Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Istri Saiful Jamil Meninggal Akibat Kecelakaan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on






Kabar duka kembali hadir setelah beberapa waktu lalu seorang yang sangat banyak dikenal orang karena ceramahnya yaitu berita Zainudin MZ meninggal dunia, sekarang kabar duka berasal dari Istri Saiful Jamil yang meninggal karena kecelakaan di tol Padalarang km 97, Sabtu (03/09).

Istri Saiful Jamil MeninggalKabar Istri Saiful Jamil Meninggal telah dibenarkan oleh Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan ketika dikonfirmasi Sabtu (3/9) siang. Dijelaskannya, bahwa kecelakaan istri Saiful Jamil tersebut terjadi kira-kira jam 10.00 WIB. "Saiful dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka," ungkapnya ketika di hubungi via telp.

Kecelakaan Saiful Jamil beserta istrinya tersebut menelan korban jiwa satu korban. Ia adalah Virginia yang adalah istri Saipul Jamiel. "Kabar yang kami dapat itu istrinya. Saiful Jamil sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," Ungkap Iwan. Hingga kini, baik Saiful Jamil dan tim manajemennya belum dapat untuk dimintai keterangan mengenai peristiwa ini.

Adanya berita artis istri Saiful Jamil meninggal dunia ini merupakan sebuah berita yang sangat mengejutkan banyak pihak, Karena kita semua tahu kalau Saipul dan istrinya yang bernama Virginia baru saja melangsungkan menikah pada tanggl 10 Maret 2011 lalu. Marilah kita semua berdoa agar amal ibadah beliau diterima disisi Allah.SWT. Amin. Sumber berita istri saiful jamil meninggal ini metrotvnews.com.





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://artis-indo-hot.blogspot.com/2011/09/foto-istri-saiful-jamil-meninggal.html

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10359333
More aboutFoto Istri Saiful Jamil Meninggal Akibat Kecelakaan

Indahnya Tubuh Dan Mulusnya Paha Selebritis Indonesia

Diposkan oleh Adrian Marnoto on















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.zonamaya.info/2011/02/indahnya-tubuh-dan-mulusnya-paha.html
More aboutIndahnya Tubuh Dan Mulusnya Paha Selebritis Indonesia

Top 10 Judul Film Porno Terbaik Yang Disukai Wanita

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Yop 10 Judul Film Porno Terbaik Yang Disukai Wanita - Hampir semua pria dewasa pernah menonton film porno. Tapi tidak semua wanita menyukai aktifitas tersebut. Berdasarkan penelitian, ada perbedaan yang cukup besar antara pria dan wanita ketika menyaksikan film porno.

Artikel berikut adalah Sepuluh (10) Film Porno terbaik yang pernah di buat khusus buat para wanita. Jika anda seorang suami dan ingin menonton film porno bersama sang istri, maka judul-judul film porno dibawah ini bisa jadi alternatif anda.

1. Afrodite Superstar
Film porno ini dibuat oleh seorang sutradara perempuan yang tahu persis apa yang wanita inginkan. Film ini adalah pengenalan soft-core untuk porno yang benar-benar memiliki plot yang layak dan alur cerita.

2. Trial Run
Film ini memiliki aktor amatir pada adegan pornonya. Kebanyakan wanita menikmati menonton film porno yang aktris perempuannya memiliki tubuh yang real. Film ini, tidak akan mengecewakan.

3. Pirates
Jika Anda sedang mencari suatu tindakan dikemas, ekstravaganza efek khusus, ini dia. Ini adalah salah satu yang terbaik film porno bagi perempuan karena desain mewah yang kostum dan berbagai lokasi.

4. Uniform Perilaku
Jika pria menyukai wanita bertubug seksi, mengapa wanita tidak?, Film ini disutradarai oleh Anna Span, perempuan Inggris pertama yang menjadi direktur disebuah rumah produksi film porno di Inggris.

5. Insatiable
Film porno tahun 70-an, klasik. Semua wanita menyukai hal-hal yang natural, begitu pula ketika mereka menonton film porno. Aktris dengan tubuh seksi dan payudara yang natural lebih mereka sukai. Film porno jenis ini sangat ideal untuk yang terbaik karena semua pemain terlihat alamai dan natural.

