Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Gugun Gondrong Digugat Cerai Istrinya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Kabar mengejutkan dari rumah tangga Gugun Gondrong dan Anna Marissa yang tengah diguncang prahara. Anna Marissa menggugat cerai Gugun Gondrong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini tentu saja mengejutkan, pasalnya selama ini belum ada tanda-tanda yang menindikasikan bahwa rumah tangga mereka tengah bermasalah, apalagi selama ini Anna Marissa dengan sabat merawat Gugun Gondrong yang menderita kanker otak ini.

Saat dikonfirmasi mengenai kavar ini, Anna Marissa membenarkan kabar tersebut. Gugatan cerai yang bernomor PA/1427/pdtg/2010 tersebut dilayangkan Anna pada Jumat (2/7/2010).

“Iya benar saya gugat cerai, sudah Jumat lalu saya ajukan,” kata Anna saat dihubungi, Senin (05/07) kemarin.

Namun Anna enggan menceritakan lebih lanjut soal gugatan cerai tersebut, terutama hal apa yang menyebabkan dia hingga menggugat suami yang telah memberinya satu orang anak ini.

Lalu, apakah penyebab Anna menggugat cerai Gugun?

“Sudah tidak serumah sejak empat atau tiga bulan lalu. Ini semua dikarenakan lantaran sering ribut,” papar Meidy Junarto SH selaku kuasa hukum Anna Marissa, Jakarta, Senin (05/07)

Ketidak harmonisan dalam rumah tangga Gugun-Marissa ini menjadi pemicu perpisahan keduanya. Bahkan cekcok rumah tangga ini sudah kerap terjadi sebelum Gugun jatuh sakit.

Gugun menikah dengan Anna Marissa yang lebih muda 16 tahun darinya pada tanggal 23 Desember 2007. Akad nikah mereka lakukan di Pusat Primata Schmutzer, Ragunan. Dengan Anna, Gugun dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Lionel Gunaevan Cuarvo pada 16 Oktober 2009.


Sumber: http://kampungtki.com/baca/15538



Artikel Terkait:

Description: Gugun Gondrong Digugat Cerai Istrinya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gugun Gondrong Digugat Cerai Istrinya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id