Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cincin Hadiah Raul Dibeli di Pasar Senggol

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

JAKARTA- Krisdayanti sempat mempertontonkan cincin hadiah dari Raul Lemos kepada publik. Rupanya, sikap KD itu memancing kemarahan Sechah Salem Sagran atau Atha, mantan istri Raul Lemos. Melalui pengacaranya Hotman Paris Hutapea, Atha menyebutkan bahwa cincin hadiah dari Raul tersebut bukan sesuatu yang pantas dianggap diistimewakan.

"Bilangnya, itu cincin dibeli di pasar senggol (pasar pinggiran) di Dili," kata Hotman Paris Hutapea menirukan Atha kepada wartawan di Kejagung, Kamis (15/7).

Atha juga menagku sangat kesal karena dua bulan lalu KD menangis-tangis di infotainment kalau dia sudah tak lagi berpacaran dengan Raul. Selang dua bulan kemudian, dengan bangganya KD menunjukan cincin sebagai bentuk tali kasih di antara mereka berdua. "Tindakan dia itu sudah melukai hati anak-anak," tegas Hotman lagi.

Hotman Paris Hutapea juga menyebutkan bahwa KD tidak akan menambah kekayaan dengan mengawini Raul Lemos. Sebab, disebutkan harta kekayaan Raul Lemos hanya berjumlah sekitar Rp20 miliar dan akan dibagi dua sebagai harta gono-gini.

"Atha sudah ajukan cerai, dari perhitungan harta gono-gini paling duapuluh miliar. Jadi masing-masing dapat sepuluh miliar. Biar tahu itu cewek di Jakarta, kalau suami saya nggak kaya," tandasnya.

Sumber: http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=68098


Artikel Terkait:

Description: Cincin Hadiah Raul Dibeli di Pasar Senggol Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cincin Hadiah Raul Dibeli di Pasar Senggol

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id