6. The Crash Pad
Termasuk film porno kategori lesbian. Beberapa wanita menyukai dan mengagumi bentuk tubuh wanita lainnya. Ketertarikan mereka terhadap Film lesbian karena kecendrungan itu. Film ini menampilkan pemain-pemain yang cantik dan alami.

7. Fashion Underground
Dalam Film ini, diperankan salah seorang aktor terpanas sepanjang masa, Tommy Gunn. Pria ini membuat banyak wanita tergila-gila dan berfantasi.

8. Edge Play
Film bagi para wanita yang menyukai ketegangan. Film ini memiliki alur dan plot cerita yang bagus. Di buat khusus mirip cerita kehidupan nyata sehari-hari.

9. Chemistry
Film ini dibuat oleh Tristan Taormino, seorang sex educator bagi perempuan, film ini menampilkan beberapa bintang porno profesional terpanas dalam industri film porno.

10. How to Fuck in High Heels
Termasuk kategori film lesbian, dibuat khusus untuk perempuan dengan pemain lesbian.
Jika Anda masih tidak mengerti mengapa film porno bagi perempuan berbeda dari film-film porno kaum pria, cobalah mencari film porno dengan tiga ciri: plot yang layak, laki-laki yang seksi dan tubuh yang natural. Ketiga hal tersebut adalah jenis film yang disukai wanita.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://nusawarta.blogspot.com/2011/06/top-10-judul-film-porno-terbaik-yang.html
More aboutTop 10 Judul Film Porno Terbaik Yang Disukai Wanita

Mengintip Gang Dolly, Tempat Prostitusi Terbesar di Asia Tenggara

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Mengintip Gang Dolly, Tempat Prostitusi Terbesar di Asia Tenggara | Berbicara tentang surabaya, Tak lepas dari image dolly. Konon, dolly lebih terkenal ketimbang surabaya. Waktu di BALI , ada orang AUSIE dan BRAZIL yang lebih tahu DOLLY ketimbang SURABAYA!! Hebat banget nama ini.

Menurut sejarah, Dolly berdiri sejak jaman penjajahan BELANDA. Saya sendiri kurang mengetahui sejak kapan dolly berdiri. Dolly didirikan oleh TANTE DOLLY yang ASELIE keturunan NONIK BELANDA, turunan Tante dolly masih ada hingga kini , tapi ga ada yang ngurusin DOLLY lagi. Sebagai pencetus dan pendiri dolly, tante dolly terbilang sukses. Buktinya , dolly adalah salah satu prostitusi terbesar di asia tenggara mengalahkan Phat Pong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura, gila kan?.

Kawasan Dolly berada di tengah kota, berbaur dengan pemukiman penduduk yang padat, di kawasan Putat, Surabaya. Di sana, tak hanya terdengar derungan suara mesin kendaraan yang lewat, tetapi juga ada desahan napas para kupu-kupu malam yang terdengar sayup-sayup di balik kamar sempit.

Kompleks lokalisasi Dolly menjadi sumber rezeki bagi banyak pihak. Bukan hanya PSK, tetapi juga pemilik warung, penjaja rokok, tukang parkir, tukang becak dan lain-lain. Di sana juga terdengar sayup-sayup seorang anak sedang melantunkan ayat-ayat suci, dan kalimat-kalimat bijak di tengah-tengah majelis pendidikan. Kompleks banget kegiatan disini.

Pernah terlintas Dolly dimasukkan icon wisata bagi kota surabaya!!. Hahaha. pingin ketawa jadinya, terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.

