Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

[Full Video] HOT Dewi Persik Ciuman dengan Sngat bernafsu

Diposkan oleh Adrian Marnoto on



Video HOT Dewi Persik Ciuman

Dalam video bokep yang beredar, Dewi Persik dan Indra Brugman tampak sangat menikmati adegan ciuman bibir yang mereka lakukan. Padahal konon sebenarnya, saat melakoninya, Dewi Persik mengaku, dia dan Indra Brugman sama-sama berdebar, jantung mereka deg-degan kencang.

"Waktu itu memang saya dan Indra deg-degan, karena memang baru pertama kali (berciuman dengan Indra maksudnya hehe karena kalau sama yang lain, hmmm), dan digoda sama kru lain," kata Dewi.

Suara detak jantung Indra dan Dewi terdengar saat beradegan ciuman. Mereka memakai clip-on (sejenis mic kecil-red) yang dipasang di dekat dada, sehingga suara detak jantung mereka terdengar jelas.
Video HOT Dewi Persik Ciuman

"Jadi suara (detak jantung-red) Indra itu terdengar banget. Nah pas itu langsung digodain deh sama yang lain," jelas Dewi Persik.

Untuk beradegan ciuman dengan durasi 1 menit 10 detik itu, Dewi mengaku tak perlu latihan (weleh sudah mahir bro). Lagipula, lanjut Dewi, ia dengan Indra sudah lama berteman akrab sehingga tak sulit menumbuhkan chemistry.

"Saya nggak perlu latihan, kan sudah bisa. Jadi maunya langsung aja biar nggak berulang kali. Tapi yah beberapa kali diulang sama sutradara, katanya feel-nya belum dapet," jelasnya.



Berikut Videonya :GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com
More about[Full Video] HOT Dewi Persik Ciuman dengan Sngat bernafsu

Berbagai Bentuk Payudara Wanita.( FULL PICT BB 17 + )

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Berikut ini gw ngasih info buat kamu-kamu yang pengen tau macam-macam bentuk payudara.. Gw harap semoga info ini bermanfaat buat kamu semua. Soal nya banyak pria menganggap cewe yang payudara nya kendor atau melorot, bararti payudara cewe tersebut sering dipegang oleh laki-laki. Tapi itu tidak selalu benar, soalnya banyak faktor yang bisa menyebabkan payudara cewe itu kendor, sperti Ukuran BH yang tidak pas, Posisi BH yang tidak kenceng atau faktor keturunan..

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com
More aboutBerbagai Bentuk Payudara Wanita.( FULL PICT BB 17 + )

Pel4cur Dalam Aquarium ( Video )

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Buat yang senang dugem ini pasti bukan hal yang baru. Wanita dalam "aquarium" adalah suguhan yang lumrah di tempat-tempat hiburan semacam diskotik dan karaoke. Aquarium yang dimaksud bukanlah berisi ikan dan air, namun wanita molek pamer tubuh menunggu tawaran dari para pria hidung belang.

Meski kerap dirazia petugas, mereka sepertinya tak pernah kapok.

Kalo masih penasaran coba deh lihat videonya :

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com
More aboutPel4cur Dalam Aquarium ( Video )

GILA: CEWEK INI RELA P4YUDARA&V4GINANYA DIREMAS2 DEPAN UMUM[PICT]

Diposkan oleh Adrian Marnoto on







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com
More aboutGILA: CEWEK INI RELA P4YUDARA&V4GINANYA DIREMAS2 DEPAN UMUM[PICT]

Video Cewek Lagi Lepas BH dan Video Cewek Lagi Ngeseks di Mobil

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Ulah dua cewek sexy hanya pakai bikini di dalam mobil ini bikin horny pria pengendara sepeda motor. Pria itu akhirnya menabrak papan peringatan dan jatuh tersungkur di jalan.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://pologolun.blogspot.com/2011/12/video-cewek-lagi-lepas-bh-dan-video.html
More aboutVideo Cewek Lagi Lepas BH dan Video Cewek Lagi Ngeseks di Mobil

ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Sungguh sial nasib St (15) warga Tamanmartani Kalasan Sleman. Niatnya mengambil ponsel yang ketinggalan dirumah teman berbuah petaka. Selain diperkosa tiga orang pemuda, adegan tak senonoh tersebut juga diabadikan dalam foto oleh para pelaku.

