Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cerpen Lucu Indonesia

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

KANTOR POLISI

cerita lucu - Pada suatu hari Fadli mendapat SMS dari Fani, pacarnya. Di SMS tersebut Fani bilang “Yang, skrng aq sdng d kntr polisi, smua bukti n saksi tlh mengarh kpd q, polisi tlh mengintrogasiku, aq takut, stlh bbrp lm akhrny...”. Tanpa berpikir panjang Fadli mengambil motor di garasinya dan langsung tancap gas menuju kantor polisi.

humor lucu - Sampai di kantor polisi, ternyata gadis pujaannya itu sama sekali tak terlihat batang hidungnya. Karena Fadli adalah anak yang sangat pemalu dan lugu, dia tidak berani bertanya kepada pak polisi yang sedang berjaga di kantor tersebut.

lucu humor - Setelah beberapa lama mondar-mandir di tempat tersebut, akhirnya dia memberanikan diri untuk bertanya kepada pak satpam yang sedang jaga di pintu gerbang. “Pak, boleh numpang tanya!, sejak tadi ada gak cewek yang di tahan di kantor ini?”.

“Waduh... saya gak tau mas, di sini saya hanya bertugas untuk mengatur kendaraan yang keluar masuk dari tempat ini”, jawab pak satpam kepada Fadli.

“Kalau gitu, makasih pak!”, sahut Fadli.

humor cerita - Mendengar jawaban dari pak satpam, Fadli mempunyai inisiatif untuk menelepon pacarnya tersebut. “Hallo... Say, kamu ada dimana?, kucari ke kantor polisi kok gak ada?, gimana keadaan kamu?, katanya kamu ditahan di kantor polisi?”, ucap Fadli dengan sedikit merasa cemas.

Cerpen Lucu Indonesia - Sambil tersenyum dia mencoba menenangkan kekasihnya, “Yang, sekarang aku sedang di rumah, aku baik-baik aja kok!”.

“Terus yang kirim SMS ke aku itu siapa?”, tanya Fadli kepada Fani.

“Oh... SMS itu, kamu pasti belum baca isi semua SMS dariku itu!. baca lagi donk!”, tukas Fani.

Fadli terdiam.

“Udah gitu aja yach... nanti pulsa kamu habis. Udah yach... dah sayaaang...”, Fani kemudian menutup hand phonenya.

indo cerita - Fadli masih bingung!. Lalu dia membuka SMS itu lagi dan membacanya. Beberapa saat kemudian dia tertawa sendiri karena tahu isi lengkap SMS tersebut adalah, “Yang, skrng aq sdng d kntr polisi, smua bukti n saksi tlh mengarh kpd q, polisi tlh mengintrogasiku, aq takut, stlh bbrp lm akhrny aq dpt srt tilang, d srt tu trtls anda dinyatakan bebas krn semua bukti n saksi menyatakan bahwa anda adalah wanita yg cantik menawan hati”.

Dalam hati Fadli berkata “Ternyata aku orang begok yach...!”.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://fikrionline.blogspot.com/2007/12/kumpulan-cerpen-lucu.html
More aboutCerpen Lucu Indonesia

Foto Bella Saphira P4mer D4d4 B3s4rnya

Diposkan oleh Adrian Marnoto on








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:www.shevenone.info/2011/10/foto-bella-saphira-p4mer-d4d4-b3s4rnya.html
More aboutFoto Bella Saphira P4mer D4d4 B3s4rnya

Cerpen Lucu 2011

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Cerpen Lucu 2011 - Berikut ini ada cerita lucu atau cerpen lucu yang bisa anda membuat ngakak, kalo anda bener2 normal sih, kalo gak normal berarti gak ngakak..qiqiqiq, ya dah lansung aja ya saya kasih Cerpen Lucu Banget 2011 ini
Salah Nurunin Resleting

humor cerita - Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

cerita ngakak - Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

bayi ngomong kiamat - Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

joke lucu - “Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://cintapendidikan.blogdetik.com/tag/cerpen-lucu-2011/
More aboutCerpen Lucu 2011

Cara Ampuh Menikmati Bulan Madu(BB++)

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Cara Ampuh Menikmati Bulan Madu

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/10/generasi-indonesia-jaman-sekarang.html
More aboutCara Ampuh Menikmati Bulan Madu(BB++)

Cerpen Lucu Pendek

Diposkan oleh rini andriyani on

cerita lucu yang mungkin akan sangat berguna untuk anda semua, dimana kami kali ini memang ingin sekali mendapatkan berbagai macam informasi tentang apa yang anda sukai dan anda butuhkan, sebab kami ingin berusaha menghibur anda dengan cara kami.

cerita cerpen lucu kali ini kami akan memberikan Cerita Pendek Lucu untuk anda semua, dimana cerpen ini sangat berguna untuk anda yang memang sedang mengalami stres karena kesibukan anda sehari-hari bersama pekerjaan anda.

Langsung saja anda baca Cerpen Lucu di bawah ini :

Kecepetan

Cerpen Lucu - Ada seorang preman yg sangat sekali jahat suka mencuri, memperkosa, meminum-minuman keras. suatu hari dia bertemu seorang ustad dan berkata"pak ustad... saya ini preman, saya tahu dosa saya banyak namun, saya tidak yakin saya akan mampir ke neraka" ucapnya angkuh.
"loh kenapa anda tidak yakin ?..." tanya sang ustad bingung.
" karena saat saya melewati jembatan shirathall musthakim karena neraka letaknya dibawah surga pada saat malaikat melempar saya dan sangat benci dengan tingkah laku saya, mereka terlalu kencang melempar dan akhirnya nerakanya kelewatan dan saya malah masuk

Pesawat TNI sialan!


Cerpen Lucu - Sebuah Pesawat TNI terbang tidak seimbang karena kebanyakan muatan. "Buang beberapa barang" perintah komandan. mereka membuang pistol."Lagi!" lalu mereka membuang sniper."Lagi!" lalu mereka membuang rudal. Akhirnya pesawat dapat dikendalikan kembali. Saat mereka naik mobil, mereka melihat anak kecil menangis."Dik, kenapa menangis?" tanya seorang tentara. "Aku kejatuhan pistol."kata anak tersebut. Lalu mereka melihat anak yang menangis lebih keras."Dik, kenapa menangis?" tanya tentara lain."Aku kejatuhan sniper" kata anak tersebut. Lalu mereka melanjutkan perjalanan dan melihat anak lagi. Kali ini dia tidak menangis. Si anak malah tertawa."hahahahaha" tawa anak itu."Dik, kenapa tertawa? apa yang lucu?" tanya komandan. "Tadi aku bersin dan rumah itu meledak" kata anak tersebut.