Pihak Pemkot surabaya jelas mikir 20003 kali kalau membuang atau menutup dolly layaknya KRAMAT GANTUNG di JAKARTA, SARITEM di BANDUNG. Kenapa? penghasilan perbulan dari dolly mencapai 34 milyar rupiah!! Bukan HOAX, tapi itulah fakta yang aku dapatkan dari teman yang kerja di pemkot, hebat kan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://nusawarta.blogspot.com/2011/06/mengintip-gang-dolly-tempat-prostitusi.html


More aboutMengintip Gang Dolly, Tempat Prostitusi Terbesar di Asia Tenggara

Foto Syurr Dewi Persik di Film Pacar Hantu Perawan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Tampaknya sekali lagi dewi persik kembali membuat sensasi dengan kehadirannya membintangi film pacar hantu perawan. Bukan barang baru lagi jika penampilannya yang sering membuat kontroversi tersebut malah menjadikan banyak produser melirik untuk mempekerjakannya dalam bidang entertainment, termasuk di film ini. Pada akhirnya foto dewi persik pacar hantu perawan kembali menjadi obyek panas yang ditunggu-tunggu.




[deaduxx.blogspot.com]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://nusawarta.blogspot.com/2011/06/foto-syurr-dewi-persik-di-film-pacar.html
More aboutFoto Syurr Dewi Persik di Film Pacar Hantu Perawan

Tempat Prostitusi Yang Paling Keren & Banyak Diminati Di Dunia

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Pekerjaan paling tua di dunia ini dan tidak akan mati termakan zaman adalah prostitusi. Meski begitu, bisnis prostitusi sekarang ini tidak bisa menghindar dari persaingan sesama, yang memaksa mereka untuk menciptakan rumah prostitusi yang inovatif. Di bawah ini daftar 10 tempat prostitusi paling inovatif di dunia...

1. Daily Planet
Tempat ini berada di Melbourne, Australia, dan jangan kaget, Daily Planet punya saham dan sudah diperdagangkan secara legal mulai 2003. Daily Planet juga menerima penghargaan Australian Adult Industry Awards.
Di dalam tempat ini, anda tidak hanya akan bertemu dengan seks dan seks lagi, tapi juga mesin pinball, meja bilyar, dan jukebox. Yang menarik anda bisa beli oleh-oleh! Banyak macam sih, yang paling aman termasuk mouse pad..
Selain itu ada juga member card, yang memungkinkan anda ikutan Platinum Club, dengan hadiah gantungan kunci dan bolpen khusus plus kartu anggota. 9 kali datang, yang ke 10 gratis buat anda!
http://farm4.static.flickr.com/3364/3241175671_b82724801c.jpg

2. Pascha
Rumah prostitusi yang bertempat di Jerman, kota Cologne (sapa tau ada yang mau mampir), ini tingginya 12 lantai! Punya 120 PSK yang bisa memberikan layanan sampai 1.000 pelanggan sehari!. Tujuan dibentuknya tempat ini adalah untuk memberikan pengawasan, jadi para PSK ndak ada yang praktek ngawur di luaran.
Tapi jangan salah, Pascha ternyata juga membuka hotel, bar, bahkan juga Pizza yang bisa diantar ke rumah anda, jadi nggak cuman urusan esek-esek aja nih. Yang keren, jika anda nggak puas, anda ndak perlu bayar (definisinya puas apa ya?)
Buat anda yang berusia 65 tahun keatas, anda akan mendapat diskon khusus 50%!
http://farm1.static.flickr.com/58/164845848_251a78f5d1.jpg

3. Soapland
Bukan nama rumah prostitusi sih, tapi ini adalah salah satu servis yang diberikan di daerah lampu merah. Masalahnya di tiap tempat prostitusi di Jepang, tempat seperti ini selalu ada.
Layanannya unik, anda akan dimandikan oleh ‘teman baru’ anda, di bangku khusus yang memungkinkan si Joni untuk bergelantungan bebas, dengan kata lain, berarti si Joni juga bakal dimandikan dengan seksama dan dalam tempo yang selama-lamanya.
http://farm1.static.flickr.com/207/509500146_e99b3fe20a.jpg
Ronde dua, dimulai dengan ‘teman baru’ anda melumuri badannya yang tingggal berbikini dengan minyak (kayaknya baby oil), terus anda tinggal bobo-boboan, dan ‘teman baru’ anda akan dengan senang hati me’mijat’ badan anda yang lelah dengan badannya yang sudah licin kena minyak tadi.
Ronde tiga,… terserah anda
Ronde empat, baru deh anda disiramin air sampai bersih dan wangi…

