Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Model Seksi Ini Takut Implan Payudaranya Meledak

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Model seksi asal Inggris, Jodie Marsh berbagi kisah mengenai pengalamannya menjalani pemasangan implan payudara. Sebelum dioperasi, Jodie memiliki payudara berukuran 32 DD. Ia kemudian ingin membuat payudaranya tampak lebih besar seiring perubahan berat badannya.

Jodie yang juga dikenal sebagai bodybuilder itu ingin bentuk payudaranya mengimbangi tubuhnya. Oleh karena itulah ia mau ukuran payudaranya menjadi 32GG.

Selain alasan perubahan bentuk tubuh itu, Jodie juga mengungkapkan penyebab lainnya dia menjalani operasi payudara. "Aku melakukan operasi payudara karena aku merasa payudaraku semakin mengendur seiring aku bertambah usia. Saat aku berbaring, mereka terlihat hilang," katanya.

Wanita 33 tahun yang kerap berpose seksi di majalah pria itu kemudian menjalani operasi. Saat itu dia tidak menyadari kalau operasi tersebut jadi malapetaka untuknya.

"Saat aku bangun, aku merasa payudaraku sangat lembek. Akhirnya implan pertama itu dilepas setelah seminggu atau sekitar itu. Setelah itu lah aku merasa sakit," tuturnya.

Bintang reality show 'Totally Jodie Marsh' itu mengaku mengalami pendarahan. Hal itu dikarenakan Jodie menjalani prosedur operasi yang salah.

"Payudaraku seperti mau meledak. Itu sangat menyakitkan. Payudaraku terus-menerus mengeluarkan darah," kisahnya ngeri dalam wawancara untuk majalah Heat seperti dikutip Daily Mail.

Kini, meski sudah empat tahun berlalu pasca kejadian mengerikan tersebut, Jodie mengaku masih merasa takut baik fisik maupun mental. Diakuinya prosedur operasi tersebut benar-benar mempengaruhi hidupnya, terutama hubungannya dengan pria. Dia menjadi takut untuk membuka bajunya di depan pria.

Jodie sebenarnya ingin implan payudaranya dilepas. Tapi dia terlalu takut melalui proses operasi yang baginya sangat mengerikan itu.

"Seandainya aku tidak pernah melakukannya. Orang-orang seharusnya sadar kalau operasi payudara berpotensi menjadi sebuah kisah horor," ucapnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

Artikel Terkait:

Description: Model Seksi Ini Takut Implan Payudaranya Meledak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Model Seksi Ini Takut Implan Payudaranya Meledak

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id