereka lebih percaya diri.

Sam menambahkan, dibutuhkan waktu seminggu bagi David untuk memotivasi para karyawan dan mengembangkan keberaniannya. “Awalnya terasa aneh dan janggal, tapi setelah itu saya menjadi terbiasa. Saya berjalan telanjang menuju meja kerja saya, dan itu kini tidak masalah lagi. Saya merasa benar-benar nyaman,” kata Sam.

“Dengan tradisi baru ini, kami menemukan bahwa kami menjadi lebih bebas dan terbuka terhadap satu dan lainnya.Dampaknya terhadap perusahaan menjadi lebih baik.”

Managing Director, Mike Owen, 40, mengatakan, entah kami berani atau gila, tapi saya berkata pada setiap orang untuk tidak melakukan hal tersebut (telanjang) jika tidak ingin. Jadi mereka yang merasa bahwa hal ini benar dapat melakukannya.
menjelma


Awalnya para pekerja memang grogi tapi sekarang mereka terbiasa dan mengaku nyaman tanpa pakaian. Bekerja telanjang ini sekali dilakukan pada April 2010 dan diliput televisi. Acara Kantor Telanjang ini telah disiarkan pada 9 Juli 2010 lalu.
.
http://tahukah-dirimu.blogspot.com/2011/02/aneh-pegawai-kantor-diwajibkan-bekerja.html

http://tahukah-dirimu.blogspot.com/2011/02/aneh-pegawai-kantor-diwajibkan-bekerja.html
More aboutWEW WEW WEW !! Ada Kantor Yang Mewajibkankan Pgewainya Telanjang Dikantor

Ssssssttt Jangan Berisik, Ngintip Tempat Tidur Pramugari yang Seksi Yuuuuk

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

pramugari
Ditempat inilah para pramugari-pramugari cantik dan seksi dari maskapai penerbangan seperti Singapore Airline (SQ), KLM, Air Canada, Air Asia tidur bila kelelahan dalam penerbangan.

BOING 747-400

image0011

KLM

image0021

AIRBUS A340

image0041

BOEING 777

image0051

SINGAPORE AIRLINE

image0061

AIR CANADA

image008

AND

AIR ASIA

image0091

Ssssssttttt…jangan berisik…nanti dia terbangun…kasiaann ?!


More aboutSsssssttt Jangan Berisik, Ngintip Tempat Tidur Pramugari yang Seksi Yuuuuk

Kenapa Ni Gan ?? Air Mata Darah dari Seekor Kadal

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

. menjelma




http://sourceflame.blogspot.com

More aboutKenapa Ni Gan ?? Air Mata Darah dari Seekor Kadal

WOW ini dia Gedung-Gedung Yang Super Langsing Di Dunia

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Gedung2 di bawah ini tak lazim karena lebarnya relatif kecil dari bangunan biasa. Bangunan ini mungkin memanfaatkan lahan yang ada. menjelma









http://sourceflame.blogspot.com
More aboutWOW ini dia Gedung-Gedung Yang Super Langsing Di Dunia

WOW !! Ada Manusia yang Tubuhnya Menghasilkan Api

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

. menjelma

Hal ini dapat tercapai dengan melakukan percepatan partikel untuk meningkatkan suhu hingga mencapai tingkat panas yang ekstrem dan sanggup memancarkan bunga api sehingga sanggup mengeluarkan api.Sebagian besar orang dengan karunia ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan suhu pribadi mereka untuk menghangatkan tubuh, bahkan dalam kondisi paling dingin.

Dalam beberapa tradisi pyrokinetic (orang yang dapat menggunakan pyrokinesis) dapat membuat api, tetapi secara "teknis" pyrokinetic hanya dapat memanipulasi api, meskipun mereka dapat membakar bahan mudah terbakar, membuat api setelahnya. Kemampuan untuk membuat api dari udara tipis, tanpa bahan mudah terbakar, disebut "pyrogenesis."



Pyrokinesis berada di bawah payung telekinesis (atau, kadang-kadang, psikokinesis)dimana seorang praktisi menggunakan pikirannya untuk mempengaruhi dunia fisik di sekitar mereka. Secara tradisional seorang pyrokinetic dapat menyalakan api ketika kondisi sesuai dengan pasokan yang cukup untuk menciptakan api, yaitu bahan bakar, oksigen dan panas, kemudian memanipulasi intensitas api dan arah di mana bahan-bahan itu berada. Jadi pyrokinetic dapat mengobarkan setumpuk surat kabar dan tidak membakar tirai di dekatnya , atau menyebabkan api menyebar dengan cepat melalui daerah tertentu pada kecepatan yang tidak wajar.

