Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Yuk, Intip Bulan Madu Carrie Underwood dan Mike Fisher

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http:///www.tabloidbintang.com/images/resized/images/stories/carrie-mike-honey_237_225.jpgSETELAH mengucap janji setia sehidup-semati sebagai pasangan suami istri 10 Juli kemarin, Carrie Underwood dan Mike Fisher langsung terbang ke daerah tropis menikmati mandi surya dan main air di pantai.

Pasangan baru menikah ini menikmati matahari Pasifik Selatan di pantai Bora Bora Tahiti untuk menghabiskan bulan madu mereka.

Di foto yang didapat Radaronline, Jumat (16/7), pasangan ini terlihat begitu menikmati bersantai di resort tepi pantai yang berdinding bambu dan beratap rumbia. Carrie, jawara American Idol berbikini pink, sedang Mike, sang bintang hoki, santai berjemur.

Pasangan ini menikah di Ritz Cartlton Reynolds Plantation di Georgia di depan 300 undangan kerabat dan rekan mereka. “Kami sangat diberkati karena akhirnya dipertemukan,” kata pasangan ini pada People.


Sumber: http://www.tabloidbintang.com/hollywood/kabar/4413-yuk-intip-bulan-madu-carrie-underwood-dan-mike-fisher.html



Artikel Terkait:

Description: Yuk, Intip Bulan Madu Carrie Underwood dan Mike Fisher Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Yuk, Intip Bulan Madu Carrie Underwood dan Mike Fisher

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id