Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Laurent Blanc Siap Pulihkan Harga Diri Prancis

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Laurent Blanc
(IST)

INILAH.COM, Paris – Pelatih baru Prancis Laurent Blanc mengaku bangga bisa mengarsiteki Les Blues dan bersumpah akan mengembalikan kepercayaan diri juara dunia 1998 ini.

Tiga musim bersama Bordeaux Blanc telah mengkoleksi empat gelar dan segera melanjutkan karirnya bersama tim Ayam Jantan, dirinya menjelaskan bisa melatih Prancis adalah hal yang tak ada bandingannya di Sepakbola.

“Saya bangga menerima pekerjaan ini. Bagi saya, seperti kebanyakan orang, tim ini adalah terbaik dari yang terbaik dan jabatan ini sangat penting,” kata Blanc dilansir Ligue 1.

Terlebih lagi, Blanc menjadi bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia 12 tahun lalu dan Piala Eropa 2000 dengan mentorehkan 16 gol di 97 penampilannya bersama tim nasional dan berharap suksesnya ini akan tertular pada kepelatihannya sekarang.

“Saya memiliki kelebihan dan kekurangan sama baiknya, sekarang tergantung saya bagaimana melakukan pekerjaan ini dengan standar tinggi, lebih profesional dan berambisi. Komitmen saya terhadap Les Blues tak perlu dipertanyakan. Saya total dan berharap tak ada yang meragukannya,” demikian Blanc.

Pria berusia 44 ini tentu akan menghadapi tantangan yang sangat berat untuk mengembalikan kepercayaan pendukung tim Ayam Jantan setelah timnya bermain sangat buruk di Afrika Selatan.


Sumber: http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/07/07/648841/laurent-blanc-siap-pulihkan-harga-diri-prancis/



Artikel Terkait:

Description: Laurent Blanc Siap Pulihkan Harga Diri Prancis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Laurent Blanc Siap Pulihkan Harga Diri Prancis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id