Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Aliran Sesat Yang Mewajibkan Pengikutnya Bersetubuh di Majalengka ( Video-Heboh ! )

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan




“Friday” Aliran Sesat Baru di Majalengka

Diduga dijadikan tempat aktivitas aliran sesat, sebuah padepokan ritual Aliran Friday di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dibongkar warga. Aliran ini dipimpin Beben Bentar.

Warga dari Gerakan Anti Maksiat (Geram) Majalengka memulai aksinya dengan berjalan kaki sejauh satu kilometer. Pembongkaran juga melibatkan personel dari Kepolisian Resor Majalengka. Setelah menyisir seluruh ruangan, warga merobohkan bangunan. Di belakang bangunan tersebut ditemukan sebuah makam yang diduga menjadi lokasi puncak ritual komunikasi gaib.

Polisi menyita sejumlah alat ritual sebagai barang bukti. Menurut polisi, aliran ini sesat karena sebagian ajarannya menyimpang dari ajaran Islam. Di antaranya, tidak mewajibkan umatnya salat lima waktu dan sesama pengikut yang berbeda jenis kelamin wajib bersetubuh. Kini, Beben Bentar telah ditahan dan diperiksa di Markas Polres Majalengka.


sumber : http://double-hapiness.blogspot.com/2008/02/aliran-sesat-yang-mewajibkan.html

Artikel Terkait:

Description: Aliran Sesat Yang Mewajibkan Pengikutnya Bersetubuh di Majalengka ( Video-Heboh ! ) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aliran Sesat Yang Mewajibkan Pengikutnya Bersetubuh di Majalengka ( Video-Heboh ! )

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id