Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cewek Kost Liar Bikin Nyut - Nyutan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

sxpklyfqs25616bo6tki Anak Kos lagi narsis
q6vy1tcloj4woge1a8d8 Anak Kos lagi narsis
gqxm59koidzp0r1aiwpv Anak Kos lagi narsis
cp3th30l52a9cknxni5c Anak Kos lagi narsis
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/
More aboutCewek Kost Liar Bikin Nyut - Nyutan

Heran,,Di Sekolah Pelajar Biasa, Di Rumah Ko Model Telanjang

Diposkan oleh Adrian Marnoto on










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/
More aboutHeran,,Di Sekolah Pelajar Biasa, Di Rumah Ko Model Telanjang

7 Bagian Cewe Favorit Kaum Adam !!!

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

1.FACE
dah jelas ini bakal mempengaruhi semuanya
face is no 1 yg cute yg cakep yg menggoda yg chubby smua dehhh
dari tampang emank ude keliatan sifatnya hehehe



2.PAHA
dah pasti salah satu bagian ini merupakan salah satu favorit juragan dalam berimajinasi
paha yang mulus montok putih dan padat tentu mengundang bnyk perhatian!



3.POSE
Pose atau posisi yg menantang dan menggoda dari kaum hawa juga sangat berpengaruh untuk membangkitkan MR. P juragan yang sudah lama tertidur.
Pose tertentu bisa seolah2 mengundang atau bahkan menawarkan sesuatu =)
Kalo posenya ky gne ma ga use d tanya lagi..




4.PUSER
Bagian ini memang di anggap cukup wajar sebatas standart tertentu.Tetapi hal ini tetap saja terkadang menimbulkan hasrat yg sangat memicu kaum hawa jika diperhatikan baik2..hehehe
Jd pgen di elus2 =)



5.BELAHAN DADA
Waaaaaaaah ini paling mantab kayanya yaa..yg montok seger dan putih tentunya bkin cwo pusing klieng2
seolah berontak keluar hahahah



6.BIBIR
Sexy Lips tentu mengundang kaum hawa ingin mencumbunya
tak perlu lipstik bnyak2..cukup mainkan lidah atau gigit salah satu bagian bibir
pasti deh brr brr



7.BOKONG
bagian yg satu ini juga sangat menggoda..ap lg saat berjalan lembut..uhh sexy:



So bwt cewe2 ..yg gag mau di goda ato di suit2 bahkan dilecehkan..tutuplah bagian2 tersebut hehehe
klo mo pamer ya siap tanggung resiko aja
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.osserem.me/2012/02/7-bagian-cewe-favorit-kaum-adam.html
More about7 Bagian Cewe Favorit Kaum Adam !!!

SELENA GOMEZ MEMANG BENAR-BENAR CANTIK DAN BAHENOL BANGET

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Selena Gomez, memang benar-benar seksi banget. Pokoknya nggak nyangka banget deh, soalnya selama ini foto-foto yang beredar hanya biasa-biasa aja dan cenderung standart. Selain itu foto-foto yang beredar di dunia maya sudah sering terlihat dan kadang membuat jenuh juga. Maka pada kesempatan ini, gak ada salahnya kalau kita melihat foto-foto Selena Gomez yang memang jarang muncul.





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/
More aboutSELENA GOMEZ MEMANG BENAR-BENAR CANTIK DAN BAHENOL BANGET

CHINTYA AYOE MONTOK YANG BISA MEMBUAT KAUM PRIA MENJADI GEMES

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Nama yang lagi hot adalah Chintya Ayoe, nggak tahu kok tiba-tiba cewek yang satu ini jadi terkenal. Mungkin karena wajahnya yang menggoda atau memang gayanya yang sangat seksi. Tapi intinya dan asyiknya, kalau mau jujur bahwa dada dari Chintya Ayoe ini memang luar biasa dahsyat. Pokoknya dijamin Top Markotop dan mak nyoooossssss.......







