Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Timnas Spanyol Disambut Langsung oleh Sang Raja dan Ratu Matador

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

undefined
Rakyat Spanyol lagi bergembira dan berpesta karena Tim Matadornya La Furia Roja sedang berada di puncak dunia. Gol yang dilancarkan pemain Anres Iniesta ke gawan lawannya, Belanda, yang terjadi di menit ke-116 ternyata adalah gol penentuan tim Spanyol tersebut sebagai juara Piala Dunia 2010.

Setelah menunggu 76 tahun, akhirnya impian rakyat Spanyol sebagai pemenang Piala Dunia terwujud. Sekitar jutaan orang memadati jalan-jalan di pusat kota Madrid yang dilalui oleh tim Spanyol. Jutaan penduduk menari-bersorak-sorai, dan bergembira disana.

Bahkan Raja Juan Carlos secara langsung menyempatkan diri untuk meneerima skuad Vicente del Bosque itu di Zarzuela Royal Palace, Madrid. Sang raja beserta Ratu Sofia, dan keluarganya serta Perdana Menteri Jose Luis Rodriguez Zapatero dan pejabat lainnya berbondong-bondong menerima timnas mereka. Bahkan keuda puteri kecil sang raja dan ratu memberikan ciuman ke pipi Iker Casillas.
Inilah foto-foto penyambutan sang Raja Juan Carlos ke Tim Matador Spanyol.

undefined

Sumber: http://mediaberitaterkini.blogspot.com/2010/07/timnas-spanyol-disambut-langsung-oleh.html


Artikel Terkait:

Description: Timnas Spanyol Disambut Langsung oleh Sang Raja dan Ratu Matador Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Timnas Spanyol Disambut Langsung oleh Sang Raja dan Ratu Matador

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id