Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Wanita Perawan Iran Kena Hukuman Mati HARUS diPERKOSA Dulu !!

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Parah banget nih para eksekutor hukuman mati.. masa wanita yang akan di hukum mati diperkosa dulu sebelum di eksekusi alasanya karena yang mau dieksekusi tidak boleh perawan,, ini terungkap setelah adanya pengakuan dari rekannya..

Pengakuan seorang personel satuan keamanan, Basj, di Iran memicu kehebohan dunia internasional. Personel dari keamanan yang mirip dengan Satpol PP Indonesia tersebut, yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan tersebut, mengungkapkan bahwa terhukum wanita di Iran, kerap kali diperkosa sebelum akhirnya dieksekusi mati.



"Saya menyesali hal itu, meski pernikahan kami sah. Saya teringat tangisan dan teriakan mereka saat selesai diperkosa. Ada seorang gadis yang mencakari wajah dan lehernya, saya tak bisa melupakan wajahnya," tutur anggota Basij kepada Jerusalem Post, sore tadi.

Para personel Basj tersebut diwajibkan memperkosa para perempuan itu sebelum mereka memenuhi syarat untuk eksekusi. Sebab di Iran, eksekusi mati tak boleh dilakukan pada perempuan yang masih perawan. Sehingga pemerintah yang dikendalikan pemimpin tertinggi Ayatollah Ali Khamenei pun memutuskan demikian.



Beberapa yang melakukan perlawanan, lanjutnya, terpaksa dibius saat mereka diperkosa. Dengan jujur ia mengatakan lebih takut saat memperkosa mereka ketimbang saat eksekusi tiba. Pemerintah Iran belum mengkonfirmasikan kebenaran berita yang disinyalir sebagai pelanggaran HAM besar itu.

sumber : http://topnews89.blogspot.com/2010/07/wanita-perawan-iran-kena-hukuman-mati.html

Artikel Terkait:

Description: Wanita Perawan Iran Kena Hukuman Mati HARUS diPERKOSA Dulu !! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wanita Perawan Iran Kena Hukuman Mati HARUS diPERKOSA Dulu !!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

JANGAAAN GAAAN ,JANGAAAAN , GAK MAU AHHHH

http://img.youtube.com/vi/_saSBqAJT5c/1.jpg

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id