Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cowok Dan Cewek (HUMOR)

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Cewek emang mau menangnya sendiri!!! mau bukti??? lihat beberapa contoh berikut ini:
1.Cewek mao nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.

Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mao cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2.

3. Cewek diggangguin preman
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin

Cowok digangguin preman
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok2 : Calon istri idaman

Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat

Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay.

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

7. Cewek pake baju cowok
Kata Cowok2 : Tomboi

Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh

8. Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok

Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau.

9. Cewek liat bokep
Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..

Cowok liat bokep
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang

Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus.

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek!

Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya

Cowok pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cewek2 : Pasti lagi kena sipilis!GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
aneh92.blogspot.com
More aboutCowok Dan Cewek (HUMOR)

Gila dan hebat, Pria Asal Rusia ini Bercukur Pakai Sekop dan Kapak

Diposkan oleh rini andriyani on


Sekop umumnya digunakan sebagai salah satu peralatan berkebun. Namun, di tangan Alex Karpenko, 35, sekop dan kapak sekalipun bisa disulap menjadi pisau cukur.

Pengajar bahasa Inggris ini sejak kecil diajari kakeknya, yang merupakan veteran perang, untuk menggunakan benda-benda yang ada di sekitarnya. Pria asal Nizhny Novgrod, Rusia, itu dulunya bercukur menggunakan kapak sebelum menggantinya dengan sekop.



"Pisau cukur adalah barang mewah, berharga mahal namun tak perlu. Kakek mengatakan kepada saya bahwa selama perang ia menggunakan apa saja untuk bercukur," katanya seperti dikutip Orange.

"Saya sangat terkesan dan memutuskan melakukan hal yang sama. Saya harus mengatakan saat istri melihat saya pertama kali memegang kapak di tenggorokan sambil berdiri di kamar mandi, dia sangat ngeri."



Sehingga, katanya, "saya putuskan untuk menggantungkan kapak dan menggunakan sekop yang diasah sebagai gantinya. Saya pikir itu mungkin sedikit lebih aman."


sumber:forum.vivanews.com 


Source: http://www.duniakonyol.com/2011/10/gila-pria-asal-rusia-ini-bercukur-pakai.html


More aboutGila dan hebat, Pria Asal Rusia ini Bercukur Pakai Sekop dan Kapak

Tips: Cara Sederhana Atasi Insomnia.yg Insomnia MASUK

Diposkan oleh rini andriyani on


Tips: Cara Sederhana Atasi Insomnia-Selama ini insomnia kerap dianggap sebagai gangguan tidur biasa. Namun, sebuah penelitian terbaru di Norwegia menemukan, orang sulit tidur di malam hari berisiko terkena masalah jantung lebih tinggi 45 persen daripada mereka yang dapat segera terlelap.



Insomnia sebetulnya bisa diatasi dengan cara sederhana. Salah satunya dengan melakukan hipnosis (keadaan seperti tidur karena sugesti) yang bertujuan meningkatkan kualitas tidur seseorang.
"Hipnosis mengurangi aktivitas otak secara keseluruhan, termasuk di area yang terkait dengan perasaan cemas sehingga Anda merasa lebih rileks," ungkap Mark P. Jensen, Ph.D, wakil ketua penelitian di Department of Rehabilitation Medicine, University of Washington seperti dikutip dari laman Prevention.com.
Berikut adalah teknik sederhana 3-2-1 yang dianjurkan Dr. Jensen agar Anda lebih cepat tertidur:
-    Dengarkan tiga hal (seperti dengung AC atau suara napas pasangan Anda).
-    Melihat tiga hal (pikirkan tentang gambar tempat favorit Anda atau langit biru yang luas).
-    Merasakan tiga hal (seprai lembut yang menyentuh kulit, angin sejuk dari jendela yang terbuka).(vivanews.com)

Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/tips-cara-sederhana-atasi-insomnia.html


More aboutTips: Cara Sederhana Atasi Insomnia.yg Insomnia MASUK

OMG,Bidadari dan malaikat laut?? ini dia penampakannya gan!!

Diposkan oleh rini andriyani on


Mereka hidup di perairan-perairan dingin seperti di daerah kutub pada kedalaman hanya puluhan meter dan bisa tumbuh hingga ukuran 5 cm.


