Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Topl3ss Artis Indo Kirana Larasati Beredar

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Publik kembali dihebohkan dengan foto toplss kirana larasati. kirana larasati yang tampangnya imut lucu dan manis ini tersandung kasus foto topl3ss. Dalam foto yang beredar Kirana Larasati sedang berpose nakal tanpa sehelai benang pun dan kini foto topl3ss kirana larasati juga ramai dibicarakan.



Kabarnya ada dua foto kirana topl3ss yang beredar. Kirana terlihat sangat seksi. Ia tampak bertelanjang dada, dan hanya ditutupi oleh rambut panjangnya yang tergerai. Kemudian Tampak, sebagian rambut Kirana yang menutupi bagian payudaranya itu terlihat dicat berwarna merah. Memperhatikan posenya, dengan tangan terulur ke depan, Foto Topl3ss Kirana Larasati itu sepertinya diambil oleh Kirana sendiri sedangkan dalam foto kedua terlihat kirana sedang berbaring di atas tempat tidur. Bagian pundak sampai dadanya pun hampir terlihat jelas dengan tatapan yang menggoda ke arah kamera.

Entah apa tanggapan kirana larasati terkait beredarnya foto topl3ss dirinya ini. namun yang pasti hingga kini belum ada tanggapan dari kirana larasati terkait beredarnya foto topl3ss kirana larasati.

Berikut ini adalah foto Topl3ss kirana larasati yang sedang heboh saat ini





Wallpaper Kirana Larasati


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Foto Topl3ss Artis Indo Kirana Larasati Beredar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Topl3ss Artis Indo Kirana Larasati Beredar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id