Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Vulgar, Video Tarian Kate Upton

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Zona Malam -Los Angeles - Kate Upton tampil vulgar untuk sebuah video musik dari The Rej3ctz's berjudul 'Cat Daddy'. Saking vulgarnya, Youtube menghapus video tersebut.

Seperti dikutip Dailymail, dalam video tersebut, model yang dianugerahkan sebagai model terseksi versi majalah Sports Illustrated itu hanya mengenakan bikini yang sangat-sangat minim. Selain video, aksi tersebut juga difoto oleh fotografer terkenal, Terry Richardson.

Simak Videonya Di bawah ini :
\
Awalnya, video tersebut sempat diunggah di Youtube. Namun karena dianggap terlalu vulagr, video tersebut dihapus dari Youtube. Dan video tersebut kini hanya muncul di Terry TV yang ada di blog pribadi milik Terry.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:
More aboutVulgar, Video Tarian Kate Upton

10 Pose Bikini Artis Indonesia Paling Heboh

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

- Banyak jalan menuju popularitas. Begitulah, ada saja tingkah polah artis yang mencuri perhatian. Mulai dari skandal asmara, hingga gaya berbusana. Berikut 10 artis yang sempat mengundang kontroversi saat berbikini ria.
10. Julia Perez

Sosok Julia Perez memang sudah tak asing lagi dengan apa-apa yang berbau seksi. Tapi yang bikin heboh ketika Jupe berpakaian seksi atau lebih tepatnya berbikini memasuki sebuah bank.

Sontak foto tersebut sempat menjadi buah bibir, Jupe pun mengaku bahwa benar itu fotonya. Ia menjelaskan fotonya diambil saat dirinya berlibur dengan Gaston di Bali
9. Tika Putri

Foto mirip Tika Putri juga sempat membuat heboh jagad hiburan Indonesia. Foto tersebut seperti diambil dalam sebuah studio, dimana tubuh perempuan yang mirip Tika itu terlihat sangat seksi.

Bintang film 'Queen Bee' itu santai menanggapi foto tersebut. Ia pun mengaku bahwa perempuan dalam foto tersebut bukan dirinya.
8. Bella Saphira

Namanya berkibar lewat banyak judul sinetron yang digemari masyarakat, Bella Saphira menghebohkan dengan foto bikininya pada 2010.

Foto yang memamerkan lekuk indah tubuhnya itu ternyata diambil saat dirinya syuting film 'Arisan Berondong'.
7. Cathy Sharon

Tak hanya sang adik, Julie Estelle, Cathy Sharon juga sempat 'tersangkut' foto berbikini. Senada dengan Julie, Cathy pun mengakui fotonya itu.

Ia santai menanggapinya dan meminta agar fotonya tak jadi konsumsi orang iseng. "Mudah-mudahan foto-foto itu nggak ada yang diubah-ubah, misalnya ditelanjangi," ungkapnya kala itu.
6. Julie Estelle

Dikenal membintangi sejumlah film bermutu, bukan berarti Julie Estelle tak pernah membuat heboh jagad hiburan Indonesia. Foto pose bikininya pernah beredar. Di foto itu ia terlihat berpose bersama tiga teman laki-lakinya.

Adik dari Cathy Sharon itu pun membenarkan dirinyalah yang ada di foto itu. Ia menjelaskan foto diambil saat pergantian tahun 2008.

5. Nia Ramahdhani



Nia Ramadhani juga sempat menghebohkan saat foto berbikini dirinya, bersama dua orang pria beredar. Nia pun mengaku bahwa benar itu fotonya yang diambil pada 2008.

Ia pun malah mempertanyakan apa yang salah dari foto tersebut. "Itu saudara saya, nggak mungkinlah mereka ngapa-ngapain," ujarnya beberapa waktu lalu.

4. Tamara Bleszynski



Sosok wanita anggun nan sopan sontak berubah saat Tamara Bleszynski membintangi 'Air Terjun Pengantin'. Hingga beredar pula foto bikini Tamara yang diambil saat syuting film tersebut.

Kontroversi pun langsung mencuat ketika foto tersebut beredar. Apalagi melihat sosok ibu dua anak itu yang sebelumnya nyaris tak pernah tertangkap kamera berpakaian seksi.

3. Nadine Chandrawinata



Nadine Chandrawinata juga sempat mengundang kontroversi saat menggunakan bikini di pemilihan Miss Universe
2006. Mungkin hal yang biasa peserta memakai bikini di ajang itu, tapi tidak bagi kontestan dari Indonesia.

Ditambah lagi, Nadine menggunakan bikini two pieces yang membuat terlihat lebih terbuka.


2. Nadila Ernesta



Memakai bikini plus atribut kepolisian, ehm seperti sudah cukup membuat Nadila Ernesta sontak menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan Nadila sempat mengundang kecaman dari pesohor kepolisian Indonesia.