Mereka juga diketahui masih berkerabat dengan hewan laut transparan lainnya, kupu-kupu laut (sea butterfly) dan kedua jenis itu sering dianggap sebagai jenis yg sama (gua sendiri masih bingung, apa bedanya kupu-kupu laut ama bidadari laut…)
Masih belum banyak yg diketahui soal hewan ini. Hal yg sudah diketahui para ilmuwan di antaranya adalah hewan ini karnivora alias memakan daging. Makanannya bervariasi, namun umumnya mereka hidup dengan memakan zooplankton, baik secara aktif maupun pasif. Jenis lainnya hidup dengan memakan "saudara" mereka sendiri, kupu-kupu laut.






Untuk bertahan, mereka mengeluarkan semacam zat kimia khusus yg hingga kini masih dipelajari para ahli. Bidadari laut – layaknya invertebrata laut dingin lainnya – sangatlah rapuh; tubuh mereka akan hancur & terurai pada suhu di atas 10 derajat Celcius (walaupun ada jenis bidadari laut yg hidup di perairan lebih hangat namun populasinya jauh lebih jarang)

Hal yg agak mengejutkan soal hewan ini adalah, mereka digolongkan para ahli masih satu kerabat dengan siput (Gastropoda) walaupun penampilan mereka kelihatannya sama sekali berbeda. Dasar penggolongan mereka adalah mereka memiliki mulut dipenuhi gigi radula & sepasang tentakel kecil di kepalanya seperti yg dimiliki siput.

Dan seperti siput, mereka juga hermafrodit & bedanya dengan siput, mereka bisa melakukan pembuahan sendiri. Telur-telur yg sudah dibuahi kemudian dilapisi semacam gelatin sebagai pelindung sekaligus untuk menjaganya agar tetap mengapung. Kasarnya, mereka adalah jenis lain dari siput laut tak bercangkang

Para ahli belum tahu persis peran utama mereka dalam rantai makanan, namun mereka yakin hewan ini selain hidup sebagai filter feeder juga menjadi mangsa bagi hewan-hewan kutub lain seperti anjing laut dan penguin.

Ancaman terbesar justru (lagi-lagi) dari manusia, terutama oleh perusakan lingkungan. Tingkat keasaman laut yg semakin bertambah – terutama dari kapal-kapal penangkap ikan – mengancam populasi hewan ini. Plus, karena mereka sangat rapuh, suhu laut yg makin hangat akibat pemanasan global dikhawatirkan bisa memusnahkan keberadaan mereka di bumi. Berharap saja salah satu "harta karun" laut paling unik ini bisa tetap eksis

Source: http://ide--gue.blogspot.com/2011/10/bidadari-dan-malaikat-laut-ini-dia.html


More aboutOMG,Bidadari dan malaikat laut?? ini dia penampakannya gan!!

Tebak! Gadis SMA Jepang Ini Pake Celana Dalam Gak?

Diposkan oleh rini andriyani on

More aboutTebak! Gadis SMA Jepang Ini Pake Celana Dalam Gak?

ASTAGA!! Ibu Dan Anak Melekat Hingga Mati Akibat Berzina

Diposkan oleh Adrian Marnoto on





Kes persetubuhan ibu dan anak yang tak boleh dipisahkan telah menjadi buah mulut masyarakat Gorontalo. Kini, ibu dan anak itu telah meninggal dunia. Bilakah keduanya meninggal duniah masih menjadi pertanyaan.

Menurut maklumat dari Gorontalo Post, ibu yang berusia 30-an tahun dan anak yang berusia 15 tahun tersebut meninggal beberapa jam selepas berada di bilik pembedahan salah sebuah hospital di Gorontalo.

Ada desas desus yang mengatakan keduanya masih sempat bertahan beberapa hari sebelum meninggal dunia. Setelah menyelidik di Gorontalo Post, didapati ibu dan anak tersebut meninggal setelah pasukan perubatan berusaha melakukan pembedahan untuk memisahkan keduanya.

Pembedahan itu terpaksa dilakukan kerana keadaan kedua-duanya amat kritika.Doktor tiada jalan lain untuk memisahkan keduanya selain melakukan pembedahan.

