Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Bu9il Pengantin, Populer Di China

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Asosiasi fotografer pernikahan di China meminta pelarangan foto telanjang para pengantin baru. Padahal, foto telanjang yang dibuat oleh para pengantin baru sedang populer di China.

Asosiasi itu mengatakan bahwa foto telanjang bukanlah hal yang baik pada institusi perkawinan. Mereka juga menyatakan akan mendesak pemerintah agar melarang studio foto mengabadikan foto semacam itu. Demikian disebutkan Shanghai Daily, akhir pekan lalu.

”Kami tidak menyarankan para fotografer perkawinan memotret pasangan calon pengantin tanpa busana agar mereka dapat menjaga tradisi konservatif masyarakat China,” kata presiden asosiasi He Lina. ”Pernikahan adalah hal yang suci sehingga kami berharap orang muda dapat menghargainya,” lanjut He.

Tidak seperti di Barat, foto perkawinan China biasanya diambil beberapa bulan sebelum upacara perkawinan dilaksanakan dan memperlihatkan pasangan pengantin dalam pakaian ala Barat dan ala China. Beberapa studio foto mulai menawarkan pasangan calon pengantin itu mengabadikan pose tanpa busana sedikit pun atau dengan menempelkan beberapa benda di bagian tubuh tertentu.

Pengacara Liu Chunquan mengatakan kepada harian tersebut bahwa sebenarnya memotret seperti itu bukan tindakan ilegal. Hanya saja, dia berpendapat, siapa pun yang menyebarluaskan foto semacam itu ke wilayah publik dapat dikenai pasal-pasal pornografi.

Contoh-contoh foto telanjang itu sering terpampang di internet, juga menimbulkan perdebatan mengenai privasi. Sementara para pengantin yang gemar foto telanjang mengatakan, pose seperti itu membuat mereka lebih merasakan cinta dan kehangatan….
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/foto-bu9il-pengantin-populer-di-china.html
More aboutFoto Bu9il Pengantin, Populer Di China

Hotcuts Salon Topless Di Australia [Full Foto Tanpa Sensor]

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Sebuah salon, Hotcuts, di Australia mempekerjakan hairdresser wanita untuk semi-telanjang alias topless.
Adapun pemiliknya -Wojtek Wasilewski-lah, 26 tahun kelahiran Polandia yang punya ide itu - butuh 18 bulan menemukan 4 orang cewek yang mau topless atau telanjang bagian atas doank.
“Aku ingin membuat salon itu seperti klub-nya para gentlemen.
Bisnisku booming. Telepon terus saja berdering.
Aku gak kaget. Mereka emang cewek-cewek yang mengesankan,” jelas Wojtek.









Video Salon ToplessGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/hotcuts-salon-topless-di-australia-full.html
More aboutHotcuts Salon Topless Di Australia [Full Foto Tanpa Sensor]

Hotcuts Salon Topless Di Australia [Full Foto Tanpa Sensor]

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Sebuah salon, Hotcuts, di Australia mempekerjakan hairdresser wanita untuk semi-telanjang alias topless.
Adapun pemiliknya -Wojtek Wasilewski-lah, 26 tahun kelahiran Polandia yang punya ide itu - butuh 18 bulan menemukan 4 orang cewek yang mau topless atau telanjang bagian atas doank.
“Aku ingin membuat salon itu seperti klub-nya para gentlemen.
Bisnisku booming. Telepon terus saja berdering.
Aku gak kaget. Mereka emang cewek-cewek yang mengesankan,” jelas Wojtek.









Video Salon ToplessGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/hotcuts-salon-topless-di-australia-full.html
More aboutHotcuts Salon Topless Di Australia [Full Foto Tanpa Sensor]

Kelakuan Cewek saat Party sama teman - temannya

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Wah jaman sekarang emang sulit gan cari wanita2 yang bener2 baik dan alim…
nih contohnya ….ammpyuuun deh…





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/kelakuan-cewek-saat-party-sama-teman.html
More aboutKelakuan Cewek saat Party sama teman - temannya

Dengarkan Harapan S*ks Wanita!

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

WANITA ingin para pria bisa membaca pikiran mereka untuk membuat hidupnya jauh lebih mudah. Dalam hal bercinta, dia ingin Anda menyentuhnya di titik yang tepat, pada waktu yang tepat, dan tekanan yang tepat.