Orang Arab, Jawa, ama Amerika


cerita pendek cinta - Ada orang jawa(bejo), orang arab(Hasan), dan orang amerika(Jack). Mereka bertiga naik pesawat bersama-sama. Pada saat setelah makan siang, jack mengeluarkan uang 100 US dollar, digunakan untuk membersihkan mulut, lalu dibuang. Bejo kaget bukan main. "Kenapa kamu buang duit 100 dollarmu itu?" tanya bejo. Jack menjawab," Amerika kan kaya, masih banyak dollar.". Lalu bejo melirik ke Hasan. Hasan mengeluarkan minyak wangi yang masih baru dan penuh, menyemprotkanya ke dada sedikit, lalu dilempar ke luar pesawat. Bejo kaget lagi," Lho!!?? Kenapa kamu buang tuh minyak? kan isinya masih banyak?" tanya bejo. Hasan menjawab," Arab kan kaya, masih banyak minyak! malah bagi orang2 sana, air lebih berharga dari minyak!" jawab Hasan. Lalu bejo tak mau kalah. Dia lempar orang keturunan Betawi disampingnya ke luar pesawat. Kali ini Hasan dan Jack yang jantungnya nyaris copot." Lho!!?? kenapa kamu buang orang betawi tadi?? Kan kasihan?" tanya Hasan. " Tenang aja! Indonesia kaya banget kok! Masih banyak, orang betawi yang hidup disana." Jawab Bejo

alhamdulilah namanya


Cerpen Lucu - alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseorang yang memelihara kuda mulai kecil. Nama kuda itu adalah alhamdulilah, kuda itu sangat penurut, apa bila di panggil langsung datang, kalau di suruh berjalan , tinggal ucab alahamdulilah langsung tancap, kalo mau berhenti tinggal ucap astaufirloh,langsung berhenti. mungkin karna di rawat sejak kecil dan latihan yang rutin. pada saat di taman bunga di daerah tretes, dia bertemu dengan temannya. " askum.... gmn kabarnya, kudanya bagus bangeeet.."? "baik... ia nie kuda penurut, tinggal ucab hamdalah dia akan berangkat, dan kalau mau berhenti tingal ucab istifar". " aku boleh nyobak gak" " ohh.. monggo..." sang teman mulai mengucabkan hamdalah untuk menjalankannya. "alhamdulilah berangkatlah kuda" dia merasa bosan karna kudanya jalannya terlalu pelan, dia memukul kuda supaya berjalan lebih cepat ,tapi belum brhasil juga, sampai sampai dia memukul dan mengucapkan alhamdullah dengan keras. "PLAK..... ALHAMDULLLIILAHH......" kua itu berjalan dengan cepat ,sampai-sampai orang itu tidak bisa mengendalikanya, di depan terlihatlah jurang yang sangat dalam , karna sangat gugub orang itu lupa kata-kata untuk memberhentikannya, semua kata-kata keluar dari mulutnya. "ALLAH'.kuda belum berhenti. "ROSULALLAH." kuda itu masih belum bisa berhenti. " INALILAH." kuda itu masih tak mau behenti. Dia sudah putus asa , dia mengucapkan istifar untuk yang terakhir kalinya. " ASTAUFIRLOH." Tiba-tiba kuda itu berhenti pas di depan jurang itu, orang itu sangat senang, dia mengucapkan puji syukur kepada Allah. "Alhamdulilah ya Allah kau masih menolongku". karna ucapanya itu, kuda tiba-tiba berjalan dan....dan ,,.. pembaca pasti tau apa kelanjutanya? AYO APA???


'Anak' dalam Celana


cerita pendek lucu - Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan...

Namun Ibu muda ini merasa agak kesal setelah naik Bis tsb. karena Bis telah penuh...namun tiba2 ia punya ide >gmna klo dia minta kursi sama seorang Pemuda tanggung yg ada di dekatnya.

kemudian ia berkata kepada pemuda tsb.
" Boleh ga saya minta tempat duduknya Mas? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!" katanya dengan agak manja dan sedikit memelas...

"Ehhhmmm" gumam si Pemuda tsb sambil berdiri memberikan tempat duduknya kepada si Ibu muda
tak lama kemudian Pemuda ini sambil berdiri dekat Si ibu muda menyalakan rokoknya. alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda
"Boleh ga Rokoknya dimatikan? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!"

Dengan muka masam Pemuda tsb kembali memenuhi permintaan Si ibu muda ini sambil menggerutu dalam hati (uuuuggh sudah dikasih tempat duduk, ngelarang orang ngerokok lagi)gumamnya.

Cerita lucu pendek - Tiba-tiba bis berhenti mendadak berhenti membuat seluruh penumpang tersentak & kaget termasuk Pemuda dan ibu muda yg sedang dalam cerita ini, gkgkgkgk
Saking tersentaknya si ibu muda tersebut sampai2 Daster yang ia pakai tersingkap hingga bagian pangkal pahanya. si pemuda meliat hal itu sebagai ajang balas dendam dengan berkata
Mbak, boleh gak tuh paha ditutupin!kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam celana nie kasihan!!"


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://cerita2rakyat.blogspot.com/2011/09/cerpen-lucu-cerita-pendek-lucu.html
More aboutCerpen Lucu Pendek

YA AMPUN,, NE CEWEK GAK SADAR APA,, MASA NGANGK4NG DI DEPAN UMUM

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Ada-ada ajah nih yang motret cewek smu lagi ngangkang, momen nya pas banget!



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://parazitz.blogspot.com/2011/06/foto-cewek-smu-lagi-ngangkang.html
More aboutYA AMPUN,, NE CEWEK GAK SADAR APA,, MASA NGANGK4NG DI DEPAN UMUM

Cerita Lucu dan cerpen lucu

Diposkan oleh rini andriyani on





Kecepetan




Cerpen Lucu - Ada seorang preman yg sangat sekali jahat suka mencuri, memperkosa, meminum-minuman keras. suatu hari dia bertemu seorang ustad dan berkata"pak ustad... saya ini preman, saya tahu dosa saya banyak namun, saya tidak yakin saya akan mampir ke neraka" ucapnya angkuh.
"loh kenapa anda tidak yakin ?..." tanya sang ustad bingung.
" karena saat saya melewati jembatan shirathall musthakim karena neraka letaknya dibawah surga pada saat malaikat melempar saya dan sangat benci dengan tingkah laku saya, mereka terlalu kencang melempar dan akhirnya nerakanya kelewatan dan saya malah masuk