Setelah melakukan pembedahan, keduanya meninggal dunia. Mayat kedua beranak itu dituntut keluar secara tertutup
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-foto-roket-luar-angkasa-suyuz-dari.html
More aboutASTAGA!! Ibu Dan Anak Melekat Hingga Mati Akibat Berzina

BUSET, NE CEWEK CANTIK N SEKSI BANGEETTT

Diposkan oleh Adrian Marnoto on







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-foto-roket-luar-angkasa-suyuz-dari.html
More aboutBUSET, NE CEWEK CANTIK N SEKSI BANGEETTT

HOT: Perempuan-perempuan di Kelam Malam

Diposkan oleh Adrian Marnoto on



Rangkaian kereta listrik sore melintasi jalur yang tak jauh dari sebuah stasiun di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, membuat gubuk-gubuk kecil beratap terpal biru di sisi kanan-kirinya bergetar dan burung-burung gereja yang semula hinggap di pagar pembatas beterbangan.

Namun, laju kendaraan beroda besi itu tak membuat anak-anak menghentikan permainan. Beberapa perempuan dan laki-laki dewasa yang duduk di bangku-bangku kayu sambil mengobrol juga tak menghentikan pembicaraan, bahkan dari balik tirai sebuah gubuk berdinding tripleks seorang anak tampak tertidur pulas di sebuah dipan kayu.

Bau busuk yang meruap dari tumpukan sampah dan onggokan tinja di sela rel saat angin sedikit kencang berembus juga tak mengusik para pemukim yang sepertinya sedang menikmati jeda dengan bermalas-malasan.



Permukiman itu baru benar-benar "bergerak" setelah kereta terakhir melintas pada pukul 18.20 WIB. Hampir serempak orang-orang berjalan menuju ke tengah jalur kereta. Sejumlah pria mengusung meja dan kursi-kursi kayu yang semula bertumpuk di antara gubuk, beberapa orang membangun tenda-tenda dari terpal biru dan oranye, ada pula yang membangun ruang-ruang kecil dari lembaran tripleks.

Para perempuan bergerak ke arah sama, sebagian dengan menggendong bakul berisi aneka dagangan dan langsung menatanya di atas meja kayu yang telah disiapkan di tengah jalur. Ada minuman ringan, macam-macam kudapan terbungkus plastik, dan beberapa botol arak dari beras.

Di salah satu kios, seorang laki-laki tua, setelah membersihkan kaca lampu petromak dan memasangnya, lantas membuka sebuah koper hitam dan kotak plastik. Isinya ratusan atau mungkin lebih dari seribu kemasan aneka jenis tisu basah, kondom dan obat-obatan.

Laki-laki tua itu kemudian mengaitkan kemasan-kemasan kecil tisu, kondom, dan macam-macam obat pada tali yang dipasang di dinding kios.

Deretan beragam obat kuat, pil kontrasepsi, obat antiinflamasi, serta jenis-jenis antibiotik, seperti Ampicilin, Amoxicilin, Thiamphenicol, dan Penbritin, itu membentuk deretan rapi.

Ketika gelap turun dan separuh barang dagangan lelaki tua itu telah tertata, puluhan laki-laki dan perempuan sudah meramaikan kawasan jalur kereta.

Semakin malam, semakin banyak orang yang datang meski tak ada acara rapat, unjuk rasa, pasar malam, atau pertunjukkan dangdut.

Orang-orang hanya terlihat duduk bergerombol di antara rel, mengerumuni pedagang, atau berbincang-bincang di dalam tenda-tenda terpal berpenerangan minim yang memutar lagu dangdut.

"Jangan salah, di sini mereka bukan hanya duduk-duduk, tetapi saling menaksir dan melakukan negosiasi harga, melakukan transaksi seks," kata pegiat AIDS, Baby Jim Aditya.

Di antara laki-laki dan perempuan beragam usia yang berkerumun di jalur kereta itu ada N, seorang perempuan penjaja seks yang usianya kini 40 tahun.

Perempuan asal Subang yang mengaku telah empat kali menikah dan punya empat anak itu bekerja di kawasan jalur kereta api sejak tahun 2000.

