Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Menteri Tidur Saat Rapat Kabinet Gara-gara Final Piala Dunia

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Ini ni dampak dari piala dunia pasti pada lembur semalaman.. mana ampe subuh lagi tuh final.. akibatnya lihat aja berikut Sejumlah menteri mengantuk saat rapat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menjadi pemandangan yang menarik di Istana, Jakarta, Senin (12/7) hari ini.
Tidak hanya mengantuk, sejumlah menteri bahkan terlambat datang. Diduga para menteri terlambat datang gara-gara menonton bola final Piala Dunia. Sejumlah menteri terlihat tertidur saat mendengarkan penjelasan Ketua UKP 4 Kuntoro Mangkusubroto tentang penggunaan sejumlah teknologi di ruang "situation room". Sejumlah menteri yang tidur antara lain Menkokesra Agung Laksono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Hendarman Supandji.


Bahkan ada menteri yang datang terlambat, seperti Menteri Agama Suryadharma Ali. Apakah semua hal ini ada hubungannya dengan final Piala Dunia yang dilaksanakan, Senin dini hari tadi? Tidak ada yang tahu.

Sumber: http://mediaberitaterkini.blogspot.com/2010/07/menteri-tidur-saat-rapat-kabinet-gara.html


Artikel Terkait:

Description: Menteri Tidur Saat Rapat Kabinet Gara-gara Final Piala Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Menteri Tidur Saat Rapat Kabinet Gara-gara Final Piala Dunia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id