Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Fashion Show di Atas 'Jet Pribadi'

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Karl Lagerfeld selalu punya cara untuk memanjakan kalangan fashionista. Desainer 73 tahun dari rumah mode Chanel itu menggelar fashion show koleksi terbarunya di sebuah 'pesawat terbang'.

Tentu saja bukan pesawat terbang sungguhan. Ia menyulap ruang Grand Palais, Perancis, tempat ia biasa menggelar peragaan busana, menyerupai kabin pesawat terbang. Ada lorong, pintung darurat, jendela dengan gambar awan, kursi bernomor, juga lampu petunjuk.

Memaksimalkan kesan menaiki pesawar terbang, tamu undangan juga harus melewati pintu masuk ruangan berupa lorong, menyerupai airbridge atau belalai pesawat.

Lagerfeld memang tak tertandingi dalam menciptakan sebuah pertunjukan mewah. Tahun lalu, ia mengundang decak saat membuka pagelaran bertema alam bawah laut yang menghadirkan Florence Welch, juga pesta makan malam mewah ala Marie Antoinette pada perayaan seni d'metier.

Sejumlah selebritas hadir sebagai 'penumpang'. Di antara mereka yang terlihat di peragaan Chanel Spring 2012 Haute Couture ini antara lain Diane Kruger, Cameron Diaz, Vanessa Paradis, Elizabeth Olsen, Alice Dellal, dan Daphne Guinness.

Koleksi kali ini, Chanel menghadirkan rangkaian gaun mewah bernuansa biru dan monokrom. Sejumlah desain fokus dengan aksen payet, memaksimalkan kesan futuristik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co/

Artikel Terkait:

Description: Fashion Show di Atas 'Jet Pribadi' Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Fashion Show di Atas 'Jet Pribadi'

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id