Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Inilah Survei Baik Buruknya Tim dan Pemain di Ajang Piala Dunia 2010

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Wayne Rooney berdasar survei yang dilakukan sebuah situs kencan Beautifulpeople.com mendapat predikat pemain terjelek di Piala Dunia 2010.

Sedangkan predikat tim yang paling tidak menarik jatuh pada timnas Inggris, Swiss, Australia, Serbia, Korea Utara, dan Aljazair.

Timnas Spanyol, Italia, Brazil, Prancis, Denmark, dan Amerika Serikat adalah tim-tim yang didapuk predikat tim paling cantik.

Tiap pemain dinilai berdasar rating yang dilakukan oleh para anggota situs kencan terbesar yang beranggotakan orang-orang cantik di dunia.

Berdasar survey, sebanyak 200 ribu orang memilih Fabio Cannavaro dari timnas Italia sebagai pemain paling tampan pada Piala Dunia kali ini. Fernando Torres dan David Villa yang keduanya jagoan timnas Spanyol menempati urutan kedua dan ketiga.

"Secara kolektif, tim yang penampilannya paling buruk adalah Aljazair. Istilah trophy team bisa saja diciptakan untuk sebagian besar tim mereka," ujar Greg Hodge selaku direktur utama seperti dilaporkan Telegraph.

"Inggris juga tampil buruk karena memiliki pemain terjelek di planet ini, Wayne Rooney. Para pemain timnas Inggris memang punya istri dan pacar yang cantik, tapi itu semua karena banyaknya uang di rekening mereka, yang membuat mereka jauh lebih menarik," tambahnya lagi.

David James, penjaga gawang Inggris adalah satu-satunya pemain timnas tersebut yang dianggap cukup tampan dan menarik oleh pengguna situs tersebut. Kiper yang gawangnya kebobolan empat gol dalam pertandingan melawan Jerman tersebut menempati posisi pemain yang cukup menarik ke-11.

Beautifulpeople.com menilai penampilan para anggotanya, dan orang-orang diperbolehkan bergabung jika dianggap menarik oleh anggota situs tersebut

Sumber: http://www.berita8.com/news.php?tgl=2010-07-08&cat=20&id=24542

Artikel Terkait:

Description: Inilah Survei Baik Buruknya Tim dan Pemain di Ajang Piala Dunia 2010 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Survei Baik Buruknya Tim dan Pemain di Ajang Piala Dunia 2010

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id