Informasi menyebutkan, peristiwa terjadi ketika korban hendak mengambil ponselnya yang ketinggalan dirumah temannya di desa Nangsri Manisrenggo Klaten.


Dalam perjalanan, korban diantar oleh seorang temannya, Ryan (19) warga Bimomartini, Sleman. Sesampainya di Nangsri, rumah yang dituju dalam keadaan kosong. Tak ingin sia - sia, korban lantas menunggu di depan rumah tersebut.

Akan tetapi, sepinya rumah tersebut menimbulkan pikiran kotor dalam benak Ryan. Dengan penuh nafsu, Ryan mencoba merayu korban, akan tetapi rayuan tersebut ditolak oleh korban.

Jengkel dengan hal tersebut, Ryan lantas memanggil dua orang temannya. Setelah kedatangan dua orang temannya yang tak diketahui identitasnya, Ryan lantas memberanikan diri untuk mengancam dan memaksa korban bersetubuh. Takut dengan ancaman Ryan, korban akhirnya menurut dan pasrah untuk disetubuhi.

Sementara itu dua orang teman Ryan yang penasaran lantas ikut menyaksikan prosesi Ryan menyetubuhi korban. Bahkan mereka juga mengabadikan persetubuhan tersebut dalam foto menggunakan ponsel. Usai disetubuhi Ryan, kedua temannya yang ikut terangsang lantas menggilir korban.

Puas menikmati kemolekan tubuh korban, Ryan lantas mengantar korban pulang. Dalam perjalanan, Ryan kembali mengancam akan menyebarkan foto mesum tersebut bila korban menceritakan peristiwa tersebut kepada orang lain.

Bahkan Ryan juga mengancam akan menyebarkan foto tersebut bila korban enggan dan menolak saat dia ingin dilayani secara seksual. Mendapat ancaman tersebut korban menjadi depresi. Korban yang biasanya ceria berubah menjadi pendiam.

Penasaran dengan hal tersebut, keluarga lantas mendesak korban untuk bercerita. Betapa kagetnya keluarga saat mendengar cerita dari korban. Seketika itu juga korban langsung diantar ke Polres Klaten untuk melapor.

"Saya diancam foto itu akan disebar bila saya tidak mau melayani mereka lagi," ujar korban dihadapan petugas. Hingga berita ini diturunkan, kasus pemerkosaan ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Klaten.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com
More aboutABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera

Foto foto ABG indonesia "GOOGLE HOT"

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

munculah gambar gambar yang menunjukan ABG ABG indonesia yang "SOPAN SOPAN"
















Google, ABG indonesia, ABG masa kini, ABG mesum, ABG sexy, cewek sexy, ABG sexy, ABG gede, ABG nakal, ABG skolahan, putih abu abu, cwe sma, ABG sma, ABG di kamar mandi, cwe semok, cewek cantik, cwe cantik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com
More aboutFoto foto ABG indonesia "GOOGLE HOT"

GILA: Skandal Foto Mahasiswa Oral Seks dan ML di Atap Kampus

Diposkan oleh Adrian Marnoto on









Seorang mahasiswa yang diidentifikasikan sebagai mahasiswa USC, Los
Angeles, Amerika Serikat melakukan hubungan seks dengan seorang wanita
yang belum dapat diidentifikasikan. Mereka melakukan hubungan bejat
mereka itu di siang bolong disaksikan banyak orang yang melihat ke atas
atap gedung Waite Phillips Hall dari USC. Dari motifnya tidak diketahui
pasti, tapi mereka sengaja melakukan hubungan seks mereka di tepi dari
atap dengan tujuan supaya dapat menarik perhatian.





Lelaki yang merupakan mahasiswa dari USC tersebut akhirnya didiskors
karena tidak bersifat sesuai dengan ketentuan sekolah dan tidak
gentleman. Berikut merupakan foto-foto yang dapat diambil oleh seseorang
misterius yang mengambilnya dari gedung yang memiliki ketinggian yang
hampir sama. Dalam beberapa foto terlihat mahasiswa laki-laki dalam
keadaan telanjang bulat dan menerima oral seks dari seorang wanita dan
lalu melanjutkan hubungan intimnya dengan lebih berani lagi.





