Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto HOT Artis Cantik Korea Yoon Eun Hye Yang Bikin Heboh

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Artis cantik Korea, Yoon Eun Hye sempat mendapat kritik dari penggemarnya ketika ia menceritakan pengalamannya menaiki bus umum. Baru-baru ini, bintang papan atas Korea itu kembali menarik perhatian para penggemar. Kali ini, berhubungan dengan Foto HOT Yoon Eun Hye yang beredar di internet.

Seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu, 22 Februari, foto seksi bintang 'Prince Hours' ini beredar di internet. Pada gambar pertama diperlihatkan Eun Hye yang berpose seksi dengan tubuh langsing dan tampak sempurna. Sementara foto yang lain, memamerkan pipi temben dan tubuh Eun Hye yang sedikit gemuk. Foto masa lalu itu, sengaja disejajarkan dengan foto seksinya. Foto itu diberi judul “Yoon Eun Hye. Results from Her Strenuous Dieting,”.
Namun, bukan pose seksi artis berambut panjang ini yang bikin fans langsung bereaksi. Tetapi, mereka heboh membandingkan gambar seksi Eun Hye dengan foto masa lalunya.

Fans pun mulai memberikan komentar soal kedua Foto HOT Yoon Eun Hye yang sangat berbeda drastis tersebut. Bahkan, beberapa penggemar menilai kedua foto itu seperti hasil pemotretan untuk iklan, antara sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik di sebuah klinik kecantikan.
"Orang memang terlihat lebih jauh setelah menjalani diet," kata salah satu fans. Kemudian penggemar lainnya ikut menanggapi dua foto tersebut. Mereka membandingkan ukuran lengan dan paha Eun Hye dari dua foto yang tersebar itu.

"Sementara ukuran tubuhnya berbeda, dia masih memiliki senyum yang menawan," ujar yang lainnya. [vivanews.com]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Foto HOT Artis Cantik Korea Yoon Eun Hye Yang Bikin Heboh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto HOT Artis Cantik Korea Yoon Eun Hye Yang Bikin Heboh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id