Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Video: Cewek Lagi Ngeseks di Mobil,BB+NGAKAK

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Ulah dua cewek sexy hanya pakai bikini di dalam mobil ini bikin horny pria pengendara sepeda motor. Pria itu akhirnya menabrak papan peringatan dan jatuh tersungkur di jalan.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com
More aboutVideo: Cewek Lagi Ngeseks di Mobil,BB+NGAKAK

Video Penyanyi Dangdut Erotis Joged di Pangkuan Penonton

Diposkan oleh Adrian Marnoto on



Dangdut cendoleng-doleng populer di Kalimantan dan Sulawesi. Dangdut yang hampir sama dengan organ tunggal ini, sering digelar dalam acara pernikahan.

Penyanyinya terdiri dari para wanita berpakaian sexy dan seronok. Mereka terkenal sangat berani dan tak segan-segan turun ke panggung menghampiri kursi penonton untuk mendapatkan saweran. Bisa ditebak, para penyanyi itu pun bergoyang di hadapan penonton pria yang dianggap berduit, bahkan duduk di pangkuannya sambil tetap bergoyang.

Anda jangan mengira acara ini berlangsung malam hari, tetapi siang hari dan di hadapan tamu undangan pesta pernikahan, termasuk ibu-ibu dan anak-anak. Nikmati saja videonya. Jangan kaget kalau ke Kalimantan atau Sulawesi menghadiri pesta pernikahan, suguhannya cendoleng-doleng. Siapkan saja uang lima ribuan untuk nyawer, siapa tahu penyanyinya mendekati Anda lalu bergoyang maut di atas pangkuan Anda.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com
More aboutVideo Penyanyi Dangdut Erotis Joged di Pangkuan Penonton

Permainan Lidah Cewek Ini Sangat Mengg4ir4hk4n

Diposkan oleh Adrian Marnoto on




--



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com
More aboutPermainan Lidah Cewek Ini Sangat Mengg4ir4hk4n

Cewek Bisp4k Banjarmasin,HOT BANGETT!!

Diposkan oleh Adrian Marnoto on






















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2011/12/cewek-bisp4k-banjarmasin.html
More aboutCewek Bisp4k Banjarmasin,HOT BANGETT!!

Cewek2 Liar Lagi Cari kehangatan,HOT

Diposkan oleh Adrian Marnoto on






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/01/abg-hot.html
More aboutCewek2 Liar Lagi Cari kehangatan,HOT

Intip Cewek Lagi Mandi Bugill Yuk Gan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Berikut ini adalah koleksi foto cewek - cewek yang sedang mandi dengan berbagai ekpresi. Aneh - aneh deh ekspresi mereka? Gak ngerti juga, apa semua cewek kalau lagi mandi emang kayak gini. Tau'.. Ngomong - ngomong masuk artikel ini kayak masuk kamar mandi cewek aja ya? Banyak sabun dan airnya..















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/12/intip-cewek-lagi-mandi-bugill-yuk-gan.html
More aboutIntip Cewek Lagi Mandi Bugill Yuk Gan

Justin Bieber dan Selena Gomez Tunangan ?

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat menikmati liburannya di Meksiko beberapa waktu lalu, dan Selena terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya saat berjalan di bandara.





Seperti dilansir Us Weekly, Kamis (8/12/2011) juru bicara Selena mengaku semua kabar itu tidak benar. "Mereka tidak bertunangan," ungkapnya. Sebelumnya, Bieber juga mengaku tak ingin segera menikah. Ia memilih untuk membina rumah tangga saat usianya menginjak 25 tahun.

"Jika waktunya tepat, saya ingin menikah di usia 25 tahun. Saya tak ingin menikah sekarang," ungkapnya kepada Women's Wear Daily September lalu.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/248557-justin-bieber-dan-selena-gomez-tunangan.html
More aboutJustin Bieber dan Selena Gomez Tunangan ?

Inilah Lokasi Hubungan Seks Wajib Anda Coba

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Zona Malam - BOSAN dengan lokasi bercinta yang itu-itu saja, inilah lima lokasi bercinta yang unik dapat dicoba malam ini.
Kini, Anda tidak sulit lagi meraih pengalaman seks yang berbeda dari biasanya. Pemilihan lokasi yang tepat akan membuat Anda dan pasangan bisa menikmati seks luar biasa, seperti dilansir Times of India.