Peristiwa ini sangat memukul dan mempermalukan dunia pendidikan
khususnya di kampus yang bersangkutan, dan pihak kampus sudah melakukan
langkah tepat yaitu meberikan skorsing pada yang bersangkutan. Bila
memungkinkan juga melakukan pembinaan moral yang lebih baik. {noveloke.com}



Semoga saja di negara kita hal seperti ini tidak terjadi



















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com
More aboutGILA: Skandal Foto Mahasiswa Oral Seks dan ML di Atap Kampus

Skandal Video Seks Katrina Kaif Heboh di Internet

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Katrina Kaif adalah salah satu aktris Bollywood yang saat ini sedang tertimpa sial. Pasalnya kini di internet beredar video seks mirip Katrina Kaif. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mirip dengan Katrina Kaif sedang melakukan hubungan seks dengan beberapa orang pria. Tentu saja pemberitaan yang diberi judul Video Skandal Seks Katrina Kaif langsung menjadi pembicaraan dikalangan pengguna internet.



Bahkan kini Video Skandal Seks Katrina Kaif sudah banyak diunduh oleh para pengguna internet. Dalam video tersebut terlihat wanita yang mirip Katrina Kaif memakai perhiasan India model ekor kuda, perlahan melucuti bikininya dan kemudian melakukan hubungan intim dengan sejumlah pria. Setelah pemberitaan itu menyebar luas, Katrina Kaif langsung menumpahkan kekesalannya dan membantah kalau perempuan di dalam rekaman itu adalah dirinya. Demikian seperti dilansir One India, Sabtu 24 Desember 2011.


“Adalah video yang menjijikkan dan gadis itu jelas bahkan tidak terlihat seperti saya. Tidak ada ruang untuk spekulasi apapun. Wajah gadis itu benar-benar berbeda! Saya pikir itu konyol, bahkan untuk bicara tentang itu,” bantah Katrina Kaif .
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com
More aboutSkandal Video Seks Katrina Kaif Heboh di Internet

Gara-gara On4ni, Anunya Nyangkut di Bangku Taman[FOTO+VIDEO]

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Empat anggota SAR Hongkong harus menghabiskan 4 jam di sebuah taman untuk membebaskan penis seorang pria yang nyangkut di salah satu lubang bangku di taman Lantian, Hongkong – China.

Dari pengakuan si pria malang tersebut, diketahui penisnya menjadi terjepit dan tidak bisa dia lepaskan ketika dia menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani. Pria bernama Le Xing, 41 tahun, tersebut di duga seorang pria yang kurang sehat mentalnya dan mengidap kelainan seks.

Lubang besi pada bangku tersebut terbilang kecil tetapi Le Xing memaksakan penisnya masuk kedalam lubang tersebut untuk melepaskan hasrat birahinya. Tetapi ketika penisnya menjadi tegang dan membesar dia menjadi panik sebab dia tidak bisa mengeluarkannya dari lubang tersebut. Akhirnya Le Xing menelpon polisi meminta pertolongan.

Untuk membebaskan penis pria tersebut, anggota SAR terpaksa membawa Le Xing bersama dengan bangku besi sepanjang 2,5 meter tersebut ke rumah sakit. Dokter Rumah Sakit China mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung sebab penisnya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan besi tersebut.

Para fotografer dalam foto yang mereka buat di surat kabar-surat kabar berbahasa China menunjukkan para petugas SAR ini membawa Le Xiang bersama logam tertutup selimut merah.

Dibawah ini adalah cuplikan video rekaman ketika Le Xing di gotong ke ambulans untuk di bawa ke Rumah Sakit. Tampak Le Xing mengerang kesakitan, tubuhnya di bopong bersama dengan bangku taman “pacarnya”






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info
More aboutGara-gara On4ni, Anunya Nyangkut di Bangku Taman[FOTO+VIDEO]

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id