Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto: Cewek Seksi Dari Malaysia Dugem

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Biasanya kita hanya tahu tentang pergaulan remaja dalam negeri ( Indonesia ), atau mungkin China dan Barat. Tapi tidak ada salahnya jika juga harus tahu tentang gaya dugem remaja dari Malaysia. Kira-kira sama apa tidak dengan gaya remaja Indonesia yang lagi dugem juga. Khususnya tentang cara dugem remaja perempuan, dan harus yang cantik juga dong........hehehehehehehehe....

Tanpa ragu-ragu dan malu-malu, marilah kita berjalan-jalan untuk melihat keasyikan dan keseksian remaja-remaja Malaysia yang sedang ber-dugem ria.........silahkan bandingkan sendiri dan tidak usah banyak komentar........
GALLERY SEKSI DAN INDAHNYA REMAJA MALAYSIA YANG SEDANG DUGEM :




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info/
More aboutFoto: Cewek Seksi Dari Malaysia Dugem

Foto: Cewek Seksi Dari Malaysia Dugem

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Biasanya kita hanya tahu tentang pergaulan remaja dalam negeri ( Indonesia ), atau mungkin China dan Barat. Tapi tidak ada salahnya jika juga harus tahu tentang gaya dugem remaja dari Malaysia. Kira-kira sama apa tidak dengan gaya remaja Indonesia yang lagi dugem juga. Khususnya tentang cara dugem remaja perempuan, dan harus yang cantik juga dong........hehehehehehehehe....

Tanpa ragu-ragu dan malu-malu, marilah kita berjalan-jalan untuk melihat keasyikan dan keseksian remaja-remaja Malaysia yang sedang ber-dugem ria.........silahkan bandingkan sendiri dan tidak usah banyak komentar........
GALLERY SEKSI DAN INDAHNYA REMAJA MALAYSIA YANG SEDANG DUGEM :




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info/
More aboutFoto: Cewek Seksi Dari Malaysia Dugem

Fakta ciuman hebat

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Sebuah riset yang pernah dilakukan oleh salah satu website di Amerika, kemampuan seseorang mencium, akan dapat membuat pasangan terlena dan bersedia bercinta.


[imagetag]



Tapi jika Anda dan pasangan tidak merasakan hal ini, tentu ada yang salah. Bukan tidak mungkin, Anda atau pasangan bukan kategori pecium ulung, atau bisa jadi pasangan memang tidak terlalu suka berciuman.




Untuk membuktikan hal ini, berikut beberapa fakta unik seputar ciuman 'hebat' yang perlu diketahui.




Dia menghentikan ciuman 'panas' Anda

Jika tiba-tiba si dia menghentikan ciuman Anda yang penuh gairah, dan enggan untuk melanjutkannya, maka ini adalah pertanda bahwa Anda terlalu bernafsu melakukannya.




Cara ini membuat pasangan tak bisa bernafas. Solusi yang dapat Anda lakukan adalah, mencium pasangan secara lebih santai, penuh kelembutan.




Pasangan tahan napas saat Anda menghembuskan nafas

Jangan terlalu percaya diri dan menganggap nafas Anda sesegar udara pagi. Bagamana kalau ternyata sebaliknya? Cara terbaik menyiasati agar hal ini tidak terjadi, adalah memastikan kesegaran napas sesaat sebelum berciuman.




Caranya dapat bermacam-macam, Anda dapat menggunakan semprotan penyegar mulut, mengulum permen, dan selalu menjaga kebersihan oral (sikat gigi dan berkumur dengan cairan antiseptik).




Pasangan menjauhi bibir Anda

Setiap kali akan berciuman, pasangan seakan menghindari. Dia bahkan memilih memanjakan bagian tubuh Anda yang lain. Tak heran jika Anda bertanya-tanya tentang perilakunya ini. Jika hal ini yang terjadi, maka dapat disimpulkan bahwa teknik Anda saat berciuman memang kurang patut diacungi jempol.




