Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

CARA NGASIH TAHU MANTAN KALAU KAMU UDAH PUNYA PACAR LAGI

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Eisss, udah berpacar lagi nih ya ceritanya. Tapi si mantan masih aja berkeliaran di sekitar kamu dan kadang-kadang masih minta jatah mantan. Ini harus disudahi segera, karena bisa mengganggu hubungan kamu dengan pacar kamu. Atau mungkin kamu pengen ngasih tau dia yaaa karena pengen ngasih tau aja, biar dia gak ngarepin kamu terus gitu. Cih. Geer. Jadi gimana caranya ngasih tau mantan kamu kalo kamu udah punya pacar lagi?

Cara Langsung

Ini kalau kamu cukup berani dan masih sebegitu dekatnya dengan si mantan. Langsung ajak ketemuan, genggam tangannya, tatap matanya dan bilang ‘Say, jangan ganggu aku lagi, aku sudah menemukan penggantimu’ ahahaha taek ah. Tapi, cara langsung bisa juga dilakukan dengan cara begini:

Pura-pura Minta Barang yang Masih Dipinjem Si Mantan.

Pake instant messenger atau sms ajah kalo kamu males telpon. “Ntar ada di rumah ga? Mau ambil CD Feist, soalnya wiken ini mau nonton konsernya sama Si [masukin nama pacar kamu disini]”. Biasanya sih, kalau dia masih peduli bakalan nanya si anu itu siapa, kamu tinggal belagak cool aja bilang ‘Oh pacar aku’. Sukur sih kalo dia baik bakalan dibalikin tuh CD, tapi jangan ngarep terlalu banyak. Bisa aja pas kamu ambil udah pecah berkeping-keping.

Nolak Ajakan dan Permintaan Jatah Mantan.

Kalau dia ngajak jalan, bilang ajah “Yaah, malam minggu ini ya? Gak bisa, aku janji makan malam sama keluarganya si anu”. Kalau dia nelpon lama-lama, langsung sudahi dengan ‘Ehh ntar telpon lagi yaa aku mau telp pacar dulu nih. Daah” Terus kalau misalkan si mantan ngajak gejol bilang aja ”Yaaa kondomnya abisss kemarin si anu nginep seminggu karena mumpung rumah kosong.” Etapi untuk urusan gejol ini terserah kamu sih. Cuman potensi merusak dan dramanya gede banget kalo diiyain.

Menyelipkan Informasi Dalam Obrolan.

Misalkan kalian masih sering ketemu, nongkrong bareng, atau telponan, masukin aja informasi kamu sudah berpacar lagi tanpa merusak alur pembicaraan. Misalkan

“Ahahaha iya, si anu juga gitu tuh masih jaim belum pernah kentut depan aku”.

Atau

“Iyaaa kamu kan paling sebel kalau aku ajak makan sate kambing, untung si anu sekarang pengertian dan doyan sate kambing juga.”

Jeng jeng. Cantik banget tuh gocekannya.

Cara Gak Langsung

Ini kalo si mantan udah berjarak sama kamu atau kalau kamu gak berani ngomong langsung karena takut dicakar. Ya udah begini aja:

Pasang Status In Relationship di FB.

Yaeyalah. Udah paling gampang ini. Tapi kalau misalnya si pacar baru adalah tipe yang gak suka pasang status atau malah ga punya FB sama sekali, mungkin kamu bisa –

Pasang Foto Bersama Pacar Baru.

Semesra dan selengket mungkin. Kalau temen temen kamu banyak yang kepo biasanya sih bakalan pada komen. Jadi kamu bisa sok klarifikasi dan konfrensi pers soal hubungan baru ini. Gak harus di social media, jadi profile picture di instant messenger juga bisa. Nah tapi lain ceritanya kalau kamu udah diremove dari semua friendlistnya si mantan. Kalo ini kasusnya, berarti kamu harus –

Ngajak Pacar Baru Mondar-mandir di Sekitaran Tempat Nongkrong Mantan.

Paling gak kalau dia lagi gak ada, temen-temennya bakalan liat dan langsung gosipin ke dia. Atau kalau lagi ada dia dan kalian putusnya drama, bisa jadi dilempar asbak sih. Hati-hati aja jangan terlalu berlebihan pamernya. Ntar maksud hati pamer trus pulang malah bonyok karena kena asbak kan gak lucu.

Yaa begitulah kira-kira. Kalau misalkan kamu sudah memiliki masalah ini, berarti wow kamu sudah berhasil keluar dari kegalauan dan kesenduan patah hati. Hebat. Dijaga ya hubungan barunya semoga bukan cuma jadi pantulan dan pelarian. Karena kalau iya, kamu bakalan memulai semua proses patah hati itu lagi dari awal. Hohoho.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: CARA NGASIH TAHU MANTAN KALAU KAMU UDAH PUNYA PACAR LAGI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: CARA NGASIH TAHU MANTAN KALAU KAMU UDAH PUNYA PACAR LAGI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id