Pesawat TNI sialan! kata kata lucu banget


Cerpen Lucu -
Sebuah Pesawat TNI terbang tidak seimbang karena kebanyakan muatan. "Buang beberapa barang" perintah komandan. mereka membuang pistol."Lagi!" lalu mereka membuang sniper."Lagi!" lalu mereka membuang rudal. Akhirnya pesawat dapat dikendalikan kembali. Saat mereka naik mobil, mereka melihat anak kecil menangis."Dik, kenapa menangis?" tanya seorang tentara. "Aku kejatuhan pistol."kata anak tersebut. Lalu mereka melihat anak yang menangis lebih keras."Dik, kenapa menangis?" tanya tentara lain."Aku kejatuhan sniper" kata anak tersebut. Lalu mereka melanjutkan perjalanan dan melihat anak lagi. Kali ini dia tidak menangis. Si anak malah tertawa."hahahahaha" tawa anak itu."Dik, kenapa tertawa? apa yang lucu?" tanya komandan. "Tadi aku bersin dan rumah itu meledak" kata anak tersebut. lucu humor

Orang Arab, Jawa, ama Amerika


Cerpen Lucu -
Ada orang jawa(bejo), orang arab(Hasan), dan orang amerika(Jack). Mereka bertiga naik pesawat bersama-sama. Pada saat setelah makan siang, jack mengeluarkan uang 100 US dollar, digunakan untuk membersihkan mulut, lalu dibuang. Bejo kaget bukan main. "Kenapa kamu buang duit 100 dollarmu itu?" tanya bejo. Jack menjawab," Amerika kan kaya, masih banyak dollar.". Lalu bejo melirik ke Hasan. Hasan mengeluarkan minyak wangi yang masih baru dan penuh, menyemprotkanya ke dada sedikit, lalu dilempar ke luar pesawat. Bejo kaget lagi," Lho!!?? Kenapa kamu buang tuh minyak? kan isinya masih banyak?" tanya bejo. Hasan menjawab," Arab kan kaya, masih banyak minyak! malah bagi orang2 sana, air lebih berharga dari minyak!" jawab Hasan. Lalu bejo tak mau kalah. Dia lempar orang keturunan Betawi disampingnya ke luar pesawat. Kali ini Hasan dan Jack yang jantungnya nyaris copot." Lho!!?? kenapa kamu buang orang betawi tadi?? Kan kasihan?" tanya Hasan. " Tenang aja! Indonesia kaya banget kok! Masih banyak, orang betawi yang hidup disana." Jawab Bejo

alhamdulilah namanya humor lucu


Cerpen Lucu -
alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseorang yang memelihara kuda mulai kecil. Nama kuda itu adalah alhamdulilah, kuda itu sangat penurut, apa bila di panggil langsung datang, kalau di suruh berjalan , tinggal ucab alahamdulilah langsung tancap, kalo mau berhenti tinggal ucap astaufirloh,langsung berhenti. mungkin karna di rawat sejak kecil dan latihan yang rutin. pada saat di taman bunga di daerah tretes, dia bertemu dengan temannya. " askum.... gmn kabarnya, kudanya bagus bangeeet.."? "baik... ia nie kuda penurut, tinggal ucab hamdalah dia akan berangkat, dan kalau mau berhenti tingal ucab istifar". " aku boleh nyobak gak" " ohh.. monggo..." sang teman mulai mengucabkan hamdalah untuk menjalankannya. "alhamdulilah berangkatlah kuda" dia merasa bosan karna kudanya jalannya terlalu pelan, dia memukul kuda supaya berjalan lebih cepat ,tapi belum brhasil juga, sampai sampai dia memukul dan mengucapkan alhamdullah dengan keras. "PLAK..... ALHAMDULLLIILAHH......" kua itu berjalan dengan cepat ,sampai-sampai orang itu tidak bisa mengendalikanya, di depan terlihatlah jurang yang sangat dalam , karna sangat gugub orang itu lupa kata-kata untuk memberhentikannya, semua kata-kata keluar dari mulutnya. "ALLAH'.kuda belum berhenti. "ROSULALLAH." kuda itu masih belum bisa berhenti. " INALILAH." kuda itu masih tak mau behenti. Dia sudah putus asa , dia mengucapkan istifar untuk yang terakhir kalinya. " ASTAUFIRLOH." Tiba-tiba kuda itu berhenti pas di depan jurang itu, orang itu sangat senang, dia mengucapkan puji syukur kepada Allah. "Alhamdulilah ya Allah kau masih menolongku". karna ucapanya itu, kuda tiba-tiba berjalan dan....dan ,,.. pembaca pasti tau apa kelanjutanya? AYO APA??? cerpen lucu


'Anak' dalam Celana





Cerpen Lucu -
Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan...
Namun Ibu muda ini merasa agak kesal setelah naik Bis tsb. karena Bis telah penuh...namun tiba2 ia punya ide >gmna klo dia minta kursi sama seorang Pemuda tanggung yg ada di dekatnya<
kemudian ia berkata kepada pemuda tsb.
" Boleh ga saya minta tempat duduknya Mas? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!" katanya dengan agak manja dan sedikit memelas...
"Ehhhmmm" gumam si Pemuda tsb sambil berdiri memberikan tempat duduknya kepada si Ibu muda
tak lama kemudian Pemuda ini sambil berdiri dekat Si ibu muda menyalakan rokoknya. alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda
"Boleh ga Rokoknya dimatikan? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!" joke lucu
Dengan muka masam Pemuda tsb kembali memenuhi permintaan Si ibu muda ini sambil menggerutu dalam hati (uuuuggh sudah dikasih tempat duduk, ngelarang orang ngerokok lagi)gumamnya.
Tiba-tiba bis berhenti mendadak berhenti membuat seluruh penumpang tersentak & kaget termasuk Pemuda dan ibu muda yg sedang dalam cerita ini, gkgkgkgk
Saking tersentaknya si ibu muda tersebut sampai2 Daster yang ia pakai tersingkap hingga bagian pangkal pahanya. si pemuda meliat hal itu sebagai ajang balas dendam dengan berkata
Mbak, boleh gak tuh paha ditutupin!kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam celana nie kasihan!!"


hahahah itu sedikit cerita tentang Kumpulan Cerpen Lucu semoga para pembaca kagak stress lagi dan happy bawaannya :)


dikutip dari
http://cerpen.net/





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.witular.com/2010/11/kumpulan-cerpen-lucu.html
More aboutCerita Lucu dan cerpen lucu

Beredar: foto2 liar Nikita Mirzani saat Dugem,, T0K3Tnya di emmut2 gan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on



Nikita Mirzani sepertinya tak ada hentinya bikin sensasi. Setelah foto-foto syurnya tersebar di internet, kini giliran foto nakal saat 'dugem' kembali tersebar di dunia maya.

Dalam foto tersebut Nikita terlihat sepert berada di sebuah tempat dugem. Meski begitu, mantan kekasih Kiki 'The Potters' ini santai meski bagian atasnya terbuka dan hanya terlihat branya berwarna merah.