Namun kondisi ini memberi keuntungan di lain sisi, karena pasangan cenderung menciumi bagian tubuh Anda yang lain




Si dia malas mengawali ciuman

Berciuman dengan orang yang dicintai, dapat membuat seseorang tak memperdulikan lagi rasa malunya. Biasanya pasangan yang sangat pemalu sekalipun, dengan senang hati akan berinisiatif berciuman. Namun jika pasangan Anda tak pernah berinisiatif untuk memulai ciuman, itu artinya dia agak malas meladani ciuman Anda yang belum terasah tekniknya.




Kalau begitu, mulai sekarang berpikirlah untuk memperbaiki cara Anda menciumnya. Jika perlu, bertanyalah padanya, ciuman seperti apa dan bagaimana yang ia inginkan. Dengan begitu Anda tak perlu menebak-nebak lagi kan?




Anda mengunyah, bukan menggigit bibirnya!

Tak peduli pria atau wanita, dia pasti suka jika sesekali saat berciuman pasangan menggigit bibirnya. Namun kadang tanpa disadari, Anda malah mengunyah bibir pasangan layaknya mengunyah permen. Keterampilan yang tidak prima ini, tentunya membuat pasangan enggan menerima ciuman Anda lagi.




Pasangan Anda berciuman dengan orang lain!

Selain memang si dia tak setia pada Anda, bisa jadi memang dia juga tak puas dengan ciuman Anda. Kalau begitu, segera sempurnakan teknik ciuman Anda dan buat dia menyesal telah mencium orang lain yang membuatnya tampak konyol di depan Anda
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info/
More aboutFakta ciuman hebat

Zhang Tingting, Sopir Bus Tercantik di China

Diposkan oleh Adrian Marnoto on




Parasnya ayu. Kulitnya pun halus bercahaya. Dia adalah Zhang Tingting, wanita 27 tahun yang berprofesi sebagai sopir bus di kota Xi'an, Provinsi Shaanxi, China.

Sosoknya menjadi perbincangan hangat netizen di microblogosphere. Banyak yang terpesona dengan senyumnya yang selalu mengembang setiap bertatapan dengan penumpang busnya.

Duduk di balik kemudi sebuah bus kota bernomor 34, Zhang tak pernah kehilangan pesona femininitasnya. Dengan tinggi badan 172 sentimeter, tubuh langsing, dan rambut panjang, ia mampu menciptakan penampilan trendi dan modis.

Tak heran jika masyarakat dunia maya menobatkannya sebagai sopir bus paling cantik di China. Ada yang bilang penampilannya seperti penyanyi pop Jolin Tsai. Ada juga yang menyebut penampilannya seperti penyiar cantik Liu Yan.




Seperti dikutip dari situs lokal, maydaily.com, hampir setiap hari, selalu terlihat sekerumunan pria muda duduk di bangku belakang kursi kemudi. Mereka tampaknya sengaja mencari posisi terdekat dengan Zhang, meski masih banyak kursi kosong di bagian tengah dan belakang bus.

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya di Bus 34," seorang penumpang pria muda berkelakar. "Berkendara dengan bus ini menjadi pengalaman yang jauh lebih menyenangkan," penumpang lain menimpali.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info/
More aboutZhang Tingting, Sopir Bus Tercantik di China

Kelakuan Anak ABG Jaman Sekarang Suka Main Di Hotel

Diposkan oleh Adrian Marnoto on







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/12/kelakuan-anak-abg-jaman-sekarang-suka.html
More aboutKelakuan Anak ABG Jaman Sekarang Suka Main Di Hotel

TETAP JADI PRIBADI yang OPTIMIS dalam menggaet CEWEK !

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Positive emotions are always in time and in the right place. When you think about making a cute and optimistic present yourself, here is a hint what you can do. I guarantee that you and a person who gets your present will smile.
1 Stay Optimistic! (5 pics)

2 Stay Optimistic! (5 pics)

3 Stay Optimistic! (5 pics)

4 Stay Optimistic! (5 pics)

5
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/
More aboutTETAP JADI PRIBADI yang OPTIMIS dalam menggaet CEWEK !

