Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Makhluk Legenda yang Pernah Main Film (+pic)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

BASILISK

Spoiler for basilisk:


Hewan jenis reptil ini merupakan hewan legenda di Eropa. di sana basilisk dikenal sebagai raja ular yang memiliki kemampuan mematikan bagi siapapun yang menatap matanya.

Spoiler for basilisk:


hewan ini digambarkan berasal dari telur ular yang ditetaskan oleh ayam jantan, bentuk fisiknya gabungan antara kadal, ular, dan ayam jantan dalam ukuran yang besar. namun pada umumnya terkenal sebagai ular raksasa biasa. yg TS bingung kenapa kalo dieremin sama ayam bisa jadi serem ya??

Spoiler for penampakan di Harry Potter:


alasan basilisk disebut raja ular karena ia memiliki mitre atau tonjolan tengkorak berbentuk mahkota di kepalanya.

WERE WE CAN SEE IT : Harry Potter and The Chamber of Secret, Dragon Wars

COCKATRICE


Spoiler for cockatrice:



banyak orang yang menganggap bahwa cockatrice sama basilisk merupakan makhluk yang sama. hal ini karena ciri fisik mereka yang tidak jauh berbeda.

Spoiler for cockatrice:


Cockatrice juga digambarkan memiliki bentuk fisik gabungan dari kadal, ular, dan ayam jantan dalam ukuran yang sangat besar.

Spoiler for cockatrice:


walau bentuknya mirip dengan basilisk namun kisah asal muasalnya terbalik dengan basilisk. dimana cockatrice berasal dari telur ayam yang dierami ular. (lha terus bentuk kadalnya dapet darimana ya?

Spoiler for cockatrice terminator nih gan:


WERE WE CAN SEE IT : The Chronicles of Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe, Digimon.

GRIFFIN

Spoiler for griffin:


griffin dikenal dalam legenda sebagai hewan penjaga sesuatu yang berharga. griffin memiliki tubuh singa, sedangkan kepala dan sayapnya adalah elang.

Spoiler for griffin:


selayaknya singa sang raja hewan buas dan elang sebagai raja udara, menjadikan griffin sebagai raja di darat dan langit.

Spoiler for griffin:


seperti naga yang menjadi simbol kebesaran di asia, griffin juga menjadi kebesaran simbol di wilayah eropa.

WERE WE CAN SEE IT : Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; The Spiderwick Chronicles.

YETI

Spoiler for yeti:


Yeti atau manusia salju yang menakutkan adalah sejenis primata besar yang menyerupai manusia dan menghuni wilayah di tibet dan nepal.

Spoiler for ngeri gan:


nama Yeti atau Meh-Teh biasanya digunakan di daerah nepal dan tibet., dan dianggap sebagai mitos yang belum diketahui kebenarannya. Amerika utara juga memiliki yeti versi mereka sendiri yaitu Bigfoot.

Spoiler for penampakan:


walaupun tidak ada bukti ilmiah tentang kebenaran makhluk ini tapi masyarakat setempat tetap yakin bahwa makhluk ini memang ada.

WERE WE CAN SEE IT: The Snow Creature, The Abominable Snowman, Harry and The Hendersons, The Mummy: Tomb of Dragon Emperor.

UNICORN

Spoiler for unicorn:


hewan yang bisa membuat wanita kagum ini berasal dari bahasa latin yaitu Unus berarti satu dan Cornus yang berarti tanduk. dalam mitos disebutkan bahwa unicorn digambarkan sebagai kuda bertanduk satu dan berbentuk spiral, mempunyai bulu putih bersih.

Spoiler for unicorn:


pada awal kemunculannya sebenernya unicorn digambarkan mempunyai jenggot seperti kambing ekornya pun seperti ekor singa dan kuku mirip kuku kambing. unicorn sering diceritakan bahwa darahnya mempunyai khasiat sebagai obat mujarab dan mampu membuat hidup abadi.

WERE WE CAN SEE IT: Harry Potter and The Sorcerer's Stone, Harold and Kumar Escape from Guantamano Bay, Stardust, Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe.

PHOENIX

Spoiler for phoenix:


Burung Phoenix dianggap melambangkan api, matahari, keadilan, kepatuhan, dan kesetiaan di cina dan jepang. di negara barat dianggap sebagai simbol keabadian, loambang dari siklus kehidupan etelah mati, dan simboil dari kebangkitan tubuh setelah mati.

Spoiler for keren gan:


burung api ini digambarkan memiliki bulu yang sangat indah berwarna merah keemasan, dan mampu hidup selama 500 tahun sampai 1461 tahun. (ganjil bgt ya tahunnya)

Spoiler for phoenix apa merak??:


setelah hidup lama, phoenix membakar dirinya sendiri. dari sisa abu tubuhnya lahirlah phoenix muda

Spoiler for phoenix mantap gan:
kalo ada yg jual yang beginian di pasar burung, ane beli langsung gan..atau jangan2 ada yg jual di fjb??

WERE WE CAN SEE IT: Harry Potter and The Chamber of Secret, The Chronicles of Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4611511

Artikel Terkait:

Description: Makhluk Legenda yang Pernah Main Film (+pic) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Makhluk Legenda yang Pernah Main Film (+pic)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id