Di foto lainnya, Nikita juga tampak nakal bersama teman wanita dan prianya. Sampai berita ini diunggah, Nikita belum mau memberikan komentarnya. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/10/foto-nakal-dan-dugem-nikita-mirzani.html
More aboutBeredar: foto2 liar Nikita Mirzani saat Dugem,, T0K3Tnya di emmut2 gan

Cerpen Islami Lucu

Diposkan oleh rini andriyani on

Pernah dengar cerita tentang Nasrudin dan keledai? Atau kisah 1001 malam dari negeri Abu Nawas? Banyak hikmah dibalik sebuah cerita, ada makna pada sebuah kata. cerpen islami

@ TEKA-TEKI SUKSESI.

Seorang wakil presiden dimasa Orde Baru, sebut saja namanya Tresno. Sebagai wakil presiden yang baik, ia ingin belajar dari Lee Kuan Yew bagaimana caranya memilih Menteri yang pintar. Maka dia datang ke Singapura diam-diam. Bagaimana caranya memilih Menteri yang pintar, Pak Lee?? Gampang, jawab Lee, “Kita test saja kecerdasannya”. Dan tokoh Singapura itupun Memanggil perdana menterinya, Goh Chok Tong. Lee mengajukan satu pertanyaan yang harus dijawab Goh dengan cepat dan tepat :

“Hai, Chok Tong, misalkan orang tuamu punya anak tiga orang, Siapakah gerangan anak yang bukan kakakmu, dan Bukan pula adikmu?” Goh menjawab dengan tangkas,”Ya itu saya sendiri.’

Lee bertepuk tangan, “Angka 10 untuk Goh. Sebab itu dia kupilih!”

Tresno sangat terkesan dengan cara memilih gaya Lee Kuan Yew ini. Dia pulang ke Jakarta dan segera mau menguji Moko “Pak Moko,,” kata Tresno, “Saya ingin menguji sampeyan. Ada satu pertanyaan yang harus sampeyan jawab : “Misalkan orang tua sampeyan punya anak tiga orang. Siapakah gerangan anak yang bukan kakak sampeyan dan bukan pula adik sampeyan??”

Ternyata Moko tidak segera bisa menjawab. Tapi dia punya akal dan minta permisi sebentar keluar ruangan, dimana menunggu Surata.”Coba mas Rata”, Katanya kepada bawahannya ini.”Misalkan orang tua situ punya anak tiga orang. Siapakah gerangan anak yang bukan kakak situ dan bukan pula adiknya situ??”

Surata berfikir lima menit, lalu menjawab :”Itu saya, Pak.”

Moko senang bukan main, da masuk kembali ke ruang Tresno. Dia langsung maju.”Jadi tadi petunjuknya… eh, pertanyaannya bagaimana,Pak Tres??”.

Tres dengan sabar mengulangi,”Orang Tua sampeyan punya anak tiga orang. Siapakah anak yang bukan kakak sampeyan dan bukan adik sampeyan??”

Moko kali ini menjawab tangkas :”Ya..Surata, Pak!!”. Tres ketawa geli..”Pak Moko ini gimana!! Jawabnya yang benar, ya..Goh Chok Tong, dong!!”

@ AWAS KAU BUSH…!!!

Ketika George W Bush dan Donald Ramsfel sedang karaoke sambil mabok disuatu kafe. Masuklah orang muslim dan menghampiri mereka.

“Bukankah kalian Bush dan Ramsfel?? Tanya si Muslim itu.

“Betul.., Ada apa??”

“Apa yang akan kalian lakukan tiga bulan kedepan??”

“Ohhh.,itu…, Dengarkan ya..Kami akan membunuh satu juta orang muslim dan satu orang tukang parkir.” Jawab Bush dengan Pongah.

“Lho..,mengapa dengan Tukang Parkir??” Tanya Muslim itu lagi.

“Hahahaha..hahaha.., lihat Ramsfel..!!! Diapun tidak peduli dengan satu juta muslim yang akan kita bantai…!1″ Teriak Bush dengan kegirangan.

@ Tenkorak Musa.

Seorang turis sedang berkunjung ke Yerussalem.

Seorang Yahudi menawarkan kepadanya sebuah tengkorak.

”Tuan, ini tengkorak kepala Musa, harganya Cuma 100 dollar.

”Tidak!!”, jawab turis itu,”terlalu mahal”.

”Bagaimana kalau yang ini?!”, katanya sambil Memperlihatkan tengkorak yang lebih kecil,

”Hanya 50 dollar”.

”Tengkorak siapa ini???”

”Ini kepala musa semasa kecil”.

”Hah…??!!!”

@ Bisnis Besar.

Seorang pemuda mengirim ayahnya sehelai baju hangat yang dibelinya seharga 200 dollar.Supaya ayahnya tidak ribut, ia mengatakan bahwa harga baju itu hanya 10 dollar. Seminggu kemudian ayahnya menelepon,”Wah luar biasa!!” serunya, ”Baju itu berhasil kujual 25 dolla”r. novel islami

Ini bisnis besar, cepat kirim selusin lagi!!”.

(Buah dari berbohong).

@ Married.

”John, i can see that all of your buttons are sewed on perfectly.

You must be married!”

“Thant’s wright. Sewing on buttons was the first thing my wife taught me

on our honeymoon!!”

@ Antique.

Son to his father as they watch TV

“Dad, tell me again how when you were kid,

you had to walk all the way across the room to change the cannel”.

@ Kritik Seorang anak.

Salah seorang anak presiden Amerika, Theodore Roosevelt, menerangkan perihal sifat ayahnya sebagai berikut:

“Ayahku selalu berambisi menjadi pusat perhatian masyarakat. Apabila menghadiri pesta perkawinan, ia ingin menjadi pengantinya, dan jika menghadiri pemakaman jenazah, ia ingin menjadi jenazah.”

@ Orang Buta dan Lampu

Seorang buta berjalan membawa gentong diatas pundaknya sambil menenteng lampu.

Berjalan menuju sungai untuk mengisi gentong itu.

Seseorang yang melihatnya berkata,”Wahai orang buta. Malam hari akan siang hari sama saja bagimu.

Lalu apa manfaat lampu itu? Orang buta itu menjawab,”Hai orang yang suka mencampuri urusan orang lain!!

Lampu ini kuperuntukan kepada orang yang buta hati, agar ia tidak terpeleset atau menabrakku.”

@ Tiang Bendera.

Seorang Bupati memerintahkan satpam untuk mengukur tiang bendera.

Bupati : ”Satpam, coba ukur tiang bendera itu, berapa meter tingginya??”

Satpam : ”Siap, Pak!!” (sambil membawa tali, dia memanjat tiang bendera.)

Bupati : ”Nanti kamu jatuh kalau memanjat begitu. Kan bisa kamu robohkan lalu kamu ukur.”

Satpam : Kalau dirobohkan dulu baru diukur…

Itu bukan tingginya, Pak?! Tetapi panjangnya..

Bupati : (Agak dongkol.)