Wajah wanita dari berbagai belahan dunia

Diposkan oleh Adrian Marnoto on




















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/
More aboutWajah wanita dari berbagai belahan dunia

Trik Memikat Hati Pria Lewat Kontak Mata

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

img
Tahukah Anda, 55 persen komunikasi dilakukan tanpa melibatkan ucapan verbal? Selain kata-kata, komunikasi bisa dilakukan lewat gerak tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata. Poin yang terakhir, menjadi salah satu alat paling ampuh untuk memikat hati seseorang. Namun, masih banyak orang yang belum tahu teknik memikat lewat tatapan.

"Sebenarnya mengutarakan perasaan lewat mata mudah dikuasai, jika Anda sudah tahu caranya," ujar Konsultan Komunikasi dan Bahasa Tubuh Elizabeth Kuhnke, seperti dikutip dari femalefirst.

Elizabeth menambahkan, ada empat cara mudah menjadikan mata sebagai aset untuk menarik hati orang yang Anda sukai.

1. Menatap mata merupakan langkah pertama untuk memulai percakapan dengan seseorang, sekaligus menciptakan kesan positif. Beri tatapan sekilas pada 'target' Anda dan jika dia menatap balik tanpa berpaling, itu berarti Anda sudah dapat 'izin' untuk mendekatinya dan memperkenalkan diri.

2. Tatap matanya dengan seksama selagi dia berbicara. Normalnya, orang akan memandang lawan bicaranya selama tiga detik. Jika Anda sedang berhadapan dengan pria yang disuka, cobalah memandangnya selama lima detik. Semakin lama tatapan, akan semakin menunjukkan ketertarikan Anda pada seseorang. Memperhatikan dengan serius, tidak hanya membuat dia merasa penting tapi juga membuat Anda tampak menarik di matanya.

3. Mata adalah hal paling pertama yang diperhatikan orang saat bertatap muka. Mata juga menjadi fokus utama selama perbincangan. Jadi, sebaiknya buat mata Anda terlihat indah dan menarik. Maskara dan eyeliner, akan membuat sorot mata lebih tegas dan berkarakter.

4. Mata yang besar membuat seseorang tampil lebih menarik, karena mengisyaratkan jiwa yang muda dan enerjik. Buat mata Anda tampak lebih besar dengan menaikkan alis dan turunkan kelopak mata sedikit saat berbicara dengan pria yang Anda sukai.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/
More aboutTrik Memikat Hati Pria Lewat Kontak Mata

Ciri-ciri Cowok yang Masih Perjaka & Tidak Perjaka

Diposkan oleh Adrian Marnoto on



Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara ngebedain keperjakaan cowo. Tapi berikut ciri cowo yang udah gak perjaka:
Menurut Seksolog:
Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..
Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana ngebedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam? hayo ngaku!!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/
More aboutCiri-ciri Cowok yang Masih Perjaka & Tidak Perjaka

Foto Gaya Rambut Unik dari Korea

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Gaya rambut terus mengalami inovasi seiring perkembangan zaman. Di tengah tren tatanan rambut konvensional, sejumlah hairstylish tak jarang merealisasikan ide-ide 'gila' dalam karya mereka.

Seperti tergambar dalam sebuah pagelaran gaya rambut bertajuk '2012 Korea Hair Collection' di kota Seoul, Korea Selatan, pekan lalu.
2012 Korea Hair Collection
Dalam gelaran tersebut, model-model cantik tampil di atas panggung memperkenalkan gaya rambut unik, bahkan cenderung aneh, karya sejumlah penata rambut di negara tersebut.

Para penata rambut memang sengaja menampilkan karya yang sulit diaplikasikan masyarakat umum sehari-hari. Mereka menampilkannya sebagai bentuk terjemahan dari konsep 'high-maintenance hair'.
2012 Korea Hair Collection
2012 Korea Hair Collection
2012 Korea Hair Collection
2012 Korea Hair Collection
2012 Korea Hair Collection


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jelajahunik.blogspot.com/
More aboutFoto Gaya Rambut Unik dari Korea

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id