Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ternyata Nabi Adam AS Bukan Manusia Pertama? (Mitos atau Realitas)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Buku ini telah dibahas dan dikaji atau proses pembuatan selama 25 lima tahun bahkan lebih, maka dalam membaca buku ini dalam kurun waktu beberapa jam saja tidak akan cukup untuk mencoba berdialog dengan buku ini. Semua ini dilakukan agar kita dapat keluar dari krisis nalar dan kebudayaan yang telah dilingkarkan oleh legenda-legenda Israiliyyat. Analisis buku ini didasarkan pada ayat ayat Al-qur'an yang telah diturunkan dan tidak sedikitpun keluar dari kandungan makna Al-qur;an dan tidak bertentangan dengan sunnah yang di bawa oleh Nabi Muhammad SAW, baik secara tekstual maupun dalam pentakwilannya.

Tujuan dari analisis dan penulisan buku ini untuk menyadarkan dan membawa kembali nalar muslim dari pengaruh legenda-legenda Israiliyyat yang sangat menyimpang dan menafikkan adanya akal, ilmu pengetahuan dan cahaya agama.

Saya membaca pembukaan dari buku ini saja, luar biasa buku ini kita akan dibawa dimana Al-qur'an dibuktikan secara ilmiah, buku ini sangat menarik dibaca, saya harap semua membacanya.


Dulu di masa lalu sebelum terciptanya waktu, hanya ada Allah dan belum ada satupun mahluk disamping-Nya. Kemudian pada waktu itu Allah ingin menciptakan mahluk hidup dan alam semesta. Allah-pun berkata jadilah:maka segala sesuatu yang Allah kehendaki baik waktu tempat, langit, bumi, bintang, planet, binatang dan segala sesuatu yang belum kita ketahui, tercipta atas kehendak-Nya.

Penciptaan Adam hingga saat ini masih diyakini oleh sebagian besar cendekiawan dan masyarakat sebagai proses penciptaan manusia pertama. Dengan tuntutan Alquran, cendekiawan muslim meyakini bahwa proses penciptaan manusia melalui fase evolusi tertentu. Dan tentu saja tidak sama dengan teori evolusi Darwin.

Penciptaan Adam dan turunnya Adam ke bumi dengan mengemban tugas kekhalifahan sangat menarik untuk dibahas tuntas dari berbagi sisi. Banyak pertanyaan muncuk seputar masalah itu, seperti; Apakah sebelum Adam diciptakan, bumi telah dihuni manusia? Apakah kesalahan Adam (dan Hawa) memakan buah Quldi menjadi sebab turunnya Adam ke bumi? Bukankah sebelumnya Allah SWT telah menjelaskan bahwa Ada diciptakan untuk menjadi khalifah di bumi? Masih banyak lagi pertanyaan yang memerlukan jawaban yang memuaskan dan pasrti.

Buku ini mencoba untuk mengupas seputar penciptaan Adam yang oleh umat Islam diyakini sebagai nabi pertama. Penjelasan dari berbagai sudut pandang, memberikan jawaban yang lengkap dan jelas seputar penciptaan Adam sekaligus mematahkan teori evolusi Darwin.

Sumber: http://ruangbacaan.blogspot.com/2010/07/ternyata-nabi-adam-as-bukan-manusia.html


Artikel Terkait:

Description: Ternyata Nabi Adam AS Bukan Manusia Pertama? (Mitos atau Realitas) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ternyata Nabi Adam AS Bukan Manusia Pertama? (Mitos atau Realitas)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id