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/
More aboutCHINTYA AYOE MONTOK YANG BISA MEMBUAT KAUM PRIA MENJADI GEMES

CLICKBET88.COM ADALAH AGEN BOLA YANG TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

Diposkan oleh Menjelma.com on

CLICKBET88.COM ADALAH AGEN BOLA YANG TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012



http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2011/12/1322852674403291237.png


CLICKBET88.COM ADALAH AGEN BOLA YANG TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012



clickbet88.com agen bola terpercaya untuk piala euro 2012

karena agen bola ini resmi clickbet88.com agen bola terpercaya untuk piala euro 2012 dan sudah diakui sangat resmi kalau

clickbet88.com agen bola terpercaya untuk piala euro 2012




Berikut jadwal lengkap Euro 2012 yang berlangsung di Polandia-Ukraina:

Grup A

8 Juni 2012

Polandia-Yunani (Warsawa)

Rusia-Republik Ceko (Wroclaw)

12 Juni 2012

Yunani-Republik Ceko (Wroclaw)

Polandia-Rusia (Warsawa)

16 Juni 2012

Yunani-Rusia (Warsawa)

Republik Ceko-Polandia (Wroclaw)

Grup B

9 Juni 2012

Belanda-Denmark (Kharkiv)

Jerman-Portugal (Lviv)

13 Juni 2012

Denmark-Portugal (Lviv)

Belanda-Jerman (Kharkiv)

17 Juni 2012

Portugal-Belanda (Kharkiv)

Denmark-Jerman (Lviv)

Grup C

10 Juni 2012

Spanyol-Italia (Gdansk)

Republik Irlandia-Kroasia (Poznan)

14 Juni 2012

Italia-Kroasia (Poznan)

Spanyol-Republik Irlandia (Gdansk)

18 Juni 2012

Kroasia-Spanyol (Gdansk)

Italia-Republik Irlandia (Poznan)

Grup D

11 Juni 2012

Prancis-Inggris(Donetsk)

Ukraina-Swedia (Kiev)

15 Juni 2012

Swedia-Inggris (Kiev)

Ukraina-Prancis (Donetsk)

19 Juni 2012

Swedia-Prancis (Kiev)

Inggris-Ukraina (Donetsk)

Perempatfinal

21 Juni 2012

1A vs 2B (Warsawa)

22 Juni 2012

1B vs 2A (Gdansk)

23 Juni 2012

1C vs 2D (Donetsk)

24 Juni 2012

1D vs 2C (Kiev)

Semifinal

27 Juni 2012

#25 vs #27 (Donetsk)

28 Juni 2012
http://www.blogger.com/img/blank.gif
#26 vs #28 (Warsawa)

Final

1 Juli 2012 (Kiev)


apalagi tidak lama lagi akan ada piala euro 2012 ,pastikan kamu di clickbet88.com agen bola terpercaya untuk piala euro 2012,tunggu apalagi,,buruan agen bola dan agen bola sbobet kamu di sini yaitu di
clickbet88.com agen bola terpercaya untuk piala euro 2012
dan pasti semua agen resmi berkumpul disini yaitu di clickbet88.com agen bola terpercaya untuk piala euro 2012
More aboutCLICKBET88.COM ADALAH AGEN BOLA YANG TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

INILAH DAMPAK FATAL SERING MASTURBASI ATAU ONANI

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Banyak pria melakukan masturbasi, bahkan ada yang hingga kecanduan sampai-sampai jadi gelisah jika sehari saja tidak melakukannya. Hati-hati jangan berlebihan, sebab masturbasi juga punya efek samping jika terlalu sering dilakukan.

Tidak ada batasan yang pasti tentang seberapa sering pria boleh masturbasi. Meski dipengaruhi banyak faktor termasuk usia, ada beberapa pendapat yang menyebut frekuensi ideal untuk ejakulasi adalah 2-3 kali seminggu baik melalui masturbasi maupun hubungan seks yang sesungguhnya.

Dikutip dari AskMen, masturbasi yang terlalu sering bisa memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks meningkat teramasuk asetilkolin, dopamin dan serotonin>.

Ketidakseimbangan kimiawi yang terjadi akibat hobi masturbasi yang terlalu sering bisa memicu berbagai macam gangguan kesehatan antara lain sebagai berikut:

1. Impotensi
Gangguan pada saraf parasimpatik bisa mempengaruhi kemampuan otak dalam merespons rangsang seksual. Akibatnya kemampuan ereksi melemah, bahkan dalam tingkat keparahan tertentu bisa menyebabkan impotensi yakni gangguan seksual yang menyebabkan penis tidak bisa berdiri sama sekali.