Walaupun tidak ada eksperimen empiris yang telah terbukti sesuai dengan yang ditampilkan oleh tradisi pyrokinesis populer , kemampuan untuk menghasilkan panas telah ditunjukkan oleh praktisi seni bela diri tertentu.


Seniman bela diri ini, dengan memanipulasi energi "chi", mereka dapat memancarkan panas dari tangan mereka atau bagian lain dari tubuh mereka. Beberapa berpendapat bahwa kemampuan ini tidak "benar" melainkan hanya pyrokinesis berbentuk bio feedback dan sekedar kontrol, meningkatkan dan peningkatan kemampuan alami tubuh untuk menghasilkan panas, sementara yang lain mengatakan bahwa itu adalah kemampuan manipulasi pikiran dunia materi dan dengan demikian memenuhi syarat sebagai (telekinesis).Banyak yang memiliki kemampuan ini bekerja dengan energi negatif yang cenderung lebih hangat kemudian berubah bentuk ke energi positif.Pemilik kemampuan ini cenderung penuh energi negatif dan dengan demikian sangat panas bila disentuh, atau dalam kekurangan energi negatif sehingga menjadikannya cukup beku untuk disentuh.


Fenomena yang dialami para penderita pyrokinetics, berbeda dengan yang disebut penghangusan tubuh secara spontan atau Spontaneous human combustion (SHC). SHC sering berakibat fatal, karena panas yang terjadi mampu mengubah tubuh menjadi setumpuk abu hanya dalam beberapa menit. Bisa dibayangkan seberapa kuat panasnya, bila dibandingkan dengan pembakaran jenazah di krematorium yang menggunakan panas pada suhu 1.110 C. Perlu waktu 8 jam untuk membakar jenazah di situ. Itupun, bekas yang ditinggalkan tidak seperti pada peristiwa SHC.



SHC adalah fenomena yang tidak secara langsung berkaitan dengan pyrokinesis, tetapi kesimpulan logis yang didapat dan telah ditarik diantara keduanya adalah jika seseorang tiba-tiba terbakar tanpa alasan yang dapat dipahami tentu saja dapat menjadi target pyrokinetic, jika seseorang mengandaikan adanya semacam itu. Teori-teori lain di sekitar keduanya, SHC dan praktisi pyrokinesis yang berjuang untuk mengendalikan kemampuan mereka dan secara tidak sengaja mengubahnya pada diri mereka sendiri, sehingga terjadilah SHC.



Willy Brough (12) dari Turlock, Kalifornia, misalnya, diduga mampu menyalakan api hanya dengan memandangnya. Akibatnya, ia harus menerima saja ketika diusir keluarganya karena dianggap kerasukan roh jahat.Untunglah, seorang petani yang tinggal dekat rumahnya mau memungut bocah itu dan kembali menyekolahkannya. Namun sayang, di sekolah baru ini ia hanya bertahan 1 hari. Karena hanya dalam sehari itu, lima ruang kelas dilalap api yang bersumber dari sorot matanya.


Contoh lainnya adalah Benedetto Supino dari Formia, dekat Roma, yang selanjutnya mejadi perhatian masyarakatnya. Bermula pada tahun 1982, ketika buku komik yang dibacanya di ruang tunggu dokter gigi tiba-tiba menyala. Sejak itu, ia dan keluarganya dikejutkan oleh beberapa kebakaran. Meja-kursi dan bermacam-macam barang lainnya terbakar setiap kali Benedetto melewatinya, termasuk juga seprai tempat tidurnya, atau barang-barang yang dipegangnya, terutama buku. Demikian pula dengan barang yang dipandangnya dengan serius, seperti yang pernah terjadi pada benda plastik yang dipegang pamannya.



Kemampuan itu membuat Benedetto merasa sangat malu, bahkan tertekan. Sementara para ilmuwan tidak mampu banyak membantunya. Profesor Mario Scuncio dari Pusat Kesehatan Sosial Tivoli misalnya, justruu memberikan diagnosis yang agak janggal dengan menilai kondisi kejiwaan anak laki-laki yang pendiam dan kutu buku itu sangat normal.Dr. Giovanni Ballesio, dekan jurusan pengobatan kesehatan dari Rome University, yang pernah menyelidiki kemungkinan ketidaknormalan pada orang yang memiliki kemampuan membangkitkan listrik tinggi pun tidak mampu menemukan penjelasan apa-apa di balik semua kebakaran itu. Benedetto hanya menyandarkan harapannya pada parapsikolog Demetrio Croce yang mencoba mengajarkan bagaimana mengontrol kemampuannya itu.

