Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Keluarga besar bin laden ,Humor Banget,,,,

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

http://www.nndb.com/people/669/000023600/osama-med.jpg

,Berikut ini keluarga besar bin Laden, mulai dari yang tertua :
>
> 1. OSAMA
> 2. OBEDA
> 3. OMIRIP
> 4. OSEPERTI
> 5. OLAEN
> 6. OKAYA
> 7. OKEDEH
> 8. OMYGOD
> 9. OBULET
> 10. OREO
> 11. OLALA
> 12. OSAYANG
> 13. OJONGONO
> 14. OJOLALI
> 15. OLAENTOH
> 16. OROK
> 17. OH....
> 18. OINANIKEKE
> 19. ORANGARING
> 20. OSHIN
> 21. OGITUTOHCERITANYA
> 22. OCTOBER
> 23. OCTOPUSSY
> 24. OJANGANGITUDONGSAY
> 25. OHIDUNGNYAMAMPETTOH
> 26. OKAMUTOHBIANGNYA
> 27. OIYAYAH..
> sekian dari : OSAYA bin laden

kalo agan ada yg mau nambahin silahkan

More aboutKeluarga besar bin laden ,Humor Banget,,,,

Nokia Versi Baru Gan

Diposkan oleh Adrian Marnoto on


More aboutNokia Versi Baru Gan

Karna Daging mahal,air kencing di celupin

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

http://2.bp.blogspot.com/_E0coO5a43JA/TKytvnp1VTI/AAAAAAAAAT4/aOpEFxAFiKQ/s320/demo+cewek+pada+bugil.jpg

Badrun seorang jejaka yang sudah 20 tahun menahan hasrat birahi nya..
tiap hari yang ada dipikirannya bagaimana ya caranya supaya bisa ml gratis..
ke tempat prostitusi tidak ada uang, mau cari yang gratis juga badrun tidak ganteng..
akhirnya terbesit sebuah rencana..
datanglah badrun ke sebuah kampus dan disana dia bepura-pura menjadi petugas kesehatan yang akan mengambil sample urine mahasiswi..
setelah terkumpul banyak urine mahasiswi badrun pun pulang ke rumah dgn hati gembira..
sesampainya di rumah ditaruhlah semua urine yg didapat dari kampus barusan k dalam sebuah ember..
lalu dikeluarkanlah kemaluannya badrun dan di celupkan kedalam ember..
badrun hanya bisa bilang..
"tong, maap ya baru bisa ngerasain kuahnya, dagingnya masih mahal"
More aboutKarna Daging mahal,air kencing di celupin

3 laki" dipesawat sedikit +BB ,ngakak,,

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

http://i.okezone.com/content/2010/04/19/338/324077/wGoqQNxqc3.jpg


Gini nih ceritanya...

========00======
di suatu pesawat emprit airlines penerbangan Surabaya - Jakarta
, ada 3 orang laki" yang berbeda...
1 orang bule
1 orang arab
1 orang jawa

Tiba" sang pilot berkata
pilot: Karena masalah sayap mau putus, kita akan jatuh. terima kasih. moga" selamat ditanah

3 orang itu melakukan hal" berbeda untuknya

Orang bule, mengeluarkan Gel rambutnya, dan menata rambutnya

Arab: Napa loe malah sisiran, kita mau jatuh bego...
Bule: Gak sah ribut... orang bule rambutnya pirang, pasti gw duluan yang di selamatkan, apalagi gw ganteng
Arab: bener juga loeeeeeeeee...

si arab pun membuka bajunya
Bule: Napa loe malah buka baju... mau jatuh kita...
Arab: Gak sah ribut... orang arab bulunya banyak, itulah yg membuat cewe terpesona....

Si jawa, tidak mau kalah... dia lepas celana panjangnya, dan celana dalamnya juga...

Arab/Bule: NGAPAIN LOE... KITA MAU JATUH BEGO...
Jawa: Gak sah ribut.. badak jawa sedang langka sekarang...




Wogh gak ngakak kalian?? Ya sudah gw kasi lain ceritanya

Cerita kedua


Dikursi belakang 3 orang laki" tadi.. ada 4 orang cowo yang berbeda lagi
1 Orang amerika
1 Orang Afrika
1 Orang batak
1 Orang jawa

Ame: Wah bro.. kita keberatan nih pesawatnya, ayo kurangi barang"nya

Si amerika membuang jam tangan Rolexnya yang mahal

Afrika: BEGO LOE!!! MAHAL TAU TU JAM!!!
Amerika: Santai to bos! Di rumah saya banyak banget tau gak jam tangan

Afrika pun melempar winenya yang terkenal enak

Amerika: WOI! WINE LOE (baca: wine = minuman anggur) lebih mahal dari rolex gw!!
Afrika: Santai to bos.... Wine di afrika banyak... dan gw punya banyak

Batak, tiba" melemparkan orang jawa ke bawah

Amerika/afrika: WOI BEGO!!! ITU MANUSIA!!!!!!!!
Batak: Santai to.... di bawah orang jawa banyak .....




Kalo gak ngakak.. sorry dah...
------------------------------------------------------
UPDATE CERITA KETIGA

Ternyata dari 7 orang diatas
Yang selamat:
2 Orang jawa, dan 1 orang batak

Sebut saja.... A, B, C

----------

Mereka terdampar di pulau yang ada Suku XYZ disana... mereka menangkapnya

ketua suku XYZ berkata

"Kalian akan kubunuh jika tidak memilih 10 Buah yg ada di pulau ini"

Akhirnya lantas A, B dan C lari pergi cari buah

A, pertama datang, membawa 10 apel.

"Anda akan kubunuh jika anda memasukan buah itu ke lubang pantat anda dengan mengeluarkan gigi. Anda menolak, anda kubunuh"

alhasil, A langsung memasukan apelnya ke lubang pantat

buah pertama sukses, ke dua sukses, ketiga.. lemes.. dia teriak...

Mati deh


B datang, membawa buah anggur.

"Masukan ke pantat anda seperti A"

---------------------------------------------------
Di surga.
A: LHOH B! ngapain lu kesini... bukannya lu bawa anggur kan harusnya kamu selamat.. anggur gampang coy.. gw apel

B: bos... gw dibunuh bukan karena kesakitan, gw ketawa

A: kenapa?

B: Si C, membawa durian.....


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7097199
More about3 laki" dipesawat sedikit +BB ,ngakak,,

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id