"Tadi, sih, berangkat pakai jaket dan celana panjang, sampai sini langsung dibuka. Memang harus seperti ini, namanya juga kerja beginian," kata perempuan berambut lurus itu.

N, yang mengenakan celana hitam selutut dan kaus merah muda tanpa lengan berkerah rendah, berbincang sambil bersedekap, berusaha menahan dingin udara malam yang sedikit basah.

"Syukur anak-anak sekarang sudah besar. Yang pertama sudah menikah, dua masih STM, seorang lagi kuliah di akademi kebidanan," katanya bangga.

N biasa datang ke kawasan jalur kereta selepas magrib dan baru pulang pada dini hari. N mengaku mendapat cukup banyak penghasilan dari pekerjaannya. Setiap melayani tamu dia dibayar antara Rp70.000 dan Rp100.000. Setiap hari hampir selalu ada tamu yang menggunakan jasanya.

Dia sebenarnya merasa hina dan kotor melakukan pekerjaan ini. Ia beberapa kali pernah mencoba pekerjaan lain, tetapi tak bertahan lama.

"Pernah kerja di salon, tetapi dapatnya cuma sedikit, tidak cukup untuk hidup di sini," katanya. Ia pun kemudian kembali bekerja di jalur kereta.

N akan mengais rupiah di sana sampai semua anaknya menyelesaikan sekolah dan memiliki cukup banyak uang untuk menikmati masa tua sambil "menyucikan" diri di kampung halaman.

N tahu pekerjaannya bukan tanpa risiko. Dia sadar penyakit kelamin bisa kapan saja menyerang. Dia juga takut suatu saat penyakit itu melumpuhkan kekuatan tubuhnya.

"Makanya, tiap bulan selalu ke dokter. Mahal, sih, sekali periksa bisa keluar biaya Rp 200.000. Namun, tidak apa-apa, daripada kena penyakit macam-macam," kata dia.

Dia juga selalu menyiapkan beberapa kondom bagi para tamu meski pada akhirnya keputusan untuk menggunakan pengaman ada di tangan tamu dan kebanyakan tamu memilih tak menggunakannya dengan macam-macam alasan.

Selain itu, N berusaha menangkal penyakit dengan mengonsumsi antibiotik tiap hari. Ia tidak tahu penggunaan obat antibiotik yang tidak sesuai indikasi dan aturan akan merusak hati.

Sisi gelap lain di sisi lain kawasan Jakarta Utara, sebuah kolong jembatan yang pada siang hari hanya dihuni seorang perempuan tua dan tumpukan jala nelayan berwarna kehitaman menjadi saksi kegiatan prostitusi tersembunyi.

Pada malam hari puluhan perempuan mendatangi kolong jembatan di wilayah Cilincing itu untuk menawarkan jasa seks, salah satunya adalah Y (34), perempuan asal Painan.

Setiap malam menjelang, suami Y, seorang nelayan yang beberapa bulan terakhir menganggur karena laut sedang tidak ramah, mengantar dia ke kolong jembatan untuk menjual jasa seks kepada pria-pria iseng.

Dalam kegelapan kolong, perempuan beranak dua itu bergabung dengan kerumunan laki-laki tua-muda serta perempuan-perempuan lain yang sebagian besar mengenakan celana pendek dan kaus ketat.

Temaram lampu minyak penjual kudapan dan udara malam yang mengaduk bau amis jala, amonia, serta macam-macam keringat dan parfum menemani para perempuan menebar pesona, berusaha menarik perhatian para calon penyewa tubuh.

Perempuan itu duduk di antara jala atau lantai beralas tikar bersama para lelaki, sepertinya mengobrol. Setelah beberapa saat, seorang laki-laki dan perempuan berdiri lantas berjalan ke arah antrean pasangan di depan sebuah tenda terpal yang tampaknya menjadi tempat pemberian layanan.

Y, yang tiba di kolong sekitar pukul 22.00 WIB, mengaku sudah melayani dua tamu pada pukul 02.00 WIB. Ia hanya hanya mendapat uang Rp 50.000 dari dua tamu dan Rp 10.000 di antaranya harus dibayarkan kepada pemilik persewaan tenda.