Nasib mengenaskan lain dialami Jennie Bramwell yang yatim piatu. Hanya dalam beberapa minggu setelah diadopsi, di rumah Dawson, keluarga angkatnya di Thorah Island, Ontario. Telah terjadi berpuluh kali kebakaran kecil. Api yang menjilat langit-langit, dinding, perabotan, handuk, bahkan kucing kesayangan keluarga, terjadi spontan saat Jennie ada di dekatnya. Jennie pun dikembalikan ke rumah yatim piatu.

Kemampuan seperti juga dikembangkan teratur oleh para biksu Tibet bahkan hal ini diujikan dalam proses inisiasi mereka, dengan membungkus diri dalam lembaran kain dan kertas basah, dan menghabiskan malam di pegunungan yang dingin, duduk di salju. Di pagi hari, jika mereka lulus ujian, kertas dan kain akan mengering dan beberapa salju yang menyentuh tulang kaki di sekitar biarawan akan meleleh.



Tekhnik mereka ini disebut memperluas sushumna . Sushumna adalah jalur dari perjalanan kundalini hingga tulang belakang. Memperluas sushumna digunakan untuk meningkatkan suhu tubuh dan membuat panas. Kemampuan ini juga dapat diterapkan untuk pyrokinesis (mengatur benda-benda hingga dapat terbakar dengan kekuatan pikiran).


http://sourceflame.blogspot.com
More aboutWOW !! Ada Manusia yang Tubuhnya Menghasilkan Api

Semangat Baru Muslim Dirikan Masjid Di Tengah Los Angeles

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

. menjelma

Semangat Baru Muslim Dirikan Masjid Di Tengah Los Angeles - Setelah meninggalkan khutbah Jum'at, bisa dikatakan ada banyak orang yang nampaknya menjadi agak segar dan kembali bersemangat tentang Masjid yang segera akan diselesaikan di Pusat Islam Reseda, yang terletak di jantung Lembah San Fernando, Los Angeles.



Apa yang nampaknya begitu "ganjil" tentang hal ini, nampaknya ada sebuah dukungan yang melimpah dari komunitas lokal, disamping ada perhatian negatif yang Islam dan Muslim telah terima di AS dan di seluruh dunia selama sepuluh tahun terakhir.

Bukti akan hal ini pada faktanya adalah para pemimpin komunitas lokal seperti Kapten Kepolisian, para perencana acara lokal, dan bahkan para anggota agama lain; dari semuanya adalah non-Muslim telah menjadi sebuah bagian dari upaya lokal tersebut untuk memahami Islam lebih baik dan situasi sosial Masjid yang akan segera diselesaikan tersebut.zona aneh

Masjid baru tersebut akan terletak di jantung kota Reseda dan dalam beberapa bulan akan diselesaikan, menggantikan Pusat Islam lama yang masih digunakan saat ini.

Bagaimanapun juga, ketika Masjid ini dalam tahapan akhir penyelesaian, masih ada banyak contoh Islamophobia yang berlangsung lama dan berada dalam perjalanan panjang, seperti pada kasus Pusat Islam Temecula.© haxims.blogspot.com

Kekhawatiran dari para penduduk lokal non-Muslim Temecula telah diperdengarkan di pertemuan balai kota, dan "kekhawatiran" tersebut satu ketika sebetulnya membawa ke depan dengan cukup…absurd dan seharusnya benar-benar membuat individu mempertanyakan standar mereka tentang bagaimana mereka melilhat orang-orang dari kelompok agama lain.

Pokok kasus tersebut; salah satu dari "kekhawatiran" utama adalah bangunan Masjid tersebut, adalah sebuah deklarasi fakta bahwa rencana Muslim untuk mengimplementasikan Syariah di daerah lokal tersebut, yang pada gilirannya akan meliputi susunan politik dari keseluruhan AS.

Keseluruhan persoalan yang seharusnya dipertanyakan adalah… "Apakah hal tersebut masuk akal?" tidak juga berpikiran demikian. Lebih dari ribuan Masjid dan Pusat Islam yang ada di AS, benarkah ada di antara Imamnya membuat sebuah deklarasi nasional untuk mengimplementasikan Syariah?