@ Jam Dermawan.

Seorang Yahudi meninggal dunia. Sambil menunggu keputusan akan dimasukan ke syurga atau neraka.kumpulan cerpen islami

Ia disuruh menunggu oleh malaikat. Sambil menunggu ia melihat jam-jam dinding yang banyak sekali.

Tetapi kecepatan masing-masing jam berbeda. Ada yang lambat ada yang cepat. Ia bertanya kepada Malaikat,

”Ini jam apa??. Kata malaikat, ”Oh, ini jam setiap bangsa didunia. Kami menyebutnya jam dermawan.

Semakin lambat perputaran jam tersebut, semakin dermawan bangsa tersebut.

Katanya, ”Oo, kalau begitu mana jam Yahudi??”

”Oh, jam Yahudi. Jam itu sangat berguna bagi kami, jadi tidak kami letakkan disini,

tapi kami letakkan didapur sebagai KIPAS ANGIN….

@ Khusuk.

Nasrudin sedang berada dimasjid, duduk khusyuk berdoa dideretan orang-orang yang alim.

Tiba-tiba salah seorang diantara mereka nyeletuk, ”Aku ragu.., jangan-jangan kompor dirumah masih menyala.” cerpen cinta islami

Orang yang duduk disebelahnya berkata: ”Dengan bicara begitu, doamu batal lho.

Kamu harus mulai lagi dari awal.”

”Kamun juga,” kata orang yang duduk disebelah orang yang kedua ini.

”Alhamdulillah!!” kata Nasrudin keras-keras”, Untung aku tidak bicara.” cerpen anak islami



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://mujahidallah.wordpress.com/2008/03/21/tertawa-itu-sehat-gratis-dan-bikin-awet-muda_/
More aboutCerpen Islami Lucu

Photo Abg Montok Manis Yang Bikin Mupeng

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2011/10/photo-abg-montok-manis-yang-bikin.html
More aboutPhoto Abg Montok Manis Yang Bikin Mupeng

Rekayasa Termehek-Mehek (Trans TV) Akhirnya Terkuak

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Awalnya ane sempat sangat menyukai acara berlabel reality show ini. Bahkan ane sempat mengulas beberapa kelebihannya dibanding acara sejenis yang belakangan banyak bermunculan di layar televisi. Waktu itu, ane pikir Termehek-Mehek murni (100 %) real alias tanpa rekayasa.

Namun semenjak membaca beberapa tulisan di forum-forum ternama yang membahas ‘kebohongan’ acara ini, ane jadi mulai meragukan label reality-show yang sudah terlanjur melekat padanya. ane mulai bersikap kritis setiap kali menontonnya.


Yang jelas, saat ini ane sudah sangat yakin akan kebohongan acara yang dikesankan sebagai tayangan real ini. Buat yang masih suka nonton dan masih menganggap bahwa apa yang tersaji pada acara ini adalah real (alias bukan akting), ane tidak akan memaksakan pendapat agar ente percaya/yakin akan kebohongannya.

Di sini saya cuma ingin mengungkap 5 indikator bahwa Termehek-Mehek adalah sebuah acara rekayasa belaka, yaitu :
Spoiler for 'for pertama':

(1) Suara orang-orang yang ditemui saat pencarian berlangsung.
Coba dengarkan baik-baik, apakah suaranya tidak begitu jelas atau terdengar sangat jelas dan jernih? Logikanya, kalau memang acara ini real atau tanpa rekayasa, maka suara orang-orang yang ditemui pada saat pencarian tidak akan sejernih atau sejelas (senyaring) yang terdengar pada tayangan acara ini di televisi.

Tapi nyatanya? Ente bisa merasakan sendiri, betapa jelas dan jernihnya suara orang-orang yang ditemui pada saat pencarian. Itu artinya, orang-orang tersebut cuma pemain bayaran yang disuruh akting (dengan ekspresi seolah-olah kaget atau heran pada saat tim Termehek-Mehek mendatangi rumah mereka). Dan para pemain bayaran tersebut sebelumnya sudah dipasangi mikrofon pada bagian tubuh tertentunya, agar ketika ia berkomunikasi terdengar lebih jelas.


Spoiler for 'for kedua':

(2) Ekspresi kedua pembawa acara setiap terjadi pertengkaran antara klien dan pihak yang ditemui.
Coba perhatikan dengan seksama ekspresi wajah kedua host (Mandala dan Panda) setiap kali terjadi keributan atau ketika mengalami tanggapan yang kurang enak dari target. Ekspresi wajah mereka terkesan kurang natural (kelihatan cuma akting atau dibuat-buat). Dan hampir terlihat selalu monoton.

Spoiler for 'for ketiga':

(3) Tingkah laku klien dan pihak yang ditemui setiap kali bertemu.

Di setiap episode Termehek-Mehek, setiap klien bertemu dengan pihak yang diperkirakan mengetahui informasi mengenai keberadaan target, pasti selalu terlihat berlebihan dan terkesan sengaja untuk membuat suatu insiden yang memancing kemarahan klien atau keributan/pertengkaran. Awalnya saya mengira itu real (bukan rekayasa). Tapi lama-lama saya akhirnya mencium gelagat rekayasa di balik semua adegan pertengkaran dan keributan.


Kelihatan sengaja dibuat-buat demi menambah seru acara ini. Padahal, semua pihak yang terlibat adalah pemain bayaran. Ya… Artinya… Apa yang tersaji di acara ini hanyalah akting belaka. Merasa tertipu?
Spoiler for 'for keempat':

(4) Terlalu banyak adegan seru yang berlebihan, kurang masuk akal, dan hampir sama di setiap episode

Maksud sutradara atau produser acara ini mungkin ingin menambah nilai jual acara ini di mata pemirsa, sehingga menjadi sebuah tayangan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Namun lama-lama saya lihat adegan keributan yang ada terkesan sudah tidak natural lagi.
Umumnya terlalu mengada-ada.

Parahnya, tipe adegan seru tersebut hampir selalu sama di setiap episode. Yang beda cuma pemain yang disuruh berakting. Apa tim kreatif acara ini sudah mulai kehilangan kreativitas?
Spoiler for 'for kelima':

(5) Pada akhir salah satu episode, ditampilkan cuplikan-cuplikan adegan yang ternyata cuma akting.

Nah, poin inilah yang semakin menambah keyakinan saya bahwa acara ini cuma rekayasa belaka. Pada akhir salah satu episode, terlihat Mandala, Panda, klien, dan beberapa pihak yang terlibat tersenyum usai mempraktekkan adegan tertentu yang harus di-cut atau diulang. Nah,
ketauan deh kalo cuma akting doang.