2. Kebocoran katup air mani
Bukan hanya ereksi saja yang terpengaruh oleh kerusakan saraf, kemampuan saluran air mani untuk membuka dan menutup pada waktu yag tepat juga terganggu. Akibatnya sperma dan air mani tidak hanya keluar saat ereksi, lendir-lendir tersebut bisa juga keluar sewaktu-waktu seperti ingus sekalipun penis sedang dalam kondisi lemas.

3. Kebotakan
Dampak lain dari ketidakseimbangan hormon yang terjadi jika terlalu sering masturbasi adalah kerontokan rambut. Jika tidak diatasi, lama-kelamaan akan memicu kebotakan atau penipisan rambut pada pria.

4. Nyeri punggung dan selangkangan
Kontraksi otot saat mengalami orgasme bisa memicu nyeri otot, terutama di daerah punggung dan selangkangan. Bagi yang melakukannya dengan tangan kosong tanpa pelumas, rasa nyeri juga bisa menyerang penis karena gesekan yang terjadi bisa menyebabkan lecet-lecet.

5. Rasa letih sepanjang hari
Setiap kali tubuhnya mengejang karena orgasme, pria akan kehilangan cukup banyak energi karena hampir semua otot akan mengalami kontraksi. Akibatnya jika terlalu sering, pria akan kehilangan gairah untuk beraktivitas dan cenderung akan merasa ngantuk sepanjang hari.

Sementara menurut pakar seks Dr Andri Wanananda MS, masturbasi relatif normal bila dilakukan tidak sampai mengggangu kegiatan produktif sehari-hari.

Diakuinya memang ada dampak masturbasi yang keseringan yakni terjadi ejakulasi dini saat sanggama dengan pasangannya.

"Hal ini disebabkan oleh kebiasaan tergesa-gesa saat masturbasi karena ingin cepat merasakan kenikmatan orgasme seorang diri (self-satisfaction). Lalu ketika ia menikah, sifat tersebut masih terpatri pada dirinya hingga mengabaikan eksistensi isterinya. Itulah yang menyebabkan banyak kasus ejakulasi dini," tutur Dr Andri dalam konsultasi kesehatan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/
More aboutINILAH DAMPAK FATAL SERING MASTURBASI ATAU ONANI

Home All items(1000+) Starred items Trends Browse for stuff 99RATIZ.TK » BERCINTA 400 KALI LEBIH MEMUASKAN KETIMBANG MASTURBASI

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Hubungan seksual yang dilakukan melalui bercinta (bersama pasangan) dan masturbasi, keduanya sama-sama dapat membuat orang orgasme dan menimbulkan perasaan senang. Namun menurut studi, bercinta ternyata 400 kali lebih memuaskan ketimbang masturbasi.


Dalam laporan studi yang telah dipublikasikan dalam New Scientist Journal, peneliti memeriksa tingkat darah dari hormon prolaktin yang dihasilkan tubuh setelah melakukan hubungan heterokseksual (dengan pasangan lawan jenis) yang dibandingkan dengan masturbasi.

Hormon prolaktin merupakan hormon yang dirilis tubuh saat mengalami orgasme. Prolaktin meningkat tajam segera setelah orgasme dan menurunkan gairah seksual setelahnya.

Hasilnya, orgasme dari hubungan seksual dengan pasangan meningkatkan kadar prolaktin darah 400 persen lebih tinggi dibandingkan dengan setelah orgasme dari masturbasi.

"Ini menjelaskan mengapa orgasme dari hubungan seksual dengan pasangan lebih memuaskan daripada masturbasi," jelas Prof Stuart Brody, psikolog dari University of Paisley, seperti dilansir about.com, Selasa (28/2/2012).

Mengenai penyebabnya, sejumlah ilmuwan masih berdebat. Ilmuwan belum bisa menemukan satu pun alasan yang dapat menjelaskan perbedaan antara kadar prolaktin melalui hubungan heteroseksual dan bentuk-bentuk penetrasi lain, misalnya menggunakan jari, sex toy atau tangan.