Kursi malas

Sebagian besar orang memiliki kursi malas di rumah. Tak hanya material bahannya yang lembut, kursi ini juga bisa berubah datar bak tempat tidur. Bayangkan saja bercinta di tempat tidur yang relatif lebih kecil dan kemungkinan jatuh lebih tinggi. Maka pastikan Anda berdua berpegangan dan menopangkan lebih erat dari biasanya.


Mesin cuci

Mengapa tidak? Nyalakan ke mode pengering, ketika mesin cuci mulai bergetar bercintalah di atasnya. Dijamin, sensasinya di luar imajinasi Anda.


Perpustakaan

Bayangkan sebuah tempat di mana semua orang tak akan ada yang saling menggangu – karena mereka sibuk membaca. Cari lokasi buku yang paling jarang dikunjungi dan buatlah sejarah yang menyenangkan di lokasi tersebut.

Roller coaster

Bercinta di atas roller coaster tak hanya membawa sensasi kenikmatan ke tingkat lebih tinggi, namun juga pengalaman seru yang tak ada tandingannya. Kecepatan roller coaster akan memompa adrenalin menuju langit ke tujuh. (dgs)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/12/inilah-lokasi-hubungan-seks-wajib-anda.html
More aboutInilah Lokasi Hubungan Seks Wajib Anda Coba

Inilah Trik Bercinta Bikin Istri 'Cepat Basah' (II-Habis)

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Zona Malam - MALAM ini, hadiahi istri aksi ranjang yang dapat membuatnya klimaks lebih cepat. Dijamin, dia akan menganggapnya sebagai kado spesial sepanjang masa.

Penasaran apa yang dapat memuaskan istri di ranjang? Cosmopolitan mengulasnya melalui survei yang dilakukan terhadap 1.000 wanita.
Lontarkan kata-kata erotis

Jika selama ini Anda cenderung membisu di ranjang, saatnya buka mulut untuk aksi ranjang yang panas. Karena semakin sering Anda membisikkan kata-kata erotis, istri dapat lebih mudah terangsang. Istri pun ingin mendengar betapa terangsangnya Anda saat bercinta, betapa Anda menyukai bentuk tubuhnya, dan betapa nikmatnya aksi ranjang istri terhadap Anda.

Jilati leher istri

Kulit lipatan leher lebih tipis sehingga sangat sensitif terhadap sentuhan. Kini, mulailah lidah Anda menari dari bawah leher hingga lekuk leher. lalu hembuskan angin dari dalam mulut. Jejak hangat yang ditinggalkan lidah Anda akan menimbulkan sensasi tersendiri. Setelah respons istri semakin pasrah, gigit kecil lekuk leher istri dan hisap.

Cium istri selama bercinta

Kebanyakan pria hanya mencium pasangannya saat foreplay, tapi berhenti saat mulai bercinta. Padahal berciuman akan membuat aksi bercinta lebih intim bagi wanita. Manfaatkan posisi bercinta dengan wajah saling memandang dan mencium hangat bibir istri.

Suami lebih agresif

Wanita selalu memimpikan suami dapat menaklukan tubuhnya dengan kekuatan dan kepercayaan di atas rata-rata, yang terasa erotis bagi istri. Kini, saatnya Anda beraksi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/12/inilah-trik-bercinta-bikin-istri-cepat.html
More aboutInilah Trik Bercinta Bikin Istri 'Cepat Basah' (II-Habis)

Pengalaman Terliar Pria Saat Bercinta

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Zona Malam - IBARAT istilah ‘banyak jalan menuju Roma’, begitu juga seharusnya kehidupan seksual Anda dan pasangan. Jangan hanya terpaku pada satu rutinitas bercinta.
Siapa tahu, trik bercinta berikut dapat diandalkan untuk meraih klimaks terdahsyat. Penasaran? Simak beberapa pengalaman pria dalam bercinta, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Ketika sedang melakukan perjalanan dinas ke luar kota, istri tiba-tiba menelepon dan mengatakan ia tengah menyentuh dirinya sendiri dan hampir orgasme. Ia menelepon agar aku bisa mendengar seluruh aktivitas tersebut. Aku hanya bisa duduk di pinggir tempat tidur hotel dan menyimak tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Dan, Mr P yang semula lemas, mulai menggeliat makin kencang dalam waktu singkat.” – Daniel

