Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cukup Sentuh Tangan Pria Untuk Mendapatkan Hatinya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Jika Anda pikir lirikan mata atau nada manja bisa menarik hati pria, sebaiknya lupakan sejenak. Kini ada cara baru dan cepat untuk menarik perhatian pria. Apa itu?

Menurut para psikolog, caranya adalah dengan menyentuh secara lembut lengan sang pria. Demikian yang dikutip dari Times of India.

Kesimpulan tersebut didapatkan dari sebuah penelitian yang melibatkan seorang wanita berusia 20 tahun yang dinilai sangat menarik oleh 18 pria. Dalam penelitian tersebut, wanita itu diminta untuk mendekati 64 pria single yang dipilih secara acak di sebuah bar.

Wanita tersebut meminta para pria untuk membantunya memasangkan gantungan kunci pada kuncinya. Pada pertengahan pembicaraan, wanita itu menyentuh selama satu hingga dua detik sebelum akhirnya berterimakasih dan kembali kemejanya.

Dalam percobaan tersebut, peneliti menemukan sepertiga dari pria itu terlibat percakapan dengan sang wanita. Dan hanya 16 persen yang mau berbicara dengan wanita itu saat tidak ada kontak fisik diantara mereka.

"Banyak peneliti telah menemukan bahwa kontak non-verbal yang singkat secara signifikan dapat meningkatkan kepatuhan," ujar dr Nicolas Gueguen dari University of South Brittany, yang memimpin penelitian.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Artikel Terkait:

Description: Cukup Sentuh Tangan Pria Untuk Mendapatkan Hatinya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cukup Sentuh Tangan Pria Untuk Mendapatkan Hatinya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id