Ada tiga foto yang beredar di dunia maya. Ketiganya pun terlihat keindanhan tubuh dari kekasih dari drumer Netral, Eno itu.


1. Aurel dan Angel Lelga



Sempat beredar foto putri Anang Hermansyah dan Angel Lelga sedang berbikini ria. Setelah ditelesuri foto kedua diambil saat mereka berada di Bali.

Sampai saat ini keduanya pun sepertinya masih bungkam dengan foto-foto tersebut. Namun yang pasti, kedua terlihat sangat seksi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonamalam.blogspot.com/
More about10 Pose Bikini Artis Indonesia Paling Heboh

Ababil kota Malang di kolam renang

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

ini bro ada ababil SMA di fb,
tauk deh bisa dipakek ato kagak,
ane kenal aja juga kagak haha
yg penting kan bacol
klik aja biar gambarnya tambah gede, biar tambah gede susunya jg boleh, wkwk
langsung aja













jangan lupa dirate bro, thanks doang jg boleh
ntar ane bagiin ID-ID nya

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonamalam.blogspot.com/
More aboutAbabil kota Malang di kolam renang

Belahan ABG SMP, kecil2 cabe rawit,Lengkap fotonya

Diposkan oleh Adrian Marnoto on







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://fotopanasabg.blogspot.com/2011/11/foto-belahan-dada-anak-smp.html?m=1
More aboutBelahan ABG SMP, kecil2 cabe rawit,Lengkap fotonya

WAW: NE CEWEK UPLOAD FOTO SETENGAH BU91LNYA DI FACEBOOK

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

- NIH ORNG JAKARTA ,, FACEBOOK NYA BISA DI SEARCH ...

LANGSUNG AJA... TAPI JAGAN BILANG2 KLO DAPET POTO DARI ANE YA GAN..

KALO ADA YANG MAU SHARING TENTANG HACKING SOCIAL NETWORKING.. BISA SHARE MA ANE.. SALING BAGI ILMU


CEKIDOT..












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/05/lagi-lagi-jebol-facebok-furhika.html
More aboutWAW: NE CEWEK UPLOAD FOTO SETENGAH BU91LNYA DI FACEBOOK

Foto Seksi Suzy "Miss A"

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Bae Soo Ji (Hangul: 배수지; Hanja: 裴秀智; lahir 10 Oktober 1994), biasa dikenal dengan Suzy namanya panggung, adalah penyanyi idola Korea Selatan, aktris, model dan MC. Dia adalah anggota kelompok gadis Korea miss A, yang memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada tahun 2010.

Suzy lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994. Dia menghadiri Seoul Performing Arts High School. sebelum memulai debutnya, dia model pertokoan belanja online.[1] pada tahun 2009, dia mengikuti audisi untuk Mnet Superstar K dan berhasil melewati babak penyisihan tapi ia akhirnya dieliminasi.

Namun, dia menarik perhatian dari JYP Entertainment dan segera menjadi peserta pelatihan. Setelah pelatihan selama satu tahun, dia berpasangan dengan sesama anggota Fei bersama Jia dan didirikan untuk debut di Cina. Dengan penambahan Min secara mendadak ke dalam kelompok, mereka berempat siap untuk debut sebagai miss A.































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.laksanaberita.info/2012/05/foto-seksi-suzy-miss.html
More aboutFoto Seksi Suzy "Miss A"

Tempat Indah Indonesia Seperti Luar Negeri

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Setiap negara pasti punya keistimewaan tersendiri, entah pemandangan ataupun bangunannya yang tinggi dan juga mewah.


Nah, ini ada beberapa gambar buat yang sekedar ingin melihat pemandangan indah serta tempat keren di negeri kita. Hanya cukup keliling Indonesia aja, dijamin kita bisa dapat pengalaman yang nggak kalah sama di luar negeri sana dan akan lebih bangga tentunya sebagai rakyat Indonesia.

Mau tahu? Berikut foto-foto dan tempat dimana daerah indah itu berada:



Midnight di Hongkong ? BUKAN ini Thamrin





Paris ? BUKAN ini Lapangan Banteng




Pedestrian di US ? BUKAN ini di Makassar




Shanghai ? BUKAN ini Mangga Dua




Bandara di Eropa ? BUKAN ini Bandara Sultan Hasanuddin Makassar




New Zeland ? BUKAN ini Pulau Komodo

Mirip Monaco ? BUKAN ini di Bunaken




Jalan di Afrika ? BUKAN ini di Gunung Kidul



Mirip Kota Gaza ? BUKAN ini Medan


Singapore ? BUKAN ini Gramedia Surabaya



Serasa melintas di negara bagian US ya, BUKAN ini Jembatan Suramadu




Gedung di US ? Bukan Ini Epicentrum walk di Kuningan





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9342965
More aboutTempat Indah Indonesia Seperti Luar Negeri

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id