Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Binatang yang biasanya di jadikan perantara guna-guna atau santet

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Di bawah ini ada 2 jenis binatang yang selalu di jadikan perantara santet atau guna-guna yang harus kita waspadai jika binatang-binatang ini masuk kerumah kita :

1. Pleset atau sejenis belalang tapi tidak bersayap , bentuknya panjang dan berwarna hijau , dan cara berjalannya meloncat-loncat . pleset ini memang paling sering di gunakan seseorang untuk mengguna-gunai lawan atau musuhnya . jika binatang ini mengigit targetnya (manusia) maka manusia tersebut akan mengalami sakit keras atau juga bisa menyebabkan kematian , tergantung dari maksud dan tujuan yang di embankan kepadanya dari seseorang .

2. Lipan(kelabang), biasa lipan ini berbentuk agak besar dari lipan biasanya dan berwarna hitam, di sedikit jinak tidak seperti lipan(kelabang) pada umum . tapi jangan anggap remeh jinaknya lipan ini , karena kelabang ini bukan kelabang biasa tapi sudah jelmaan dari sihir seseorang . jika dia menggigit targetnya maka si target akan mengalami sakit dan sulit sembuh kecuali di obati orang pintar.

jadi dua binatang tersebut memang sering jadi perantara guna-guna, dan yang paling berbahaya yang no.1 yaitu pleset itu, karena biasanya binatang itu yang paling manjur sebagai perantara ilmu santet.

Sumber: http://dinoe-dasbos.blogspot.com/2010/07/binatang-yang-biasanya-di-jadikan.html


Artikel Terkait:

Description: Binatang yang biasanya di jadikan perantara guna-guna atau santet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Binatang yang biasanya di jadikan perantara guna-guna atau santet

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id