Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Empat Posisi Bercinta bagi si Pemalu

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Banyak wanita masih malu-malu berhadapan dengan pasangan mereka untuk urusan bercinta, padahal sebagai suami-istri harusnya tak usah lagi malu-malu.

ilustrasiNamun bagi anda yang belum terbiasa, beberapa posisi bercinta berikut dapat membantu anda mengenyahkan rasa malu tersebut. Gaya apa saja ya?

1. Lakukan gaya penetrasi dari belakang alias doggy style, dengan posisi wajah Anda menghadap tempat tidur, lalu lengkungkan punggung Anda.

Posisi ini membuat Anda lebih seksi karena paha dan bokong meregang dan kencang. Lagian, siapa yang tahan melihat 'pemandangan menakjubkan' terbentang di depan mata?

2. Minta pasangan duduk di kursi tanpa sandaran lengan, lalu duduk dengan posisi menghadapnya.

Untuk Anda yang merasa punya tubuh tak begitu seksi, posisi ini memberi rasa aman, karena mata si dia tak leluasa 'menjelajahi' bagian tubuh Anda.

3. Minta suami berada di atas Anda dengan posisi berlutut dan kedua tangan bertumpu. Angkat pinggul Anda untuk menyambut pinggulnya.


4. Jangan malu menggunakan Miss Getar alias vibrator sebagai alat Bantu. Pancing dia ikut bergabung, sementara Anda menstimulasi bagian tubuh yang menjadi favoritnya. Ini undangan tak langsung yang amat menggoda untuk dilewatkan begitu saja!

sumber: http://www.astaga.com/content/empat-posisi-bercinta-bagi-si-pemalu

Artikel Terkait:

Description: Empat Posisi Bercinta bagi si Pemalu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Empat Posisi Bercinta bagi si Pemalu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id