Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Sony Tablet S Mendarat di Indonesia

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Sony merilis komputer tablet di pasar Indonesia. Sony Tablet S ini tampil dengan layar selebar 9,4 inci serta beroperasi dengan sistem operasi Android Honeycomb tingkatan kedua (Android 3.2) dan prosesor Nvidia Tegra 2 berkecepatan 1 GHz.

http://resources3.news.com.au/images/2011/09/01/1226127/149327-110901-sony-tablet-s.jpg

"Kami membuat Sony Tablet S dengan desain yang unik," kata Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai di Jakarta, Kamis, 23 Februari 2012.

Menurut dia, bentuk tablet dengan desain egronomis ini membuat penggunanya merasa nyaman ketika memegangnya dalam posisi vertikal. Bentuk ini, kata Satoru, juga memiliki kemiringan yang sesuai untuk melihat file atau mengetik di tablet.

http://www.blogcdn.com/www.engadget.com/media/2011/08/sony-tablet-s2011-08-29-600-3.jpg

Jenis layar yang dipakai pada tablet ini adalah TruBlack yang dapat mengurangi silau dan pantulan cahaya matahari. Ada pula teknologi Quick Touch dan Quick View supaya tablet lebih peka terhadap sentuhan dan membuat penjelajahan Internet lebih cepat.

Ada dua model Sony Tablet S yang tersedia, yakni kapasitas memori 16 dan 32 gigabita. Harga yang dipatok mulai Rp 4,999 juta dan bundling layanan Indosat selama dua bulan plus gratis 3G Wi-Fi router.

http://img.tgdaily.com/sites/default/files/stock/sonytablets_0.jpg

Product Marketing VAIO and Mobile Sony Indonesia, Leo Marathon, mengatakan di dalam tablet ini sudah tersedia dua game bersertifikasi PlayStation. Dua permainan itu adalah Pinbal Heroes dan Crash Bandicout.

Saat dituding terlambat dari vendor lain, Sony mengatakan kehadiran Tablet S di Tanah Air perlu penyesuaian dengan regulasi yang ada. Leo menjelaskan, beberapa penyesuaian yang dilakukan misalnya mengenai Google approval sampai buku panduan berbahasa Indonesia.
Sony juga belum membawa saudara Tablet S, yakni Tablet P, yang bentuknya bisa dilipat. "Kami lihat terlebih dahulu bagaimana pasar di sini," kata Leo.

http://cdn2.ubergizmo.com/wp-content/uploads/2011/08/Sony_Tablet_S_12.jpg

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Artikel Terkait:

Description: Sony Tablet S Mendarat di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sony Tablet S Mendarat di Indonesia

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Yaaaa udah keburu beli galaxy tab o_O

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id