Fakta akan persoalan bahwa Islam sebagai sebuah agama dan praktiknya telah ada di Amerika bahkan sebelum Amerika merupakan sebuah kabupaten yang berdiri tunggal, sebagai bukti dari hal ini telah didokumentasikan oleh para budak yang adalah Muslim.

Jika ada satu hal bahwa pembangunan Pusat Islam baru di Reseda bergema, maka itu adalah mereka yang telah tinggal dengan Muslim selama bertahun-tahun dapat melihat bahwa para umat Muslim layak mendapatkan tempat untuk beribadah.

Ini adalah salah satu dari prinsip fundamental Amerika yang telah terukir di dalam landasannya, yang adalah "Kebebasan untuk Beribadah" dan hal ini terbukti benar ketika Pusat Islam baru tersebut sedang dibangun.

Los Angeles terus melanjutkan menjadi sebuah tempat percampuran kebudayaan dan kebebasan beragama; dengan tambahan Pusat Islam di Reseda diharapkan bahwa kebebasan tersebut bersinar sebagai sebuah teladan bagi mereka yang ingin merenggut kebebasan tersebut.

Sumber: http://haxims.blogspot.com


More aboutSemangat Baru Muslim Dirikan Masjid Di Tengah Los Angeles

WOW !! Keren, Radio Dari Kayu Karya Anak Bangsa Ngetop Di Jepang

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Karya anak bangsa biasa di Indonesia biasanya tidak mendapatkan apresiasi yang memadai di tanah air. Singgih S Kartono, pemuda dari Temanggung Jawa Tengah ini mencoba peruntungannya dengan meluncurkan idenya dalam membuat radio kayu di Jepang.

Desain buatan Singgih ini memenangkan penghargaan IDRA (kompetisi desain bertaraf internasional dimana bahan yang digunakan haruslah bahan yang dapat didaur ulang). Singgih menggunakan kayu ebony untuk membuat desain casing bagi radionya.

Radio ini dapat menangkap siaran AM maupun FM. Mempunyai bobot 820gram sebelum dipasang batere dan dimensinya 18cm X 8,5cm X 12cm. Menggunakan 4 buah batere berukuran AA.
Desain sederhana namun atraktif inilah yang menjadi kekuatan dan daya jual radio kayu ini. Sayang penulis tidak mendapatkan informasi dimana produk ini dijual untuk wilayah Indonesia. Padahal harganya cukup terjangkau (sekitar $30 saja). . menjelma

http://situslakalaka.blogspot.com/2011/02/keren-radio-dari-kayu-karya-anak-bangsa.html
More aboutWOW !! Keren, Radio Dari Kayu Karya Anak Bangsa Ngetop Di Jepang

PARAH GAN!! Kumpul Kebo Gara-gara biaya Nikah Mahal

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

. menjelma
SEKUPANG - Pasangan tidak resmi alias kumpul kebo ternyata bertebaran di kota Batam. LSM Pemberdayaan Anak Rantau Indonesia (PARI) telah mendata 180 pasang pasangan tak resmi. Data ini baru diambil di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Bengkong, Kecamatan Batu Aji dan Kecamatan Sagulung.

Dari ketiga kecamatan tersebut, Kecamatan Sagulung dan Batu Aji merupakan kecamatan yang paling banyak pasangan tidak resminya. Setidaknya tercatat 57 pasangan tidak resmi. "Ini baru data dari mereka yang mau melaporkan dari tiga kecamatan tersebut,jika yang tak terdata mungkin lebih banyak lagi,"kata Bayu aktivis LSM PARI seperti dikutip Batam Pos (grup JPNN).

PARI mengusulkan solusi untuk mereka yaitu Program Pernikahan Massal.Bayu yang menangani Program Pernikahan Massal ini menyesalkan kurangnya atensi dari Pemerintah Kota terutama Departemen Agama dalam realisasi program yang mereka tawarkan.

Padahal mereka yang menikah tidak resmi baik sirri atau kumpul kebo ini akan kesulitan dalam menjalani kehidupan mereka sebagai warga negara. "Anak-anak mereka nantinya akan kesulitan untuk bersekolah,karena tak punya akte kelahiran,"kata Bayu.

Bayu juga menilai bahwa besarnya biaya administrasi pernikahan membuat sebagian besar warga tidak mampu ini menjalani nikah sirri atau tidak menikah sama sekali meski telah hidup bersama layaknya suami istri. Sebagian besar pelaku nikah sirri dan kumpul kebo di Batam ini mengaku kesulitan memenuhi administrasi untuk menikah.

