Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Salah Buka Mulut, Stallone Dikutuk Warga Brasil

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

                    Sylvester Stallone (c) retna
Sylvester Stallone (c) retna

Orang bilang mulut bisa lebih tajam dari pedang. Kurang lebih itulah yang dialami bintang laga Sylvester Stallone saat ini. Gara-gara komentarnya saat hadir di acara Comic Con, kini aktor berdarah Italia ini harus rela dihujani kutukan warga Brasil yang merasa tersinggung. 'Kutukan' warga Brasil ini bahkan sampai jadi trending topic di Twitter.

Menurut Abril.com, Sylvester Stallone sempat membuat komentar yang sangat menyakitkan buat warga Brasil. Saat ditanya kenapa ia memilih mengambil lokasi syuting di Brasil untuk film THE EXPENDABLES, Stallone dengan jujur menjawab, "Kita bisa menghancurkan negeri ini dan mereka pasti bilang thank you."

Segera saja komentar ini menyulut komentar bertubi-tubi dari para pengguna Twitter yang rata-rata berasal dari Brasil.

Kebanyakan dari pengguna Twitter berbahasa Portugis ini mengecam komentar Sylvester Stallone yang mereka anggap telah menyalahartikan keramahan warga Brasil sebagai bentuk kebodohan. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Stallone namun yang pasti komentar ini tak akan begitu saja berhenti dengan sendirinya.

Bisa jadi Stallone memang tak berniat buruk namun seharusnya ia lebih bijak dalam melepas pernyataan, apalagi dalam sebuah acara sekelas Comic Con yang digelar sampai tanggal 25 Juli nanti ini. (kpl/twi/roc)


sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/salah-buka-mulut-stallone-dikutuk-warga-brasil-khjx-0000338361.html



Artikel Terkait:

Description: Salah Buka Mulut, Stallone Dikutuk Warga Brasil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Salah Buka Mulut, Stallone Dikutuk Warga Brasil

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id