Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Photo Funia ; Cara Instant Menambah Efek Foto

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Memodifikasi foto dengan aplikasi grafis seperti dengan photoshop tidaklah semua orang bisa. Namun bagi teman-teman yang memiliki kemampuan terbatas, kini setidaknya dapat terbantu dengan hadirnya situs photofunia. Sebuah situs yang menyajikan fasilitas yang dapat memberikan efek pada foto kita secara instan, sehingga foto anda yang biasa-biasa saja kini lebih punya efek dan bertema. Ada sekitar 90 efek yang bisa kita pilih untuk menjadikan foto kita berubah. Bukan hal yang sulit lagi jika teman-teman ingin nampang di billboard jalan raya, menjadi model lukisan, menjadi bagian salah satu presiden Amerika yang nampang di Mount Rushmore, menjadi idola bagi seseorang, atau bahkan menjadi teman bercinta seorang lelaki tampan :) .

Menggunakan fasilitas ini tidaklah sulit karena begitu kita masuk ke situs photofunia kita akan diminta untuk memilih salah satu efek yang tersedia. Kemudian upload foto kita yang ada di hardisk komputer dan eng... ing... eng.... abrakadra...!!! foto kita pun langsung menjadi foto yang lucu dan unik.
Sekedar saran bagi yang ingin menggunakan fasilitas ini, ada baiknya foto yang kita sediakan adalah foto yang berkualitas baik agar bisa sesuai resolusi warnanya dengan template yang tersedia. Selain itu sebaiknya juga memilih foto yang pose awalnya agak sesuai dengan template terutama untuk pose wajah, karena fasilitas ini terkadang tidak bisa menangkap wajah kita jika foto kita tidak proporsional dan terlalu kecil... apalagi mungkin wajah kita terlalu jelek.. gegegege..
Silahkan kunjungi situsnya di sini. Selamat berfoto-foto ria dan selamat memenuhi album facebook :)

Sumber: http://www.indragunawan.net/2009/03/photo-funia-cara-instant-menambah-efek.html


Artikel Terkait:

Description: Photo Funia ; Cara Instant Menambah Efek Foto Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Photo Funia ; Cara Instant Menambah Efek Foto

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id