Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Anak Umur 6 Tahun Mengemudi Empat Kendaraan Rusak

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Mobil rusak  akibat kecelakaanEmpat kendaraan, termasuk minibus yang "sedang dikemudikan" oleh anak lelaki yang berusia 6 tahun, penyok-penyok sebelum satu pohon menghentikan laju minibus itu pada 3 Juli di dekat istana budaya kabupaten Yiyang, Provinsi Yiangxi.

Bocah laki-laki yang tak diidentifikasi tersebut, yang selama tanpa cedera, memutuskan "untuk menyetir" minibus itu setelah ayahnya memarkir kendaraan itu dan membawa kuncinya sewakti ia pergi ke satu toko buku.

Anak tersebut melepaskan rem tangan dan menggerakkan persneling ke posisi netral sehingga minibus itu "nyelonong" menuruni lereng tempat kendaraan tersebut diparkir.

Minibus itu, yang tak bisa dikemudikan olah bocah lelaki tersebut, menabrak dua mobil sebelum menghantam pohon yang berada 100 meter dari tempat asal kendaraan itu.

"Untungnya, tak ada orang yang cedera. Benar-benar berbahaya," kata ayah anak lelaki tersebut, saat putranya berdiri dan kelihatan seakan-akan tak terjadi apa-apa.

Belakangan polisi tiba di tempat kejadian untuk membawa sang ayah guna menghadapi interogasi lebih lanjut.

Sumber: http://iannnews.com/news.php?kat=6&bid=1029



Artikel Terkait:

Description: Anak Umur 6 Tahun Mengemudi Empat Kendaraan Rusak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Anak Umur 6 Tahun Mengemudi Empat Kendaraan Rusak

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id