Dengan mencari sebanyak mungkin artikel seks dan latihan, Anda akan bisa menikmati tiap adegan ranjang bersama pasangan. Simak bagaimana harapan wanita terhadap pria soal seks, seperti dikutip Askmen.

Bukan masalah jumlah

Apakah pria sejati di ranjang adalah mereka yang bisa ejakulasi 10 kali saat berduel dengan pasangannya? Nyatanya, wanita tidak pernah membayangkan dirinya dengan pria yang bisa orgasme sepanjang malam.

Rasanya tentu menyakitkan jika pasangan harus melayani ejakulasi sepanjang malam. Satu kali terhitung cukup normal, dua kali terhitung bagus, tiga kali adalah bonus.

Ingat, wanita justru bermimpi bersama pria bisa memberikan reaksi tepat saat dia ingin bercinta. Jadi bukan soal jumlah, tapi kualitas.

Foreplay payudara

Kebanyakan pria menganggap puting payudara pasangan adalah tujuan utama dan pertama untuk diserang. Wajar saja karena wanita memang senang menerimanya.

Ada cara asyik untuk ronde foreplay payudara. Tekniknya, mulai di bagian luar payudara. Kemudian, maksimalkan lidah dan jari-jemari Anda untuk melingkari puting payudara. Baginya, itu memberikan sensasi nikmat.

Selanjutnya, lancarkan aksi menghisap, menjilat, dan menggigit puting payudaranya.

Ungkap ide seks dengan pendekatan tepat

Saat Anda menyarankan pasangan ide seks di luar kebiasaan, dia mungkin akan sedikit curiga. Siapa yang sudah Anda ajak bicara? Apakah Anda sudah tidur dengan wanita lain hingga punya ide itu?

Kalau belum apa-apa dia sudah bereaksi defensif, itu sinyal permulaan buruk. Maka, cobalah taktik baru.

Artikel-artikel majalah adalah jalan yang tepat untuk memberikannya pilihan, apalagi jika artikel itu ditulis oleh wanita. Cari artikel yang berisi bagaimana bercinta di tempat tak biasa atau gaya terbaru dan biarkan pasangan membacanya.

Forum obrolan seks yang beranggotakan wanita juga merupakan sumber referensi yang baik. Mereka bisa memberikan pasangan Anda waktu untuk membaca dan menyerap informasi tanpa opini dari Anda.

Sampaikan saran kepadanya dengan hati-hati. Anda tahu bagaimana karakternya, maka temukan cara yang tepat untuk mengungkapkan ide seks Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/dengarkan-harapan-sks-wanita.html
More aboutDengarkan Harapan S*ks Wanita!

Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Sang Wanita: “Aku sudah sering dipeluk cowo lain”
Pria dengan hangatnya menjawab: “Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih”

Sang Wanita: “U R not my FIRST kiss”
Pria dengan senyumannya: ” And U R my First Kiss ”

Sang Wanita: “Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku”
Pria dengan sabarnya mengatakan: “Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu”

Sang Wanita: “Pernah ada cowo yang melihatku naked”
Pria itu menatapnya: “Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda”

Sang Wanita: “Aku pernah petting dengan mantanku”
Pria itu memeluknya dengan sabar: “Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi”

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata:
“Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!”
Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:
“Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,…
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/percakapan-pasangan-cowok-perjaka-cewek.html
More aboutPercakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan

Kasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat (BB++)

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Gini gan ceritanya temen ane tu namanya si roni(nama samran)
roni tu suka gak pede gan gara-gara mukanya banyak jerawatnya
gue sempet kasihan gan...bantuin nyari obat buat si roni g nemu yang cocok...

setelah muter-muter nyari obat jerawat gak nemu
secara iseng-iseng gue ma roni maen kerumah nenek gue...
hehe:
2thumbup
trus nenek ane yang udah berumur 80 tahun nanya habis dari mana?
gue langsung aja bilang kalo nganter temen sebelah ane nyari obat jerawat

eee tiba-tiba nenek ane ketawa..dan bilang obat jerawat kog dicari susah-susah
trus gue nanya emang obatnya apa..
langsung deh nenek ane jawab
tu kamu nyuri ja celana dalam perawan yang dijemur
tapi jangan sampai ketahuan pemiliknya ntar g manjur..
truz habis lo ngambil tu celana dalam yg masih basah...usap-usapin dech ke muka yg banyak jerawatnya...
dan tunggu kasiatnya..

dan keesokan harinya temen ane nyoba gan...
selang beberapa hari jerawatnya ilang bersih
ajaib gan..hihi
banyak tu tmen ane langsung nyoba...