"Biasanya satu tamu Rp 30.000 sampai Rp 35.000. Ini lagi sepi, pada enggak ada duit, jadi tawaran segitu terpaksa diambil juga daripada enggak dapat duit," kata dia.

Saat sang suami menganggur, Y harus mendapatkan uang untuk membayar sewa kamar kos Rp 250.000 per bulan serta biaya lain untuk bertahan hidup.

"Kalau tidak, bagaimana kami mau makan dan bayar sewa kamar," katanya.

Tidak seperti N, perempuan yang sejak dua tahun lalu menjadi penjual jasa seks di kolong jembatan dan belum berniat mencoba pekerjaan lain itu tidak terlalu menghiraukan penyakit menular seksual.

Dia mengaku tak pernah sakit. "Paling cuma gatal-gatal," katanya.

Dia tidak pernah menyiapkan kondom, bahkan tidak mau tamunya menggunakan kondom dengan alasan "tidak enak".

Hanya sesekali, saat merasa kesehatannya terganggu, Y mengonsumsi antibiotik atau menggunakan bahan lain yang dia pikir bisa membunuh kuman dan menghilangkan gangguan.

"Selama ini tidak pernah sakit, sih, soalnya tiap hari pulang dari sini selalu dibersihkan pakai odol supaya kuman-kuman pada mati. Kalau gatal-gatal, biasanya minum Amoxicilin atau Supertetra langsung sembuh," katanya.

Beberapa meter dari kolong jembatan gelap tempat Y bekerja, kafe-kafe dan tempat karaoke berhias gemerlap lampu aneka warna berdiri berderet, memutar bermacam lagu dangdut dengan volume tinggi memekakkan telinga secara bersamaan.

Perempuan-perempuan dengan riasan muka, yang kebanyakan mengenakan celana sepanjang satu setengah jengkal dan kaus tanpa lengan, duduk di kursi-kursi plastik di depan kafe dan tempat karaoke; beradu daya tarik demi mendapatkan uang dari pria-pria hidung belang pencari jasa seks.

"Lihat betapa muda-mudanya mereka," kata Baby saat melewati deretan bangunan yang pada siang hari hanya tampak seperti rumah-rumah papan kecil di antara permukiman nelayan yang padat dan kumuh, dengan tali penuh jemuran baju setengah kering di antaranya.

Pemandangan serupa terlihat di sebuah perkampungan yang ada di bagian lain wilayah Cilincing, tak jauh dari perairan berwarna kelam penuh sampah tempat nelayan mengistirahatkan perahu.

Di sana, sekitar 100 bangunan kafe dan tempat karaoke dengan gemerlap lampu warna-warni berdiri di antara rumah penduduk yang ada di dua kompleks rukun tetangga.

Sabtu malam, pukul 24.00 WIB, beberapa anak masih berlarian di gang kecil yang memisahkan dua deretan kafe dan tempat karaoke.

Macam-macam lagu dangdut yang diputar bersamaan dengan sangat kencang hingga menyakitkan telinga manusia membuat suasana riuh, menenggelamkan alunan merdu suara penyanyi dangdut Caca Handika yang mendendangkan lagu cinta.

Namun, keriuhan itu tak mengurangi aura muram yang mulai menyelimuti perkampungan itu saat rintik hujan turun dan kemudian menjadi deras.

Di teras sebuah tempat karaoke, beberapa perempuan muda berpakaian minim berusaha menikmati malam yang suram dengan berjoget diiringi riuh lagu dangdut sambil bersendau gurau.

Beberapa laki-laki bergabung, yang lain hanya duduk menyaksikan dari dalam ruangan dengan lampu-lampu temaram.

"Semua orang sudah tahu kalau ini tempat begituan, saya sering disuruh antar tamu dari pelabuhan ke sini," kata Sony, seorang tukang ojek yang mangkal di salah satu sudut Kota Jakarta Utara.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-foto-roket-luar-angkasa-suyuz-dari.html
More aboutHOT: Perempuan-perempuan di Kelam Malam

Trend Baru: Cowok Pakai Sepatu High Heels

Diposkan oleh Adrian Marnoto on



Sepatu high heels kini tidak hanya disukai para wanita. Pria pun mulai memburu sepatu high heels karena saat memakainya mereka merasa lebih percaya diri.