Ada yang menduga lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme turut berperan. Selain itu, jumlah aktivitas fisik dan tenaga yang dikeluarkan juga dipertimbangkan sebagai penyebab. Namun, belum ada bukti pasti yang mendukung alasan-alasan tersebut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/
More aboutHome All items(1000+) Starred items Trends Browse for stuff 99RATIZ.TK » BERCINTA 400 KALI LEBIH MEMUASKAN KETIMBANG MASTURBASI

MODEL KOREA YANG BISA MEMBUAT PARA PRIA TERKAPAR

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Artis - artis di Korea memang cantik - cantik yah, kebanyakan diantara mereka wajahnya putih mulus, hehe. Ini dia salah satu artis yang saya maksudkan diatas, namanya Lee Ji Woo. Berikut ini foto - fotonya.








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/
More aboutMODEL KOREA YANG BISA MEMBUAT PARA PRIA TERKAPAR

JURUS JITU AGAR PASANGAN TIDAK LAKUKAN PERSELINGKUHAN

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Kejenuhan dalam suatu hubungan cinta adalah hal yang wajar. Namun, jika kejenuhan itu menimbulkan ‘keretakan’, bahkan selingkuh itu merupakan hal yang tak wajar.


Namun, terkadang perselungkuhan itu muncul karena terputusnya komunikasi kedua pasangan. Inilah jurus jitu agar pasangan tak lagi selingkuh:

1. Komunikasi Saat Bercinta
Tidak ada hal yang membuat pria tambah bergairah saat bercinta, selain ‘pembicaraan nakal’ di balik selimut. Kebanyakan pria suka bila mendengar pasangannya memberi ‘perintah’ saat sedang intercourse.
Jangan ragu memberi tahu si dia hal-hal yang Anda suka atau tidak suka saat bercinta. Misalnya, Anda suka saat si dia melakukan gaya seks misionaris sambil menciumi leher Anda, atau Anda merasa lebih nyaman saat bercinta sambil memeluk erat. Semakin Anda terbuka pada si dia, akan semakin antusias dia memenuhi keinginan Anda.

2. Eksperimen
Anda harus mencoba berbagai posisi seks berbeda, bila ingin kehidupan seks lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Cari posisi seks yang paling dia sukai, dan buatlah variasi gaya untuk membuatnya lebih menarik. Tapi pastikan juga, posisi tersebut juga bisa membuat Anda nyaman agar kegiatan seks bisa dinikmati bersama.

3. Inovasi
Anda bisa mencoba gunakan ‘alat pendukung’, misalnya menaruh buah anggur atau stroberi di sekitar perut dan area dekat penis. Lalu makan buah satu per satu menuju ke dekat daerah paling sensitifnya itu. Menonton film dewasa untuk mendapatkan inspirasi, tidak ada salahnya Anda lakukan.

4. Suportif
Kesulitan ereksi bisa dialami pasangan Anda. Tapi sebisa mungkin jangan menunjukkan kekecewaan atau kekesalan Anda di depannya. Pria biasanya sangat sensitif jika sudah menyangkut masalah ejakulasi dini atau disfungsi ereksi.
Maka itu, Anda harus berhati-hati menanganinya. Coba manjakan si dia dengan foreplay yang lebih lama. Bila tidak bisa juga membuatnya ereksi, mungkin ada masalah atau pikiran yang sedang membebaninya. Ajaklah pasangan Anda bicara dari hati ke hati, buat perasaannya rileks dan nyaman bicara terbuka pada Anda.

5. Lubrikasi
Lubrikasi adalah satu bagian yang paling penting dalam seks. Penetrasi bisa lebih mudah dan lancar dengan lubrikasi yang tepat. Namun terkadang, penetrasi bisa sulit dilakukan karena kurangnya lubrikasi pada Miss V. Jika Anda kesulitan mendapatkan lubrikasi alami dari Miss V, mungkin bisa coba gunakan cairan lubrikan untuk membantu.