“Di ulang tahunku tahun lalu, istri memberikan sebuah daftar berisi aktivitas seksual yang akan dia lakukan terhadapku hari itu, mulai tarian striptis, menyentuh dirinya di hadapanku, hingga mempraktekkan seks menunggang kuda terbalik. Itu adalah hadiah terbaik yang pernah aku terima dan aku tak sabar untuk mengetahui apa hadiahku tahun depan.” – Dan

“Hal terliar yang pernah istriku lakukan ialah mengambil alih kendali di atas ranjang dengan berbagai posisi...dengan tetap memakai high heels.” Robert

“Saya bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Suatu malam, istri mengenakan topi seragamku saat kami bercinta, dan berteriak ‘bercintalah denganku, petugas pemadam kebakaran!” - Jeff

“Saat tengah lembur di kantor, istri datang mengenakan jaket mantel panjang sambil membawa pizza. Tentu kalian tahu bagaimana cerita ini berujung, bukan? Dia bugil di balik mantel tadi. Katakanlah pizza tadi rasanya enak, tapi makanan penutupnya merupakan yang terbaik yang pernah dinikmati.” - Garret.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/12/pengalaman-terliar-pria-saat-bercinta.html
More aboutPengalaman Terliar Pria Saat Bercinta

4 Kunci Sukses dalam Percintaan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Zona Malam - Membina hubungan asmara agar selalu langgeng dan sukses ke jenjang pernikahan, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan proses panjang yang melibatkan sikap saling pengertian, kasih sayang, kedewasaan emosi dan saling menghargai. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini 4 kunci menuju kesuksesan dan kelanggengan hubungan asmara.

1. Perlakukan Pasangan & Diri Sendiri dengan Baik
Perlakukan kekasih Anda dengan baik jika ingin membina hubungan asmara yang langgeng dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Ucapkan kalimat-kalimat yang baik, lihat si dia dengan tatapan tulus, mau mendengarkan pendapat satu sama lain dan selalu berpikiran positif terhadap pasangan. Saat ada masalah, bersabarlah dan bicarakan baik-baik. Jangan mencoba mengontrol pasangan dengan kemarahan, kritik, selalu menyalahkan atau penghakiman.

2. Tidak Menumpahkan Kemarahan pada Pasangan
Saat hubungan didera masalah yang membuat Anda marah, sakit hati, cemas, depresi, malu atau kesal, jangan tumpahkan semua kesalahan pada pasangan. Coba analisa, apa faktor utama yang menyebabkan permasalahan di antara kalian. Mungkin kesalahan tidak seratus persen ada pada pasangan, tapi karena sikap atau pemikiran negatif Anda sendiri. Jika persoalan tidak juga terselesaikan berdua saja, minta bantuan orang lain sebagai penengah. Tapi sekali lagi ingat, jangan membuat seolah-olah si dia pihak yang disalahkan di depan orang lain.

3. Bisa Menghargai Waktu Pasangannya
Saat menjalin hubungan asmara, kadang tidak harus semua waktu diluangkan untuk berduaan saja. Ada kalanya mereka butuh waktu untuk sendiri dan berkumpul bersama teman-temannya. Memberikan ruang dan waktu bagi pasangan untuk menikmati 'me time' adalah tindakan yang bijaksana dan dewasa dalam percintaan. Jangan memaksa atau mengekang pasangan untuk selalu menemani Anda kapan dan di manapun. Beri dia sedikit ruang untuk beradaptasi dengan 'atmosfer' lain di luar dunia Anda berdua. Begitu pun sebaliknya. Beri waktu bagi diri Anda sendiri untuk bersosialisasi dengan teman atau rekan kerja.

4. Menjaga Diri dan Pasangannya

Ketika dua orang sangat peduli satu sama lain, mereka tidak akan berbuat sesuatu yang membuat pasangannya khawatir. Menahan diri agar tidak terlibat perkelahian, tidak ngebut saat mengedarai motor, tidak minum alkohol dan tidak merokok, bisa menjadi bentuk kepedulian seseorang terhadap kelanggengan hubungan asmaranya. Dengan menjaga dirinya sendiri, berarti secara tidak langsung dia sudah menjaga perasaan pasangan yang dicintainya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/12/4-kunci-sukses-dalam-percintaan.html
More about4 Kunci Sukses dalam Percintaan

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id