Sebenarnya masih ada beberapa hal lagi yang bisa menjadi indikator kebohongan acara ini. Belakangan, acara ini malah diberi label sebagai “drama reality show”. Tampaknya penambahan kata “drama” adalah sebagai salah satu upaya produser acara ini untuk mengelak dari tuduhan pembohongan publik.



Kesimpulannya, Termehek-Mehek tidak layak digolongkan sebagai acara berjenis reality show. Wong isi acaranya cuma berupa reka ulang atau bahkan sudah diskenariokan jalan ceritanya (bukan berdasarkan kisah nyata lagi). Bukankah acara ini punya sutradara dan tim kreatif yang tugasnya memang membuat dan mengatur skenario cerita? Termasuk mengarahkan akting para pemain bayaran yang terlibat di dalamnya?
Pada akhirnya, pembohongan publik pun bisa menjadi kabur ketika banyak penonton malah merasa terhibur ketika menonton acara ini. Namun ketika acara seperti ini sudah mulai menjamur, lambat laun penonton pun pasti akan jenuh sendiri pada akhirnya. Kita lihat saja sampai kapan Termehek-Mehek akan tetap bertahan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/10/rekayasa-termehek-mehek-trans-tv.html
More aboutRekayasa Termehek-Mehek (Trans TV) Akhirnya Terkuak

LIPUTAN KHUSUS ... [ESEK ESEK]

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Pas duduk d K.A,bapak2 dpan gw baca koran beginian gan!
(dont try this at warnet,or u will be masok koran)

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/307104_290108647683304_100000525142544_1111473_692638272_n.jpgGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.klikunic.com/2011/10/liputan-khusus.html
More aboutLIPUTAN KHUSUS ... [ESEK ESEK]

Berkedok Cinta, Foto Bug*l 2 Cewek ABG Jadikan Alat Pemerasan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Akhirnya Indra Wijaya (20) warga Perum Griya Kencana Blok 1-N, Gresik ini disidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya karena ulahnya yang memfoto bugil lalu memeras Putri Setya Mulyana yang masih kekasihnya sendiri. Jaksa Penuntut Umum (JPU) I Wayan Wahyu Yudhistira dalam dakwaannya menceritakan awal mula kejadiannya, Indra dan Putri berkenalan pada Mei 2011 melalui blackberry messenger (BBM). Tak lama, hubungan itu berlanjut pada pacaran.



Atas nama cinta sering kali wanita terpedaya untuk berkorban apapun pada pria

Indra kemudian melancarkan rayuan mautnya. Dia berjanji untuk setia. Tapi, ada syaratnya yakni Indra meminta foto bugil Putri, sebagai tanda kesetiaan Puteri kepadanya. Semula, Putri menolak. Indra pun mengancam memutuskan hubungan pacaran mereka. Putri pun menyerah, dan bersedia memberikan fotonya. Tapi, hanya setengah telanjang. Hanya memperlihatkan payudaranya saja. “Fotonya separo badan atau setengah telanjang,” alias topless kata JPU Wayan.

Lalu, foto itu dikirim kepada Indra melalui BBM. Putri meminta agar Indra berjanji langsung menghapus fotonya itu setelah dilihat. Saat itu, Indra mengiyakan. Namun, janji itu palsu. Malah, Indra memeras Putri. Dan meminta agar Putri menberikan uang. Kalau tidak, dia mengancam akan menyebarkan foto setengah bugil Putri kepada teman-teman sekolahnya.

Pada 15 Juli 2011, Putri pun memberikan uang Rp 200 ribu kepada Indra. Tapi, itu tidak cukup. Pada 19 Juli, Indra kembali memaksa Putri menyediakan uang. Kali ini, Rp 500 ribu, dan diminta agar diserahkan di sebuah rumah makan cepat saji di Jl Basuki Rahmat. “Saat itu terdakwa langsung ditangkap polisi,” kata Wayan.

Ternyata, Putri melaporkan pemerasan itu kepada polisi. Setelah tertangkap, terungkap kalau Putri bukan satu-satunya korban pemerasan Indra dengan modus sama. Dalam sidang seorang korban pemerasan Indra, Yulia, siswi kelas 1 sebuah SMU swasta di Surabaya mengatakan kalau sudah diperisa Indra Rp 550 ribu.

Modusnya sama. Yulia dipacarai, dan diminta foto bugil sebagai tanda setia. Ujung-ujungnya, diperas dengan ancaman foto bugil itu akan disebarkan. “Mulanya dia minta Rp 2 juta. Tapi saya hanya punya Rp 550 ribu,” aku Yulia, saat bersaksi dalam sidang.
Cinta memang kadang membuat lupa segalanya hingga tak sadar kalau diperdaya untuk dimanfaatkan, waspadalah!!GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/sekertaris-yang-muda-dan-cantik-bikin.html
More aboutBerkedok Cinta, Foto Bug*l 2 Cewek ABG Jadikan Alat Pemerasan

Malaysia Terancam Akan Terpecah

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Mahathir Mohamad (Foto: Reuters)
Mahathir Mohamad (Foto: Reuters)
BANGI - Masalah perpecahan dalam masyarakat saat ini tengah melanda Malaysia. Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menilai negaranya akan kehilangan kekuasaan bila rakyatnya tidak bersatu.

Bagi Mahathir, bila masyarakat saat ini terus terpecah ke dalam beberapa faksi berbeda, dengan otomatis akan membentuk kelompok minoritas di Malaysia.

"Kalangan minoritas tidak bisa memiliki kekuasaan dalam bentuk negara demokrasi. Terlebih lagi bila mereka di bawah kendali kalangan mayoritas. Malaysia akan kehilangan kekuasaannya dalam 10 tahun bila tidak bersatu," ucap Mahathir seperti dikutip The Star, Kamis (13/10/2011).

"Rakyat Malaysia harus bersatu dengan didasarkan keyakinan mereka," jelas Mahathir saat membuka seminar yang diadakan oleh Persatuan Kemakmuran Islam Malaysia (Perkim) dan Kamar Dagang Malaysia.

Mahathir yang juga ketua dari Perkim menilai Muslim di Negeri Jiran itu tidak diajarkan mengenai pentingnya kesatuan di saat mereka muda.

Tokoh politisi ternama Malaysia ini meminta rakyatnya untuk mencari sesuatu dengan gratis. Baginya semua keberhasilan harus diraih lewat kerja keras.

Mahathir juga mendorong warga Muslim Malaysia yang termasuk dalam warga miskin di negara tersebut, untuk bekerja keras agar keuangan mereka tetap stabil.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:aneh92.blogspot.com/2011/10/malaysia-terancam-akan-terpecah.html
More aboutMalaysia Terancam Akan Terpecah

Janda, Melinda Dekat Lagi dengan Saipul Jamil?

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Saipul Jamil & Melinda (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
Saipul Jamil & Melinda (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA - Melinda kini berstatus janda setelah bercerai pada Juli lalu. Pelantun Cinta Satu Malam ini tak mempermasalahkan jika dihubungkan kembali dekat dengan Saipul Jamil yang juga berstatus duda.

