Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Sheila Marcia: Anjie Bukan Siapa-siapa

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Sheila Marcia selalu menomorsatukan putrinya, Leticia. Justru Sheila tetap tak menganggap Anjie 'Drive', ayah biologis Leticia. Sheila mengatakan Anjie bukan siapa-siapa.

"Semua yang aku kerjakan pastinya untuk Leticia. Ada perasaan aku sedih, dimana harus meninggalkan dia untuk kerja. Tapi kalau begitu terus kapan aku bangkit. Tapi nggak logic saja, kalau aku paksakan aku sampai nggak kerja," ungkap Sheila Marcia, saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/7) malam.

Sheila memang selalu menomorsatukan buah hatinya, Leticia. Sheila yang berstatus orang tua tunggal menganggap hal itu sudah semestinya.

"Di hatiku, anaku pasti yang pertama. Aku kan nggak punya suami. Kalau aku punya suami mungkin lain hal," paparnya tersenyum.

Bukankah ada Anjie 'Drive' yang bantu mengurus?

"Dia bukan siapa-siapa aku. Kita kan nggak akan pernah tahu kedepannya seperti apa. Jadi lebih baik kalau aku bisa menabung sendiri buat bekal Leticia," imbuhnya.

Anjie adalah ayah biologis Leticia. Namun, Anjie dan Sheila tak pernah terikat sebagai suami-istri. Saat melahirkan Leticia, Sheila berstatus tanpa suami.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4629080

Artikel Terkait:

Description: Sheila Marcia: Anjie Bukan Siapa-siapa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sheila Marcia: Anjie Bukan Siapa-siapa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id