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/kasiat-celana-dalam-wanita-untuk-obat.html
More aboutKasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat (BB++)

(HOT PICT) Ngeri...Suasana Di Kamar Mayat..Mayat Bergelatakan !!!

Diposkan oleh Adrian Marnoto on










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/hot-pict-ngerisuasana-di-kamar.html
More about(HOT PICT) Ngeri...Suasana Di Kamar Mayat..Mayat Bergelatakan !!!

Keuntungan Menikah Masih Muda

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Kalau kita tanya seseorang pemuda/pemudi, Mengapa belum menikah?
Maka jawabanya antara lain:


1. Masih kuliah/menuntut ilmu
Dikhawatirkan bila menikah akan mempengaruhi prestasi belajar danmempengaruhi persiapan masa depan.
Hal ini sesungguhnya tergantung dari manajemen waktu, waktu yang biasanya dipakai untuk hura-hura setelah waktu kuliah, diganti dengan mencari nafkah atau bercengkrama dengan keluarga. Disisi lain, bisa menghemat sewa kamar (kost-kost an), dapat saling membantu mengerjakan tugas (kalau satu bidang studi) atau dapat memperluas wawasan diskusi interdisipliner, misalnya suami studi ilmu komputer dan istri akutansi maka diskusi komputasi akutansi akan nyambung, atau biologi dengan kimia diskusi tentang biokimia.

2.Bila menikah akan terkekang tidak bisa bebas lagi, tidak bisa kongkow- kongkow ( jalan- jalan santai ) di mal setelah pulang kuliah atau kerja bertambah beban tanggung jawab untuk memberi nafkah istri dan anak.

3.Belum siap dalam hal materi/rezeki.
Banyak yang beranggapan kalau mau menikah harus siap materi, yang berartiharus punya jabatan yang mapan, rumah minimal BTN, kendaraan dll, sehinggabila belum terpenuhi semua itu, takut untuk "maju"

4.Tidak ada/belum ada jodoh.

Dibawah ini adalah pesan Rosul SAW: Imam Thabrani meriwayatkan dari Anas binMalik r.a. bahwa Rasulullah SAW bersabda :"Barang siapa menikahi wanita karena kehormatannya (jabatan), maka Allah SWThanya akan menambah kehinaan; Barang siapa menikah karena hartanya, makaAllah tidak akan menambah kecuali kefakiran; Barang siapa menikahi wanita karena hasab (kemuliaannya), maka Allah hanya akan menambah kerendahan. Dan barang siapa yang menikahi wanita karena ingin menutupi (kehormatan) matanya, membentengi farji (kemaluan)nya, dan mempererat silaturahmi, maka Allah SWT akan memberi barakah-Nya kepada suami-istri tsb".Imam Abu Daud & At Tirmidzi meriwayatkan, bahwa Rasulullah SAW bersabda :"Tetapi nikahilah wanita itu karena agamanya. Sesungguhnya budak wanita yanghitam lagi cacat, tetapi taat beragama adalah lebih baik (dari pada wanita kaya & cantik tapi tidak taat beragama)".Bukan berarti Rasulullah SAW mengabaikan penampilan fisik dari pasangankita, sebagaimana Rasulullah SAW bersabda:"kimpoiilah wanita yang subur rahimnya dan pecinta " (HR Abu Daud, An Nasai &Al Hakim)."Tiga kunci kebahagiaan suami adalah: Istri yang solehah yang jikadipandang membuat semakin sayang, jika kamu pergi membuat tenang karena bisamenjaga kehormatannya dan taat pada suami"

5.Mungkin masih ada alasan lainya, yang tidak akan dibahas disini misalnya:-Karena kakak (apalagi wanita) belum menikah-Karena orang tua terlalu selektif memilih calon mantu.