New York Times membahas secara khusus soal trend pria memakai sepatu high heels ini. Dalam pembahasannya, NY Times menulis pria pemakai sepatu high heelas adalah mereka yang suka tampil fashionable dan bergaya eksentrik

Luke Nero, seorang promotor di klub Mr Black, Los Angeles, salah satu pria yang suka memakai high heels. “Aku datang ke suatu pesta kemarin dan ada seorang pria memakai celana pendek, atasan tanpa lengan dan sepatu pumps merah yang keren. Semua orang sepertinya bilang, ‘Aku suka sepatu itu’,” kisah Luke.

Sementara dua pria lainnya, Coy Barton (24 tahun) dan Mark Cramer (25 tahun), yang juga gemar memakai sepatu high heels memilih memadukan sepatunya itu dengan celana panjang dan kemeja. Mereka mencoba memadupadankan penampilan sepatu tersebut dengan pakaian yang lebih konsevatif.

“Aku memakai Steve Madden, dia memakai Chinese Laundry. Sepatuku US$ 115, sementara sepatunya US$ 170,” ungkap Barton.

Pria lainnya bernama Sean Wagner (23 tahun) mengaku dia tidak pernah keluar rumah tanpa memakai high heels. “Aku tidak pernah keluar rumah tanpa mengenakan sepatu dengan hak kurang dari delapan inchi,” tuturnya.

Wagner lebih suka memakai sepatu high heels yang memang ia pesan khusus. Para desainer pun kini mulai banyak menerima pesanan sepatu high heels dari pria seperti Wagner.

Tara Nash-King dari sebuah situs yang menjual sepatu dan tas dari para desainer mengungkapkan, dia sudah punya banyak klien pria untuk sepatu Louboutin. Mereka rata-rata mencari ukuran 10.

Gregory Alexander (26 tahun), termasuk salah satu dari pria pemburu sepatu high heels karya desainer ternama itu. Dia rela menghabiskan uang ribuan dollar Amerika untuk membeli sepatu tersebut dan memakainya saat pergi ke klub.

“Aku suka tingginya. Itu sangat membantu ketika kita berada di klub. Aku sudah punya Louis Vuitton, Gucci,” tuturnya. “Sayangnya tidak semua desainer punya sepatu yang cukup tinggi untukku,” tambahnya.

Para pria seperti Gregory itu punya alasan kuat kenapa mereka sangat menyukai high heels. “Sepatu itu sangat powerfull. Kita jadi lebih tinggi dari orang lain. Kita berjalan dengan cara berbeda. Sepatu itu juga membuat kaki terlihat lebih baik,” ucap Gregory.

Pria memakai sepatu dengan heels atau hak memang bukan sekarang saja terjadi. Zaman dulu pun Raja Louis XIV sudah melakukannya. Dia mengenakan sepatu dengan hak setinggi empat inchi karya Nicholas Lestage. Sementara dalam film ‘Saturday Night Fever’, terlihat bagaimana pria seperti John Travolta memakai sepatu platform dengan hak berukuran besar dan tebal.

Selain sepatu kini ada satu lagi fashion item yang biasa dipakai wanita juga disukai pria. Benda itu adalah clutch bag. Sekarang ini cukup banyak pria yang membawa clutch bag ketimbang postman bag atau ransel.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-foto-roket-luar-angkasa-suyuz-dari.html
More aboutTrend Baru: Cowok Pakai Sepatu High Heels

(foto-foto) Roket Luar Angkasa Suyuz dari Persiapan Berangkat Hingga Kembali ke Bumi

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Soyuz adalah program luar angkasa milik russia (dulu masih Soviet) yang bertujuan untuk mendaratkan manusia di bulan, dalam tahap percobaanya mereka berhasil mendaratkan benda buatan manusia pertama di bulan yang dikenal dengan program luar angkasa Luna (Dalam bahasa Russia berarti Bulan) di tahun 1960an, Sayang sekali ternyata Amerika lah yang mendaratkan manusia pertama di Bulan. namun Soyuz tetap digunakan untuk melakukan penelitian ruang angkasa. nah baru2 ini roket Soyuz baru saja menyelesaikan misinya di luar angkasa, dan kebetulan apasih.com punya foto lengkapnya dari persiapan lepas landas hingga kembali lagi ke bumi.



