Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Red Bull Heli Surf Digelar di Kuta

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

undefined Beritabali.com, Kuta, Pantai Kuta Bali yang merupakan surga bagi para peselancar, akan menjadi tempat perhelatan lomba mengayuh "Red Bull Heli Surf". Lomba yang pertama kali di Indonesia ini akan digelar pada tanggal 17 Juli 2010 mendatang.

Bali mendapat kehormatan untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah dari ajang bergengsi ini. Sebelumnya perlombaan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu hanya digelar di negara Australia. Lomba ini menyiapkan hadiah istimewa bagi 3 pemenangnya.

Pengayuh terbaik dan terberani nantinya akan menyuguhkan seni mengayuh di tempat yang terkenal untuk berselancar di Pantai Kuta, Bali.

"Dalam lomba Red Bull Heli Surf ini, 300 peselancar mengayuh di atas papan selancarnya mulai dari pantai sampai ke titik finish yang berada di tengah lautan. 3 pengayuh tercepat yang mencapai titik finish akan dijemput oleh helkcopter pribadi untuk menerima hadiah berkunjung ke tempat eksotik peselancar," jela Endah Dwi Ekowati, humas lomba ini.

Pada 'Red Bull Heli Surf' yang digelar di Bali nanti, ketiga pengayuh tercepat bakal merasakan hadiah petualangan baru tak terlupakan yaitu mereka akan diterbangkan ke lokasi berselancar legendaris bernama ‘G-Land’ yang berada di Pulau Jawa.

G-Land terkenal dengan hutan rimba dan ombaknya yang liar. Tempat ini juga dikenal dengan terowongan air yang tidak pernah disaksikan sebelumnya.

"Pemenang akan memiliki cukup banyak waktu dan teman terbaik untuk menjelajahi ombak yang sempurna di salah satu tempat berselancar terbaik di dunia. Tentunya ini akan menjadi hadiah yang terindah bagi pengayuh tercepat di Red Bull Heli Surf 2010 mendatang," imbuhnya.

Red Bull Heli Surf di Pulau Dewata Bali nanti terbuka bagi semua orang yang ingin merasakan pengalaman sekali seumur hidup.

Para peserta diwajibkan menbawa papan selancar dengan ketinggian yang tidak lebih dari 1,98 m, tebal tidak lebih dari 6,35 cm dan lebar tidak lebih dari 0,5 m.

Lokasi pendaftaran lomba Red Bull Heli Surf di Bali akan bertempat di Half way Pantai Kuta pada tanggal 17 Juli 2010 mulai pukul 12.00 WITA. Lomba dimulai pukul 14.00 WITA. (ctg)

Sumber: http://beritabali.com/index.php?reg=&kat=&s=news&id=201007080001

Artikel Terkait:

Description: Red Bull Heli Surf Digelar di Kuta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Red Bull Heli Surf Digelar di Kuta

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id