Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cara Petani Mencegah Seks Bebas

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Suatu saya berjalan jalan di sebuah persawahan di sebuah kota kecil buat menikmati udara segar dan mencari inpirasi buat otak saya yang lagi buntu, tiba tiba saya melihat sebuah pemandangan yang aneh.

Lalu saya berpikir mungkin petani disini sudah pada kesel kali ya sama ulah orang – orang yang tidak bertanggung jawab yang membuang sesuatu sembarangan.

Tapi maaf ya, karena kebetulan saya hanya membawa HP dengan kamera rendahan jadi kualitas gambarnya juga agak kurang baik.


Sumber: http://senibercinta.com/2010/07/cara-petani-mencegah-seks-bebas/



Artikel Terkait:

Description: Cara Petani Mencegah Seks Bebas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Petani Mencegah Seks Bebas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id