Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Momen terbaik untuk bercinta

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Keinginan bercinta datangnya memang tak bisa diduga, namun ternyata bercinta juga memiliki “aturan biologis” tersendiri. nah untuk menikmati saat-saat terbaik acara bercinta, kami bocorkan beberapa rahasia mengenai saat-saat yang paling efektif dan terbaik untuk bercinta.

  1. setelah sunbathing. dalam buku women’s bodies, women’s wisdom, yang ditulis oleh dr. christiane northrup, dijelaskan bahwa pada jaman yunani kuno, pria selalu berlari telanjang di pantai demi membiarkan “aset pribadinya” terpapar sinar matahari. penelitian kemudian membuktikan, kegiatan ini berdampak meningkatkan produksi hormon testosteron yang memicu timbulnya gairah bercinta. dan ternyata pada wanita, efeknya pun hampir serupa. tingkat hormon androgen, sejenis testosteron pada wanita, akan bertambah setelah seorang wanita berlama-lama di bawah sinar matahari. kalu anda ingin mencobanya, upayakan hanya ‘bermandi’ matahari di antara jam 7 sampai jam 10 pagi. selebihnya bukan waktu yang tepat untuk bermandi matahari, dan anda tentu sudah tahu mengapa!
  2. sebelum dan sesudah menstruasi. wanita senantiasa terdorong melakukan hubungan sex, pada saat tingkat estrogen dalam tubuh mereka sedang tinggi. dan sepanjang siklus menstruasi, satu hari sebelum dan sesudah menstruasi, juga menjelang masa ovulasi, adalah masa dimana estrogen sedang tinggi-tingginya. inilah yang menyebabkan wanita sering mudah terangsang pada saat itu. belum yakin? coba saja anda perhatikan reaksi anda pada masa ini.
  3. jam 3 siang. pada ‘jam tanggung’ ini tingkat produksi hormon estrogen, yang mengatur dorongan seksual pada wanita, sedang berada pada titik tertinggi dalam darah. jika pada jam ini anda dapat bercinta, konon rasanya akan lebih menyenangkan! sepanjang minggu, mungkin anda tak akan dapat melakukannya. tapi pikirkanlah suatu hari di masa libur atau saat weekend.
Sumber: http://sangdewacinta.wordpress.com/2009/07/05/momen-terbaik-untuk-bercinta/

Artikel Terkait:

Description: Momen terbaik untuk bercinta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Momen terbaik untuk bercinta

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id