Mereka rata-rata tidak punya KTP resmi ataupun KK. Untuk makan saja mereka sudah kesusahan apalagi untuk mendaftar yang menurutnya bisa menelan biaya 500 ribu hingga 1 juta. "Bahkan ada yang melaporkan ke kami bahwa biaya mediasi saja sudah 500 ribu,"kata Bayu dengan suara tinggi.

Solusi dari KUA pun menurutnya sering ngawur. Salah seorang pasangan kumpul kebo yang hendak menikah resmi diberi pengantar form N8/N9.

"Padahal jelas-jelas mereka belum menikah secara agama maupun negara,"kata Bayu. Pasangan kumpul kebo itu kemudian diminta mengikuti sidang Isbat saja oleh KUA,"kata Bayu. KUA yang dimaksudan Bayu adalah KUA Bengkong. Sayang sekali ketika Batam Pos datang ke kantor KUA Bengkong untuk mengkonfirmasi hal ini, pintu kantor sudah tertutup karena sudah jam pulang pegawai.

http://www.jpnn.com/read/2011/02/03/83591/Biaya-Nikah-Mahal,-Ratusan-Pasangan-Pilih-Kumpul-Kebo-
More aboutPARAH GAN!! Kumpul Kebo Gara-gara biaya Nikah Mahal

Tips Mandi Garam Untuk Kecantikan ala Menjelma

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

http://liputan24.com/wp-content/uploads/2010/10/mandi-garam.jpg http://images02.olx.co.id/ui/10/21/01/1293413875_150992001_3-FOOT-SOAK-CRYTAL-SALT-Kesehatan-Kecantikan.jpg
GARAM yang dikenal sebagai penyedap makanan, ternyata punya manfaat besar untuk perawatan kesehatan tubuh. Pusat Teknologi Farmasi dan Medika BPPT memanfaatkan keunikan garam dengan menciptakan garam mandi.

“Garam mandi yang kami hasilkan mengandung garam mineral tinggi, enzim , minyak esensial aneka aroma, pewangi dan pewarna,” kata peneliti Idah Rosidah, MSi, Apt, dalam talkshow bertema ‘Kemandirian Industri dalam Melestarikan Budaya Pemeliharaan Kesehatan Wanita Indonesia’ di Auditorium BPPT, .

Seperti dikutip INDOPOS (grup JPNN), Ida menjelaskan, kandungan mineral garam mandi berfungsi untuk melenturkan ketegangan otot, menyembuhkan infeksi, mengurangi rasa nyeri otot serta menurunkan gejala inflamasi. Sementara, kandungan enzimnya berkhasiat sebagai kecantikan yang berguna untuk membersihkan, menghaluskan dan melembutkan kulit (cleansing), memacu pertumbuhan sel-sel kulit mati sekaligus meremajakan serta menjaga kelembutan kulit.

“Jadi, saat badan terasa lelah dan otot tegang, garam mandi ini memberikan kesegaran yang berdampak pada kesehatan dan kecantikan, menurunkan stes dan bisa membuat rileks” tutur Ida.

Lebih lanjut, Ida menuturkan sebagai produk kosmetika, bahan yang digunakan dalam pembuatan garam mandi ini memenuhi persyaratan keamanan kosmetika. Pewarna misalnya, kata Idah, menggunakan pewarna khusus untuk kosmetik yang aman dan bukan pewarna tekstil.

Sejak 2003, produk hasil dari riset Pusat Teknologi Farmasi & Medika BPPTini sudah bisa digunakan untuk kebutuhan perawatan kesegaran tubuh sehari-hari. Kerjasama dengan usaha kecil menengah dan bisnis rumahan juga pernah dijalankan. Produk garam mandi lokal ini dihasilkan dengan memanfaatkan limbah pembuatan garam.

”Produk garam mandi lokal sudah banyak diproduksi, termasuk oleh industri spa. Namun memang garam mandi beraroma hasil riset ini berbeda karena ada formula plus-plus yang didukung data mengenai manfaat setiap kandungan di dalamnya. Banyak juga produk garam mandi yang ada di pasar berasal dari luar negeri, dengan harga yang lebih mahal. Garam mandi 6 ml saja harganya bisa mencapai Rp 130.000. Padahal bahannya sama, menggunakan air tua atau sisa limbah pembuatan garam,” jelasnya.
http://www.jpnn.com/read/2011/02/03/83586/Wow,-Garam-Bisa-Buat-Mandi-
More aboutTips Mandi Garam Untuk Kecantikan ala Menjelma

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id