MANFAAT MENIKAH DI USIA MUDA
1.Menjaga kesucian fajr (kemaluan) dari perzinaan serta menjaga pandanganmata

2.Dapat melahirkan perasaan tentram (sakinah), cinta (mawaddah) dan kasihsayang (rahmah) dalam hati.

3.Segera mendapatkan keturunan
Hati semakin tenang dan sejuk dengan adanya istri dan anak
Di antara faedah segera menikah adalah lebih mudah menghasilkan anak yang dapat menyejukkan jiwa. Istri dan anak adalah penyejuk hati. Oleh karena itu, Allah -subhanahu wa ta'ala- menjanjikan dan mengabarkan bahwa menikah dapat membuat jiwa semakin tentram. Dengan menikah seorang pemuda akan merasakan ketenangan, oleh karenanya ia pun bersegera untuk menikah. Demikian pula dengan anak. Allah pun mengabarkan bahwa anak adalah separuh dari perhiasan dunia

Anak adalah perhiasan kehidupan dunia. Setiap manusia pasti menginginkan perhiasan yang menyejukkan pandangan. Sebagaimana manusia pun begitu suka mencari harta, ia pun senang jika mendapatkan anak. Karena anak sama halnya dengan harta dunia, yaitu sebagai perhiasan kehidupan dunia. Inilah faedah memiliki anak dalam kehidupan dunia. Sedangkan untuk kehidupan akhirat, anak yang sholih akan terus memberikan manfaat kepada kedua orang tuanya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/keuntungan-menikah-masih-muda.html
More aboutKeuntungan Menikah Masih Muda

Hah..!!! Surya Saputra Jadi Gay

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Bermain dalam film yang sama tentu menjadi sensasi tersendiri bagi pasangan selebriti Surya Saputra dan Chintya Lamusu. Menurut mereka, suasana syuting yang harus dijalani semakin seru dengan adanya pasangan.
"Kalau seru-seruan ya pas waktu syuting, biasanya saya sendiri. Eh sekarang ada istri, ada yang nanyain gitu. Serunya kalau berdua kan gitu," ucap Surya Saputra ditemui di Plasa Senayan, Kamis (24/11).
Selain itu peran yang dijalani oleh Surya Saputra juga cukup menantang. Berperan menjadi seorang gay, lalu bagaimana perasaan Chintya Lamusu harus melihat suaminya bermesraan dengan cowok lain ketika syuting.
"Tantangannya kan karakter Nino itu seorang gay. Jadi memang banyak orang nanya bagaimana perasaannya. Saya sih nanggapin bahwa ini profesional sebagai tuntutan peran yang Surya mainkan," ucapnya.
"Pas liat, seru aja. Ada beberapa adegan, ada tuh satu scene, saya duduk di meja depannya, di meja belakangnya dia mesra dengan pasangannya. Biasa aja sih. tapi begitu cut, orang-orang di sekitar sedikit menggoda kita berdua. Wah, gimana tuh. Memang itu bagian dari tuntutan perannya dia," tambahnya.
Menurut Surya Saputra ia harus profesional dalam berakting. Karena adanya dukungan sang istri ia semakin nyaman dalam mengeluarkan kemampuan akting terbaiknya.
"Kalau akting sama sekali nggak ada. Saya gak akan membiarkan apapun mengganggu konsentrasi saya atau fokus saya di karakter saya. Dengan adanya dia, saya semakin nyaman. 'Sayang, lebih romantis dong', jadi justru nyaman," tandasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:inforingankita.blogspot.com
More aboutHah..!!! Surya Saputra Jadi Gay

Cara Menonton YouTube Tanpa Internet

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

YouTube adalah situs Paling Populer dalam masalah Video baik untuk saling berbagi video maupun hanya menonton,
Namun Baru-baru ini YouTube Ternyata bisa di pakai Tanpa Internet.Tanpa Sofwere atau aplikasi apapun. Berikut Ini Caranya:





Hehehe....!!! Gampang kan..!!
Maaf yah bukannya niat nipu tapi cuma bercanda ^_^
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:inforingankita.blogspot.com
More aboutCara Menonton YouTube Tanpa Internet

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id