Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Norman Kamaru Ingin Balik Lagi Jadi Briptu

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Setelah Norman Kamaru memutuskan keluar dari jabatannya sebagai anggota polisi, dan kini memilih jalan untuk menjadi penyanyi, pria asal Gorontalo ini baru menyadari betapa ia merindukan kembali aktifitas masa lalunya sebagai polisi. Karenanya Norman mengaku ingin balik lagi menjadi Briptu Norman yang dulu.

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2011/12/1323226121992310940.jpg

“Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi Briptu, tapi mau gimana lagi. Sekarang nasi sudah menjadi bubur, teman-teman juga komunikasi dengan aku, suruh aku balik lagi. Dari awal saya sadar bahwa masa depan di Polri lebih menjanjikan, tapi itu yang saya bilang tadi nasi sudah menjadi bubur. Mau balik nggak enak, takut ada omongan lain,” ucap Norman, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu, (22/2/2012).

http://berkahlangkah.com/wp-content/uploads/2011/04/Foto-Briptu-Norman-Kamaru.jpg

Saking kangennya untuk bisa balik lagi menjadi anggota polisi, berat badan Norman menurun. “Iya turun dari 67-61, salah satunya saya beberapa hari ini, sulit tidur. Banyak yang saya pikirkan, kerjaan, orang tua di sana, dan salah satunya juga saya rindu kesatuan, kangen mau balik ke barak. Jadi banyak yang saya ingat lagi,” paparnya.

http://img.antaranews.com/new/2011/04/ori/20110418110126briptu-norman3.jpg

Seperti yang diketahui Norman populer ketika ia bergaya di video lipsync caia-caia yang beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat. Mengingat Norman adalah seorang anggota polisi dan di video tersebut sedang mengenakan pakaian seragam dan sedang bertugas, banyak pro dan kontra mengenai kemunculannya. Hingga akhirnya Norman memutuskan untuk melepas predikat briptu dan memilih bergelut di dunia entertain.
http://image2.tempointeraktif.com/?id=98594&width=475GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/02/norman-kamaru-ingin-balik-lagi-jadi.html

Artikel Terkait:

Description: Norman Kamaru Ingin Balik Lagi Jadi Briptu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Norman Kamaru Ingin Balik Lagi Jadi Briptu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id