Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Nyaris Terpanggang, Anjing Bunyikan Klakson

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

MACUNGIE - Seekor anjing terperangkap di mobil pada suhu 90 derajat Fahrenheit atau 32 derajat Celsius di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS). Anjing tersebut dengan pintarnya membunyikan klakson untuk minta bantuan.

Menurut seorang drh Nancy Soares, anjing Labrador coklat itu dibawa ke rumah sakit hewan Macungie Pennsylvania setelah dia terperangkap dalam mobil selama satu jam. Demikian disitat Associated Press, Rabu (14/7/2010).

Insiden ini terjadi karena pemiliknya yang sedang menurunkan barang usai berbelanja, lupa jika anjingnya yang bernama Max masih di dalam mobil. Kemudian dia mendengar bunyi klakson, namun setelah dia keluar tidak menemukan hal yang mencurigakan.
Tetapi ketika dia melihat ke arah mobilnya, ternyata Max sedang duduk di kursi kemudi sambil membunyikan klakson.

Soares mengatakan si pemilik langsung memberi minum Max yang nampak berkeringat, lalu pemiliknya pun langsung mengeringkannya dengan menggunkan handuk. Setelah itu baru di bawa ke klinik hewan.
Max nampak sangat panas dan terengah-engah. Tetapi anjing tersebut diketahui tidak menderita luka serius dan hanya mengalami kelelahan akibat panas yang berlebih.


Sumber: http://sparkthekingdom.blogspot.com/2010/07/nyaris-terpanggang-anjing-bunyikan.html


Artikel Terkait:

Description: Nyaris Terpanggang, Anjing Bunyikan Klakson Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nyaris Terpanggang, Anjing Bunyikan Klakson

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id