4. Bunny Ranch
Tempat yang satu ini, kayaknya benar-benar harus bersaing berat, apalagi tempatnya di Nevada, negara bagian yang terkenal banget ama judi dan hiburan malam. Jadi berbagai ide gila meluncur dari pemilik tempat ini. 50 prajurit pertama (dari berbagai pangkat) yang datang ke sana akan mendapat hiburan gratis dan selama 50 hari berikutnya akan mendapat diskon 50 persen.
http://media.nowpublic.net/images//cd/c/cdcc704f3c8b6c4a98858e1643574dab.jpg

5. Bordels Mobiles de Campagne
Sejak jaman dulu, orang Perancis memiliki ide ini,. Pada jaman PD I dan PD II, rumah prostitusi berjalan, selalu tersedia. Dulu bentuknya adalah truk trailer dengan 10 orang PSK siap melayani para prajurit Perancis yang sudah ‘berpuasa’ sekian lama. Ide ini rupanya masih populer dan dimanfaatkan untuk memberikan hiburan seksual yang (mungkin) menjangkau tempat-tempat terpencil juga!
http://www.beritaunik.info/wp-content/uploads/2011/05/dc6d9058e1643574dab.jpg

6. Big Sister
Tempat hiburan seksual di kota Praha yang satu ini selalu berada dalam pengawasan video kamera, setiap saat. Berita bagusnya: anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada, bahkan bisa dengan gratis!
Berita buruknya: Gratis, sama sekali gratis karena hiburan yang anda nikmati, juga berarti hiburan buat orang lain yang menonton secara online. Mereka inilah yang membayar anda. masih mau?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:
More aboutTempat Prostitusi Yang Paling Keren & Banyak Diminati Di Dunia

Ternyata YOGYAKARTA, Kota Dengan Tata LeTaK Terbaik Di Dunia

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Kota Yogyakarta yang dibangun pada tahun 1755, bersamaan dengan dibangunnya Kerajaan Ngayogyakarta Hadiningrat oleh Sri Sultan Hamengku Buwono I di Hutan Beringin, berada di kawasan antara sungai Winongo dan sungai Code. Disuatu kawasan yang sangat strategis untuk segi pertahanan keamanan pada waktu itu. Namun kalau kita amati secara lebih mendalam , ada satu hal yang membuat kita lebih takjub lagi, yaitu tentang tata letak kotanya.

Sebab tata letak kota Jogja adalah tata letak kota yang terbaik di dunia!!! Betapa tidak, bila kita lihat tata letak jogja yang dibangun dari arah selatan yaitu panggung krapyak kearah utara sampai dengan tugu sangatlah tertata sekali serta mengandung banyak falsafah; padahal blueprint tata letak kota tersebut dibuat pada zaman dimana dinegara kita belum semaju saat ini. Bagi anda yang belum mengetahui dimana letak kehebatan tata kota jogja, inilah detail urutan bangunan beserta falsafahnya :
1.Krapyak adalah gambaran asal roh-roh. Di sebelah utaranya terletak kampong Mijen, berasal dari perkataan Wiji (benih), jalan lurus ke utara, dikanan kiri dihiasi pohon Asem dan Tanjung, menggambarkan kehidupan sang anak yang lurus, bebas dari rasa sedih dan cemas, rupanya nengsemake serta di sanjung-sanjung (tanjung) selalu.

2.Plengkung Nirbaya ( Plengkung Gading ), Plengkung ini menggambarkan periode sang anak menginjak dari masa kanak-kanak ke masa pra puber. Dimana sifatnya masih nengsemake ( pohon asem) dan suka menghias diri (nata sinom). Sinom merupakan daun asem yang masih muda.