"Enggak apa-apa kalau dikait-kaitkan lagi sama dia (Saipul). Saya mah cuek saja. Tapi saya takut dia marah kalau diberitakan seperti itu," kata Melinda saat berkunjung ke kantor okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Melinda dulu sempat dekat dengan Saipul Jamil. Meski selalu mengelak punya hubungan istimewa, Saipul dan Melinda sering terlihat mesra saat kepergok jalan berdua. Namun, belakangan ini hubungan mereka merenggang.

"Hubungan aku sama dia baik. Dari dulu juga baik. Aku tidak pernah menganggap punya masalah sama dia. Kalau ada yang bilang kita ada masalah, itu tanya saja sama dia," kelitnya.

Melinda mengaku masih trauma menjalin hubungan dengan laki-laki setelah dikecewakan mantan suaminya yang seorang pejabat. Janda beranak satu ini ingin fokus mengurus anak dan membangun karier musiknya.

"Aku masih trauma banget. Aku masih ingin fokus menyanyi dan mengurus anak. Jadi enggak mungkin lah aku sama dia (Saipul)," tegasnya.(rik)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/gadis-ini-merelakan-nyawanya-menjadi.html
More aboutJanda, Melinda Dekat Lagi dengan Saipul Jamil?

PM Malaysia: Lacak "Iblis" Pengganggu Hubungan RI-Malaysia

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

PM Malaysia Najib Rajak (Foto: Demotix)
PM Malaysia Najib Rajak (Foto: Demotix)
MALAKA - Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak meminta Indonesia dan Malaysia untuk mencari tahu siapa "iblis" yang mencoba merusak hubungan antara kedua negara serumpun ini.

"Orang-orang (pengganggu) ini harus diidentifkasi dan dihentikan dari segala kegiatan mereka yang menyebabkan Malaysia masuk ke dalam jurang permasalahan, dan menuduh Malaysia tanpa ada bukti," ucap PM Najib Razak seperti dikutip The Star, Jumat (14/10/2011).

PM Najib meminta agar kedua negara dapat mengidentifikasi pihak-pihak tidak bertanggung jawab ini agar tidak dapat mengganggu hubungan bilateral Indonesia dan Malaysia.

Komentar PM Najib ini dikeluarkan setelah munculnya isu pencaplokan wilayah yang dilakukan oleh Malaysia di Camar Bulan dan Tanjung Datu. Tuduhan ini dikeluarkan oleh anggota DPR dari fraksi PDI-P T.B. Hasanuddin.

Tetapi beberapa menteri di kabinet Indonesia menilai kedua wilayah itu tidak dicaplok oleh Malaysia. Mereka menilai ada kesalahan pemahaman atas masalah ini.

Menteri Luar Negeri Malaysia Dato Seri Anifah Aman pun membenarkan penilaian ini. Selain itu, Anifah meminta segala permasalahan konflik diselesaikan lewat dialog.

Menurut Anifah, yang melakukan pertemuan dengan Natalegawa pada Pertemuan Komisi Bersama Kerja Sama Bilateral ke-11 Selasa lalu, menilai bahwa patok batas wilayah bisa saja dipindahkan dengan sengaja oleh pribadi tak bertanggung jawab ataupun karena faktor alam.

Anifah menambahkan, untuk menentukan kembali batas wilayah tersebut dapat dikerahkan tim survei gabungan dari Indonesia dan Malaysia. Tentunya hal ini juga disertai dengan titik koordinat yang disepakati saat zaman penjajahan.

Senin lalu, pemerintah melalui Djoko Suyanto menegaskan, Camar Wulan dan Tanjung Datu yang belakangan ini diberitakan merupakan wilayah Indonesia yang dicaplok Malaysia, dianggap oleh pemerintah merupakan kekeliruan pemahaman. Daerah yang dekat dengan Kalimantan Barat itu memang merupakan wilayah Malaysia.

Patok-patok perbatasan yang diberitakan digeser dengan sengaja, sehingga menyebabkan kedua daerah itu masuk ke dalam wilayah negara Malaysia, juga merupakan kekeliruan pemahaman.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/gadis-ini-merelakan-nyawanya-menjadi.html
More aboutPM Malaysia: Lacak "Iblis" Pengganggu Hubungan RI-Malaysia

Gadis ini Merelakan Nyawanya Menjadi Donor Organ untuk Ayah dan Saudara Laki-Lakinya

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Seorang gadis berusia 12 tahun melakukan bunuh diri sehingga dia bisa menjadi donor organ kepada ayah dan saudara laki-lakinya.

Namun ternyata Sarkar Mumpy, gadis dari desa Jhorpara, Benggala Barat meninggal sia-sia karena pesan kematiannya baru ditemukan sang ayah di tempat tidurnya, sehari setelah upacara kremasinya.



Kemiskinan : Sebuah keluarga sedang mengolah padi dengan perontok manual di sebuah desa di Bengal Barat, negara bagian India timur

Pesan itu ditujukan kepada sang ibu, dimana sang gadis meminta agar ginjalnya serta matanya diberikan untuk pengobatan ayah dan saudara laki-lakinya.

“Kami terlambat memahami perasaan seorang anak yang sangat sensitif.” tutur sang ayah, Mridul.

Rekan siswa SMA Mumpy, mendengarkan orangtuanya telah membahas bagaimana hanya operasi mata yang bisa mengembalikan penglihatan ayahnya dan transplantasi ginjal dapat menyelamatkan hidup kakaknya, dan hal itu menjadi lebih mencemaskan.

Sang kakak, Monojit, menderita kerusakan ginjal serta ginjal yang satunya kian lemah.

Sementara sang ayah, Mridul, yang seorang buruh harian dengan upah buruk di distrik pertanian Nadia, saat ini berangsur-angsur kehilangan penglihatannya. Namun biaya medis untuk pengobatan keduanya diluar kemampuan keluarga tersebut.

Mumpy, seorang siswi kelas enam Sekolah Asosiasi Petani di Baranberia mempunyai rencana sendiri, yang nampak baginya adalah jawaban untuk masalah keluarganya. Dan rencana tersebut adalah membunuh dirinya sendiri dan organ-organ tubuhnya akan diberikan kepada orang yang dicintainya agar mereka kembali pada kehidupan mereka seperti dulu.

“Keluarga telah mendekati dewan lokal di negara tersebut untuk membantu. Kami telah memutuskan untuk memberikan mereka uang untuk biaya pengobatan anak itu. Namun tragedi itu terjadi, membuat semuanya resah” tutur Tapas Tarafdar, Pemimpin desa setempat.

