Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Prediksi Final World Cup 2010 Belanda Vs Spanyol

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Sejarah akan mengukir siapa juara Piala Dunia 2010 yang akan di gelar tanggal 11 Juli 2010 di Stadion Soccer City Johannesburg Afrika Selatan. Dua Tim Tangguh akan saling berhadapan yaitu Belanda (Netherlands) dan Spanyol (Spain). Bagi kubu Belanda ini adalah penantian panjang mereka selama 32 tahun sejak mereka menjadi jawara kulit bundar di Piala Dunia. Giovanni van Bronckhorst dkk. melangkah ke final untuk ketiga kalinya setelah menyingkirkan Uruguay 3-2 pada laga semi final. Sedangkan dari kubu spanyol, sang kapten Carles Puyol berhasil membawa tim matador melaju ke final setelah gol tunggalnya menaklukan Jerman 1-0 pada babak semi final.


PROFILE KEDUA TIM (Belanda Vs Spanyol)

Belanda: Terkenal dengan total football. Belanda juga membuat dunia kagum di tahun 1974 dan 1978 karena permainan mereka. Belanda di era itu disebut memiliki skuad terbaik dan terkuat, meski pada akhirnya gagal meraih gelar juara.Sejauh ini, Belanda belum pernah menjadi kampiun Piala Dunia. Di tahun 1998, mereka nyaris menjadi juara sebelum akhirnya takluk di semi-final. Langkah Belanda ke afrika selatan terbilang sangat mudah. Berada di Grup 9, belanda sudah menyegel tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2010 di laga keenam. Pada akhirnya, delapan laga mereka dituntaskan dengan kemenangan 100 persen. Kekuatan timnas Belanda saat ini ada pada Robin Van Persie, Wesley Sneijder dan Arjen Robben. Van Persie dikenal karena teknik bermainnya yang di atas rata-rata, sementara Sneijder memiliki kualitas sebagai seorang gelandang kreatif. Ada pun Robben memiliki kelebihan dalam hal drible dan kecepatan. Jika ketiganya fit, Belanda akan menjadi tim yang sangat menakutkan. Belanda terlalu bergantung pada tiga pemain ini. Jika saja ketiganya dimatikan, atau absen, Belanda bak macan ompong. Kinerja lini belakang Belanda juga banyak dikritik karena tak bisa mengimbangi kualitas lini tengah dan depan tim.

Spanyol : Nama besar dengan segudang pemain berkualitas dunia tak selamanya memberi jaminan untuk bisa sukses di Piala Dunia. Itulah yang terjadi pada Spanyol.Pasukan La Roja sejauh ini selalu mengalami persoalan serius untuk menjadi juara di pesta Piala Dunia. Pencapaian terbaik Spanyol di turnamen ini hanya sampai peringkat empat saja. Itupun terjadi pada Piala Dunia 1950 di Brasil. Kini berbekal sebagai juara Eropa 2008, secara psikologis Spanyol mempunyai kepercayaan yang besar untuk membuat sejarah di Piala Dunia. Spanyol lolos ke Afrika Selatan secara langsung dari babak kualifikasi Piala Dunia. Pada laga kualifikasi, Spanyol memperlihatkan superioritasnya atas Bosnia, Turki, Belgia, Estonia, dan Armenia. Dari sepuluh pertandingan, skuad Del Bosque ini meraih 10 kemenangan dengan 28 gol dan hanya lima kali kebobolan. Gaya permainan yang agresif, kekompakan serta sepakbola indah menjadi kekuatan Spanyol. Kemampuan pemain juga hampir merata di setiap sektor sehingga tak berlebih untuk menjadikan tim ini pantas diunggulkan.

Perjalanan menuju Final Tim Nasional Belanda
Belanda VS Denmark (2-0) Ellis Park Stadium , 14 Juni 2010
Belanda VS Jepang (1-0) Durban Stadium Sabtu, 19 Juni 2010
Kamerun VS Belanda (1-2) Green Point Stadium , 25 Juni 2010
Belanda Vs Slovakia (2-1) Moses Mabhida, Durban, (28/6/2010)
Belanda vs Brasil (2-1) Nelson Mandela Bay, Jumat (2/7/2010)
Belanda vs Uruguay (3-2) babak semi final (7/6/2010)

Perjalanan menuju Final Tim Nasional Spanyol
Spanyol VS Swiss: (0-1) Durban Stadium Rabu, 16 Juni 2010
Spanyol VS Honduras: (2-0) Ellis Park Stadium Selasa, 22 Juni 2010
Chile VS Spanyol: (1-2) Loftus Versfeld Stadium Sabtu, 26 Juni 2010
Spanyol Vs Portugal (1-0) Ellis Park Rabu, 30 Juni 2010
Spanyol Vs Paraguay (1-0) babak perempat final
Spanyol vs Jerman (1-0) babak semi final (8/6/2010)



Menurut Prediksi Anda Siapakah yang akan menjadi jawara di Piala Dunia 2010 kali ini? Apakah Belanda tim Orange ataukah Spanyol Tim Matador?






Sumber: http://balistta.blogspot.com/2010/07/prediksi-final-world-cup-2010-belanda.html


Artikel Terkait:

Description: Prediksi Final World Cup 2010 Belanda Vs Spanyol Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prediksi Final World Cup 2010 Belanda Vs Spanyol

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id