Persiapan peluncuran






Melesaaaaaaaat.........


Ruang Kokpit, cuman muat 3 orang...






Astronot dari negara lain yang gak punya pesawat ruang angkasa juga boleh ikut (asal punya kerja sama dan nyumbang $$$ tentunya)






Soyuz saat kembali ke bumi..




dari roket Soyuz utuh yang segede itu (lihat foto peluncuran), nantinya akan tinggal segini..




Kenapa dibopong? karena sebagian besar para Astronot dan Kosmonot yang kembali dari luar angkasa biasanya akan mengalami lumpuh sementara akibat dari gravitasi 0 di luar angkasa...


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://osserem.blogspot.com/2011/10/foto-foto-roket-luar-angkasa-suyuz-dari.html
More about(foto-foto) Roket Luar Angkasa Suyuz dari Persiapan Berangkat Hingga Kembali ke Bumi

MUNGKINKAH ADA KEHIDUPAN DI DALAM LUBANG HITAM?

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Sungguh, saya selalu penasaran dengan berita seputar kehidupan di jagad raya. Apalagi di lubang hitam yang konon kabarnya sangat misterius itu. Bisa menyedot apa saja, termasuk planet-planet yang dekat dengannya. Lalu bagaimana mungkin ada kehidupan di lubang hitam? Coba simak berita yang saya ambil dari kompas.com ini!


Kosmolog asal Rusia, Vyacheslav Dokuchaev, berpendapat bahwa kehidupan bisa saja terdapat di lubang hitam supermasif. Menurutnya, dalam lubang hitam supermasif sebenarnya terdapat kondisi yang mendukung kehidupan. Makhluk yang hidup dalam lubang hitam akan berevolusi menjadi makhluk yang paling maju di semesta.

Tentu saja pendapat Dokuchaev ini mencengangkan. Pasalnya, hingga sejauh ini, ilmuwan hanya memprediksikan bahwa kehidupan terdapat di Mars dan planet ekstrasurya, dan itu pun belum terbukti. Di samping itu, diyakini bahwa lubang hitam memiliki gravitasi kuat yang mampu menyedot apa pun ke dalamnya. Rasanya tidak mungkin ada kehidupan di sana.

Namun, Dokuchaev menjelaskan bahwa ada bukti kemungkinan kehidupan di lubang hitam dalam jurnal arXiv Cornell University, AS. Ia mengatakan bahwa di dalam lubang hitam ada sebuah wilayah di mana foton bisa tetap ada dalam orbit periodik yang stabil. Menurutnya, jika ada foton yang bisa 'selamat', maka sangat mungkin ada planet yang juga eksis.

Orbit stabil itu hanya terdapat setelah melewati horizon peristiwa, mulut dari lubang hitam, di mana tak ada keteraturan ruang dan waktu. Melampaui horizon peristiwa, terdapat horizon Cauchy di mana ruang dan waktu kembali stabil. Di horizon itulah, menurut Dokuchaev, kehidupan terdapat.

Seperti dikutip Daily Mail, Jumat (7/10.2011), Dokuchaev mengatakan, "Ruang dalam lubang hitam supermasif dihuni oleh peradaban yang sangat maju, tak terlihat dari luar." Ia mengatakan bahwa kehidupan yang ada sudah tergolong Type III dalam skala Kardashev, jauh dari manusia yang ada pada Type I.

Skala Kardashev adalah sebuah skala yang dikembangkan oleh astronom Rusia, Nikolai Kardashev, untuk mengukur kemajuan sebuah peradaban secara astronomi. Type I ialah peradaban yang mampu memanfaatkan potensi planet yang dihuni, Type II adalah peradaban yang mampu memanfaatkan potensi tata suryanya, dan Type III bisa memanfaatkan potensi galaksinya.