Tarafdar mengatakan bahwa, pada pagi hari tanggal 27 Juni, Mumpy berkata kepada Monica (kakak perempuannya), seorang siswa kelas delapan, tetntang rencananya tersebut dan telah mendorongnya sang kakak untuk melakukan hal yang sama. Namun Monica hanya mentertawainya dan berangkat ke sekolah.

Sendirian di rumah, karena sang ayah sedang pergi bekerja dan ibunya pergi untuk mengambil beras. Mumpy kemudian meminum Thiodan (sejenis pestisida), kemudian berlari menemui ayahnya, yang kira-kira setengah kilometer jauhnya.

Dia mengatakan bahwa bermimpi bahwa seseorang telah menungkan racun ke mulutnya dan perutnya sakit. Sang ayah yang khawatir kemudian membawanya ke apotek setempat untuk mendapatkan pengobatan.

Namun kondisinya memburuk dengan cepat dan ia harus dilarikan ke rumah sakit setempat. Dari sana, ia dirujuk ke rumah sakit Anulia, 40 mil jauhnya. Tapi para dokter menyatakan sang gadis telah meninggal.

Minggu ini Samir Poddar dari perwakilan dewan lokal, mengunjungi Sarkar di rumahnya, 70 mil sebelah utara Calcutta, dan menjanjikan bantuan keuangan untuk pengobatan dan anaknya Manojit, yang menderita batu ginjal.

“Kami akan segera membantu keluarga sehingga mereka bisa melakukan perawatan medis yang diperlukan.” Poddar mengatakan
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:osserem.blogspot.com/2011/10/gadis-ini-merelakan-nyawanya-menjadi.html
More aboutGadis ini Merelakan Nyawanya Menjadi Donor Organ untuk Ayah dan Saudara Laki-Lakinya

Wow!! Pulsa Tersedot, Pelanggan Bisa Dapat Ganti Rugi Rp 100 Ribu

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


Terkait kasus sedot pulsa pelanggan, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) masih merumuskan metode penggantian pulsa. Jika metode itu belum jua ditemukan, maka operator diwajibkan memberi ganti rugi secara merata, misalnya pulsa senilai Rp 100 ribu per pelanggan.

Anggota BRTI Dhanrivanto menilai, kasus penyedotan pulsa oleh para content provider (CP) nakal ini harus ditelaah lebih lanjut. Ia pun sempat curiga, ada permainan 'mafia' di belakangnya.

"Bisa saja ini salah satu praktik money laundering. Siapa yang tahu? Tapi posisi kami di sini ialah bagaimana pulsa pelanggan yang dirugikan bisa tergantikan. Dan itu tanggung jawabnya operator," kata dia usai jumpa pers di gedung Kominfo, Jakarta, Selasa (11/10/2011).

Ia pun menegaskan, operator harus membuka delik pengaduan akan pulsa pelanggan yang telah tergerus, baik itu dalam jumlah kecil, maupun yang sudah sangat besar nilainya.

"Apakah nantinya dibuka jalur pengaduan lewat telepon call center, SMS, email, atau datang ke gerai operator, itu terserah mereka. Yang penting pulsa pelanggan harus diganti. Kalau mau mudahnya sih, semua pelanggan mereka diganti secara merata. Berikan saja pulsa gratis Rp 100 ribu, misalnya, ke semua orang," kata dia.

Menkominfo Tifatul Sembiring sebelumnya memperkirakan, nilai kerugian pulsa pelanggan per bulannya tak sampai Rp 100 miliar. Kerugian itu ditaksirnya dari nilai bisnis kerja sama antara operator dan CP yang mencapai Rp 1 triliun per bulan.

"Semua operator mengaku, pendapatan mereka dari kerja sama dengan CP hanya 7% dari total revenue mereka. Dan dari situ, dipilah lagi mana pendapatan yang dari SMS premium. Saya kira nilainya tak lebih dari Rp 100 miliar," kata dia, kemarin.

Para petinggi operator juga sempat mengatakan bahwa pendapatan dari CP masih kecil persentasenya jika dibandingkan total revenue. Namun layanan ini cuma berkembang secara organik meski di sisi lain juga acap kali dikeluhkan oleh pelanggan karena menghabiskan pulsa mereka.

"Kalau soal pergantian pulsa, operator sebelumnya juga sudah sering memberikan penggantian. Salah satu operator bahkan ada yang mengganti Rp 300 juta ke pelanggan tiap bulannya atas kasus pengaduan yang terbukti kesalahan CP dan operator," kata Adiseno, anggota BRTI lainnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dunia-unik.com/2011/10/wow-pulsa-tersedot-pelanggan-bisa-dapat.html
More aboutWow!! Pulsa Tersedot, Pelanggan Bisa Dapat Ganti Rugi Rp 100 Ribu

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Sendok

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Pada kali ini gw posting ngambil dari forum raksasa di Indonesia apa lagi kalau bukan Kaskus.us dan opensource.telkomspeedy.com, tips mempercepat koneksi internet memang banyak cara bisa dnegan web accelerator, mengubah DNS, sampai sampai mengutak-ngatik browser, tapi itu lebih fokus pada software yang di gunakan, pada hakekatnya seberapa software canggih yang di gunakan kalau emang sharing kuota bandwidth memang kecil tetap saja kecil apa lagi di tambah traffic dll.
nah.. kebetulan sekali dapet informasi apik dari forum dan berbagai macam media, katanya sendok dapat mempercepat koneksi internet, “sendok makan?” iya… tentu saja sendok makan, gw belum tau juga kemungkinan di kemudia hari ada yang mau pake sendok nasi, kaleng kornet atau apa lagi, tapi bagai mana caranya?
check this out

Taukan caranya gimana, kayaknya gak usah di terangin lagi deh, sendok bolik di percaya sebagian orang bisa mempercepat koneksi internet anda khususnya pengguna modem USB mobile
silahkan di coba, mau lebih yakin baca testimonial di bawah ini
Setelah ane coba pasang anten sendok.. sinyal modem ane full gan,...



sebelum pake sih paling cuma 2 bar gan...

Tapi ane ga mw berhenti smp situ aja...
ane iseng-iseng coba modifikasi anten sendok itu...
( kali aja ada perubahan )

Gambar antena sendok menurut "Sumber"



Gambar antena sendok "modifikasi"











Nb : Ane ganti gabus dengan tutup kaleng
supaya menangkap "sinyalnya" lebih bagus
(Konsep "Wajanbolic" / "Kaleng" gan)

==== Hasil Pas Buat Download ====

Sebelum pake sendok ajaib

Sesudah pake sendok ajaib







Mantab gan

Kalo agan pengen link donlodnya jd 15 edit IDM nya :
menu downloads - Option - di tab Connection - ganti itu ada default max con default 8. ganti ke 16
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/sekertaris-yang-muda-dan-cantik-bikin.html
More aboutCara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Sendok

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id