Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Lagi, Tenda Sirkus Roboh di Senayan Untuk Kedua kalinya..Ada Fotonya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Kejadian tenda roboh terjadi lagi dan di Senayan juga dan kejadian ini adalah merupakan yang kedua kalinya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sabtu lalu sebuah tenda yang roboh adalah tenda Cirque Le Masque dari AS dan melukai dua orang.

Pada hari ini, Selasa, 6/7/2010 terjadi lagi insiden tenda sirkus yang roboh di Senayan. Tenda yang roboh sebelumnya diberitakan adalah tenda kecil tetapi ternyata merupakan atap di tenda utama. Tenda yang roboh kali ini adalah diperuntukkan untuk pertunjukkan sirkus New Shanghai.

Dari pantauan ditempat, atap tenda utama yang roboh seluas sepertiga bagian atap belakang. Lokasi tenda roboh ini yang menghadap ke Hotel Sultan.
Insiden ini menyebabkan pertunjukan Indonesia Internaional Circus Festival (IICF) dibatalkan dan penonton pada kecewa dan marah. Robohnya tenda sirkus peserta Indonesia Internaional Circus Festival (IICF) ini terjadi dikarenakan hujan deras sekitar pukul 13.35 WIB.



Tenda sirkus yang roboh di Senayan, Jakarta, adalah atap dari tenda utama. Tenda itu adalah tenda pertunjukkan sirkus New Shanghai.



Atap tenda utama yang roboh sekitar sepertiga dari bagian atap belakang yang menghadap ke Hotel Sultan.



Karena insiden ini pertunjukkan sirkus pun dibatalkan. Penonton pada kecewa dan ada yang marah.


Sumber: http://www.melonproperty.com/blog/in/lagi-tenda-sirkus-senayan-roboh



Artikel Terkait:

Description: Lagi, Tenda Sirkus Roboh di Senayan Untuk Kedua kalinya..Ada Fotonya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Lagi, Tenda Sirkus Roboh di Senayan Untuk Kedua kalinya..Ada Fotonya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id