Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Parfum Khusus Pria Tukang Selingkuh

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Sebuah klub striptease di Afrika Selatan meluncurkan parfum khusus bagi para pria yang bermaksud mengelabui istri atau pasangan. Alih-alih mencurigai pasangan menghabiskan malam di klub, parfum mencipta aroma yang memberi kesan pria bersangkutan baru saja lembur di kantor.

Klub malam 'Maverick' di Cape Town meluncurkan tiga jenis parfum dan cologne bermerek KNXV khusus pria untuk membantu melancarkan kebohongan mereka. Selain aroma 'kantor', ada pula yang beraroma 'mobil mogok', yaitu campuran aroma bahan bakar dan karet.

Satu botol parfum unik ini dijual £24 setara Rp335 ribu per botol. Klub striptease di Cape Town mengklaim, wewangian mereka telah dipesan negara-negara dari Asia dan Eropa.

Pemilik klub, Shane Harrison berkata, "Pria tampaknya putus asa untuk berbohong," katanya seperti dikutip dari Metro. Selain dua aroma ini, ada pula aroma tradisional bagi pria yang berselingkuh.

Tapi, banyak juga kritikan terhadap parfum unik ini. Margy Bons dari Homefront Operation mengatakan, wewangian bukanlah berarti wanita tak dapat mengendus kecurangan pasangan. "Jika seorang suami pulang pukul satu dini hari, Saya tak peduli. Anda bisa memakai semua alibi yang ada dan kami akan mencari tahu semua alibi." ujarnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co/

Artikel Terkait:

Description: Parfum Khusus Pria Tukang Selingkuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Parfum Khusus Pria Tukang Selingkuh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id