Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

SPG Korea... Seksi euy

Diposkan oleh Adrian Marnoto on
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jedeber.blogspot.com
More aboutSPG Korea... Seksi euy

INILAH FOTO BUKTI KALO "SBY" PENGGEMAR BERAT "CHERRY BELLE"

Diposkan oleh Adrian Marnoto on





wkwkwkwk,,,bapak Presiden kita ini emang "sesuatu banget" ya gan ^_^,,
(kidding aja)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.facebook.com/photo.php?fbid=213383355423403&set=a.157120214383051.36267.100002552203900&type=1&ref=nf
More aboutINILAH FOTO BUKTI KALO "SBY" PENGGEMAR BERAT "CHERRY BELLE"

Wanita Cantik, Tubuh Sangat Berg4irah

Diposkan oleh Adrian Marnoto on












sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jedeber.blogspot.com
More aboutWanita Cantik, Tubuh Sangat Berg4irah

Foto Shinta Bachir Mesraan Mantan Kapolda masih disimpan

Diposkan oleh rini andriyani on




Shinta Bachir menyimpan bukti foto mesranya dengan mantan Kapolda Metro Jaya. Foto itu disimpan Shinta Shinta sebagai bukti dirinya mempunyai hubungan khusus dengan mantan kapolda tersebut.

"Saya punya bukti si mantan Shinta ini memang eks Kapolda Metro. Kami punya foto-fotonya. Itu ada semua," ungkap kuasa hukum Shinta, Achmad Rifai melalui ponselnya, Jumat (20/1)

Semula, Rivai belum yakin dengan pengaduan Shinta. Namun setelah melihat langsung bukti-bukti yang dikumpulkan, Rifai begitu yakin bahwa pelaku ancaman adalah mantan kekasih Shinta Bachir yang pernah menjabat Kapolda Metro Jaya.

"Makanya toh saya juga nggak langsung percaya kalau Mbak Shinta nggak punya bukti. Tapi saya sudah ada bukti foto, SMS juga jelas dari nomor beliau,"




Rifai juga menegaskan bahwa ancaman yang ditujukan ke Shinta bukan lantaran ada unsur pemerasan tapi murni urusan asmara.

"Asmara iya, bisnis sama sekali nggak ada. Apalagi Mbak Shinta memeras begitu itu sama sekali nggak ada. Murni hubungan spesial," pungkasnya. [fei]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1821469/shinta-bachir-simpan-foto-mesra-mantan-kapolda

http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/05/belahan-dada-shinta-bachir-hot.html
More aboutFoto Shinta Bachir Mesraan Mantan Kapolda masih disimpan

Belahan Dada Cewek Cakep

Diposkan oleh Adrian Marnoto on







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jedeber.blogspot.com
More aboutBelahan Dada Cewek Cakep

[Ngakak] Sms Penipuan Terbodoh yang Pernah Kuterima

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Setelah sms mama, papa, ibu, bapak bahkan tante minta pulsa :mahos abis itu ada sms yang lucu mengenai bapak minta air, naah sekarang ane dapet sms yang lebih aneh nih gan ...ane dapet dari orang/nomor yang ane kagak tau itu siapa ,ane gak mau samarkan nomornya karena ane gak kenal itu nomor siapa
supaya gak penasaran nih ane kasih bukti smsnya gan

sms bodoh:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jedeber.blogspot.com
More about[Ngakak] Sms Penipuan Terbodoh yang Pernah Kuterima

Foto Kelakuan ABG yang tidak menghargai ibunya

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda dengan kelakuan ABG yang kurang baik yang banyak tersebar di internet , ini adalah beberapa foto yang Gue dapet di beberapa sumber ,foto ini hanya sebagai dokumentasi agar kita bisa ke langkah yang lebih baik . berhubung sekarang hari ibu . Baik - baik menjaga anak - anaknya agar jangan sampai seperti foto dibawah ini .


Lihat aja , gue , bingung , sebenarnya ini lagi ngapain sih !!



ini nih lagi satu paling parah ,

Silakan utarakan pendapat kalian , bila perlu kalian Share atau Twit ke teman - teman kalian .
saya hanya orang biasa . sama seperti kalian . silakan pendapatnya tentang Foto Kelakuan ABG yang tidak menghargai ibunya !!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jedeber.blogspot.com
More aboutFoto Kelakuan ABG yang tidak menghargai ibunya

Cewek S3ksi Bandung

Diposkan oleh Adrian Marnoto on






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jedeber.blogspot.com
More aboutCewek S3ksi Bandung

Syahrini Sebelum dan Sesudah pake Make Up..

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

au sayhrini kan penyanyi mantan duet sama anang itu nah klo dia tampil selalu aja menggunakan make up berlebih ternyata ini dia penampakan aslinya dia :

sebelum:

Sesudah

Sebelum

Sesudah

Sebelum

Sesudah


Sebelum
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jedeber.blogspot.com
More aboutSyahrini Sebelum dan Sesudah pake Make Up..

Cewek Cantik Indonesia[BB++]

Diposkan oleh Adrian Marnoto on




























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:jedeber.blogspot.com
More aboutCewek Cantik Indonesia[BB++]

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id