Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Axis Ekspansi Internet Broadband HSPA

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

undefinedAxis baru-baru ini mengumumkan ekspansi Internet berkecepatan tinggi berbasis 3G dan HSPA. Pada ekspansi tersebut, Axis tidak menggandeng Ericsson, melainkan Huawei Technologies yang dipercaya untuk mengelola jaringan Internet Axis di Jawa, Bali, dan Lombok selama empat tahun ke depan.

Dengan kesepakatan kerjasama ini, Huawei akan membangun teknologi 3G dan HSPA di berbagai kota di Jawa, dan bertanggung jawab penuh pada operasional jaringan, pengawasan jaringan selama 24 jam, penyelesaian masalah, pemeliharaan di lapangan, dukungan teknis serta pengaturan suku cadang.

Presiden Direktur dan CEO Huawei Indonesia Mayue mengatakan peningkatan jaringan HSPA ini disiapkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pelanggan layanan pita lebar (broadband) selular.

Hingga saat ini, sejak diluncurkan pada Februari 2008, Axis telah memiliki lebih dari 4.500 BTS dan mempunyai lebih dari enam juta pelanggan.

Dalam kurun waktu dua tahun, brand GSM termuda ini telah melayani ini Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, dan sebagian wilayah Kalimantan, dan Sulawesi. Axis akan melanjutkan ekspansi jaringannya di wilayah Kalimantan dan Sulawesi hingga akhir tahun 2010 ini.

Sumber: http://agilholic.blogspot.com/2010/07/axis-ekspansi-internet-broadband-hspa.html


Artikel Terkait:

Description: Axis Ekspansi Internet Broadband HSPA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Axis Ekspansi Internet Broadband HSPA

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id