Betapapun hebatnya argumen Dokuchaev, hal itu sulit untuk dibuktikan. Kita mungkin tak akan tahu apakah pendapat Dokuchaev benar atau salah sebab mengobservasi lubang hitam dan interiornya masih merupakan tantangan besar saat ini. Mungkin, pendapat Dokuchaev hanya akan bertahan sebagai teori.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://asaborneo.blogspot.com/2011/10/mungkinkah-ada-kehidupan-di-dalam.html
More aboutMUNGKINKAH ADA KEHIDUPAN DI DALAM LUBANG HITAM?

GILA!! SUAMI ISTRI BERHUBUNGAN SEKS DAN MENYIARKAN LANGSUNG MELALUI INTERNET

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Berhubunga seks di depan "umum". Usaha yang tak biasa untuk mencari nafkah. Apalagi untuk sang buah hati. Tapi lakon ini dijalani oleh pasangan Tyler dan Berkley. Pasangan suami istri ini berhubungan seks di kamar rumahnya dan disiarkan secara langsung melalui media internet.
Pasangan Tyler dan Berkley
Video aktivitas bercinta pasangan berusia 24 dan 21 tahun itu ditayangkan melalui sebuah situs porno. Sekitar 75% keuntungan yang didapat dari aksi pasangan itu, diberikan pada situs porno tersebut. Bagi Tyler dan Berkley, keuntungan 25% yang didapat sudah bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka dan si kecil dengan cukup baik.

Dalam melakukan pekerjaannya, Tyler dan Berkley juga melakoni permintaan pengunjung situs tersebut. Permintaannya beraneka ragam mulai dari menarik rambut, menggigit atau memerintah satu sama lain.

Semua aksi seks tersebut dilakukan keduanya di kamar tidur di rumah mereka. Sementara putri pasangan itu tidur di kamar lainnya.

"Kita menyalakan baby monitor dengan volume yang rendah sehingga kalau kita dengar ada suara apapun, kita akan berhenti (bercinta), melihat dia (anak mereka) dan biasanya kembali lagi bekerja," kisah Tyler seperti dikutip dari ABC News.

Hampir setiap hari bekerja dengan mempertontonkan aktivitas bercinta mereka pada orang lain membuat gairah Tyler dan Berkley menurun. Keduanya kini tidak lagi bercinta kecuali memang untuk mencari nafkah.

"Memang karena pekerjaan kita untuk bercinta jadi bercinta di luar jam kerja tidak pernah terjadi. Itu menjadi pembunuh gairah," jelas Tyler lagi.

Pasangan Tyler dan Berkley sudah menjalin asmara selama lima tahun. Berkley hamil di usia 19 tahun. Keduanya bekerja tapi gaji dari pekerjaan tersebut dirasa tidak cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-hari.

"Kita merasa pada satu titik tidak menghasilkan cukup banyak uang. Kalau aku kehilangan pekerjaanku, kita pasti tidak punya apa-apa," ucapnya.

Tidak memiliki gelar sarjana, Berkley hanya bisa bekerja menjadi seorang waitress di sebuah klub. Sementara Tyler mengaku pekerjaannya hanya bisa menghasilkan US$ 350 semimggu.

Dengan melakukan pekerjaan yang sekarang, menjual aktivitas bercinta mereka, pasangan ini mengaku ingin menjadi orangtua yangg bertanggungjawab. Tujuan mereka adalah mengumpulkan cukup uang untuk biaya sekolah dan kuliah sang anak. Jika uang tersebut sudah terkumpul, mereka akan berhenti dari pekerjaan yang memprihatinkan itu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://asaborneo.blogspot.com/2011/10/suami-istri-berhubungan-seks-dan.html
More aboutGILA!! SUAMI ISTRI BERHUBUNGAN SEKS DAN MENYIARKAN LANGSUNG MELALUI INTERNET

NILAH FOTO MILEY CYRUS BERCINTA DI PANTAI

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

Ok, hari ini ane mau share foto Miley Cyrus yang bikin heboh. Kabarnya setelah foto bercinta dengan sang kekasih Liam Hemsworth, Miley sangat emosi. Foto tersebut berlokasi di Pantai Malibu California.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:asaborneo.blogspot.com/2011/10
More aboutNILAH FOTO MILEY CYRUS BERCINTA DI PANTAI

Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id