3.Alun-alun selatan. Disini terdapapat dua pohon beringin yang disebut Wok. Wok berasal dari kata brewok. Dua pohon beringin ditengah-tengah alun-alun ini menggambarkan bahagian badan yang paling rahasia, oleh karena itu diberi pagar batu. Disekitar alun-alun inin terdapat lima buah jalan yang bersatu satu sama lain, menunjukkan pancaindra. Tanah berpasir artinya belum teratur lepas satu sama lain. Apa yang ditangkap belum teratur oleh pancaindra. Keliling alun-alun ditanami pohon Kweni dan Pakel artinya sang anak sudah wani (berani karena sudah akil balig)
4.Sitihinggil, arti harafiahnya tanah yang ditinggikan. Disini terdapat sebuah tratag atau tempat istirahat beratap anyaman bambu. Kanan kiri tumbuh pohon gayam dengan daun-daunnya yang rindang serta bunga-bunganya harum wangi. Siapa saja yang berteduh dibawah tratag ini akan merasa aman, tenteram senang dan bahagia. Menggambarkan rasa pemuda-pemudi yang sedang di rindu asmara. Konsep lain dengan esensi sama disampaikan bahwa Sitihinggil terdapat dua bangunan untuk penjagaan abdi dalem Gandheng=penghubung=penggandeng. Nama depan hamba (abdi) ini adalah Duto dan Jiwo, dengan maksud andudut Jiwa = Jiwanya ditarik bersamaan antara laki-laki dan perempuan menyalakan api percintaan.
5.Halaman kemandungan, menggambarkan benih dalam kandungan sang ibu.

6.Regol Gadung mlati sampai kemagangan merupakan jalan yang sempit kemudian melebar dan terang benderang. Suatu gambaran Anatomis kelahiran sang bayi. Disekeliling bangunan Siti Inggil (Sasana Inggil) ini terdapat jalan yang menuju ke halaaman Kemagangan. Jalan di kiri kanan ini disebut Pamengkang. Pamengkang berasal dari Mekangkang, posisi kaki yang berjauhan satu sama lain. Posisi ini menunjukkan keadaan seorang ibu yang akan melahirkan . disini bayi kemudian magang (kemagangan) menjadi calon manusia yang sesungguhnya.



7.Bangsal Mangun-Tur-Tangkil, sebuah bangsal kecil yang terletak di tratag Sitihinggil. Jadi sebuah bangsal di dalam bangsal yang mempunyai arti bahwa di dalam badan kita (wadag) ada roh atau jiwa. Manguntur Tangkil berarti tempat yang tinggi untuk anangkil, yaitu menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa dengan cara mengeheningkan cipta atau bersemedi. Di belakang bangsal ini terdapat sebuah bangsal lagi yang disebut bangsal Witono, yang mengandung arti wiwit ono (mulailah), merupakan awal kegiatan spiritual manusia mendekatkan diri dengan Tuhan.

8.Tarub Hagung, merupakan bangunan 4 tiang dari pilar yang mempunyai bentuk empat persegi. Arfti bangunan ini adalah : siapa yang gemar semedi sujud kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berada selalu dalam keagungan.

9.Pagelaran, yang berasal dari kata Pagel = pagol = pager = batas dan aran =nama. Dimana habislah perbedaan manusia baik laki-laki maupun perempuan, terutama di hadapan Tuhan. Sehingga semua kalangan di dalam kraton menggunakan bahasa sama yaitu kramma inggil yang dirubah, yang disebut bahasa bagongan.


10.Alun-alun utara (lor) menggambarkan suasana nglangut, suasana sepi, suasana hati kita dalam samadi. Pohon beringin di tengah alun-alun menggambarkan suasana seakan-akan kita terpisah dari diri sendiri. Mikrokosmos bersatu dalam makrokosmos. Simpang empat sebelah utara menunjukkan godaan dalam semedi. Apakah kita jalan lurus (Siratal Mustaqim) atau menyimpang kekanan-kekiri.

11.Pasar Beringharjo, pusat godaan setelah kita mengambil jalan lurus berupa godaan akan wanita cantik, makanan yang lezat serta barang-barang mewah.

12.Kepatihan, lambing godaan akan kedudukan atau kepangkatan.


13.Sampailah kita pada Tugu, symbol tempat Alif Mutakaliman Wachid, bersatunya kawula lan Gusti bersatunya hamba dan Tuhan
sumber

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber
More aboutTernyata YOGYAKARTA, Kota Dengan Tata LeTaK Terbaik Di Dunia

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id