6. Bentuk Mindset Positif pada Tubuh
Kepercayaan diri adalah persoalan paling krusial saat berhubungan seks. Sangat penting bagi wanita untuk menganggap dirinya cantik dan seksi di atas tempat tidur. Tidak harus mengenakan lingerie super seksi atau menggunakan riasan tebal. Cukup tubuh yang bersih, rias wajah natural, jadi diri sendiri dan yakin bahwa pasangan menyukai Anda apa adanya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/
More aboutJURUS JITU AGAR PASANGAN TIDAK LAKUKAN PERSELINGKUHAN

PERILAKU SEKS PEREMPUAN DIPENGARUHI BENTUK GIGI

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Senyuman ternyata tak hanya membuat diri seseorang jauh lebih menarik, tetapi juga memiliki pesan tertentu bagi lawan jenis. Konon, hasrat seksual kaum wanita bisa diprediksi dari bentuk gigi yang tampak saat mereka tertawa maupun senyum. Jadi, jika Anda seorang wanita yang suka tertawa, Anda perlu hati-hati karena orang di hadapan Anda bisa jadi sedang membaca rahasia Anda.

Gigi kecil dan jarang-jarang
Kualitas seks yang dimiliki wanita ini cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangannya. Perangai yang tak mau mengalah membuatnya ‘semau gue’ dalam bercinta.

Gigi sedang dan rata
Wanita pemilik jenis gigi seperti ini selalu berorientasi pada kepuasan pasangannya. Ia sangat ‘lihai’ untuk urusan ranjang dan tahan lama dalam bercinta. Bagi kaum lelaki yang memiliki pasangan seperti ini harus pandai mengimbangi permainannya dan memiliki power lebih agar bisa saling memuaskan.

Gigi besar dan jarang-jarang
Tipe wanita ini seringkali mendominasi atau agresif dalam permainan ranjang. Sikap manja yang berlebihan dan terkadang dibuat-buat bisa jadi membuat pasangannya merasa kesal. Bahkan, jika hasrat seksualnya tak terpenuhi, ia seringkali marah-marah dan berusaha keras agar keinginannya terpenuhi. Pria yang memiliki pasangan bertipe ini hendaknya sabar menyikapi segala kelakuannya.

Gigi maju ke depan
Dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif, namun sangat penuntut dan mudah mengeluh. Kalau giginya kecil, biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu ‘memeras’ suami. Namun, jika bentuk giginya besar-besar, ia mudah mengeluh bahkan mencaci-maki jika pasangannya tak mampu memuaskannya.

Gigi gingsul
Dalam urusan seks, wanita ini sangat pintar membahagiakan pasangannya dan sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya. Pada dasarnya, wanita yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara dan pengetahuannya luas, sehingga menjadi nilai plus tersendiri dalam berhubungan seks. Sikapnya yang agak kekanak-kanakan menambah rasa ‘gemes’ bagi pasangannya.

Gigi tampak masuk ke dalam
Sikap pendiam dan pemalu dari wanita bertipe ini membuat banyak kaum pria makin penasaran untuk ‘membuka’ dan memancing gairahnya. Sayangnya, wanita bertipe gigi seperti ini agak pasif, termasuk untuk urusan ranjang. Sehingga bagi si pasangan prianya harus memiliki kesabaran ekstra dan juga kemampuan untuk merangsang agar wanita ini menjadi aktif.

Gigi kecil dan rancak
Sifat wanita bertipe ini sangat menyenangkan dan mengutamakan keindahan, sehingga ia berusaha memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya. Apalagi didukung dengan tipe wajah yang imut alias ‘babyface’ membuat pasangannya mabuk kepayang. Untuk urusan ranjang, wanita ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.

Nah, semoga uraian di atas bisa membantu Anda para pria untuk bisa mengenali perilaku seks pasangan Anda. Perlu diingat bahwa apa yang telah disampaikan di atas bukanlah suatu dalil atau teori yang paten, namun merupakan gambaran umum yang sering terjadi. Hal yang paling utama dalam pencapaian hubungan pasutri yang harmonis adalah perasaan kasih dan sayang, yang diimbangi dengan pengertian, keterbukaan dan kedewasaan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/
More aboutPERILAKU SEKS PEREMPUAN DIPENGARUHI BENTUK GIGI

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id