Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Banjir Menewaskan Seratusan Jiwa

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Banjir Menewaskan Seratusan Jiwa

Liputan6.com, Danfeng County: Korban tewas akibat banjir dan tanah longsor di Cina, Ahad (25/7), dilaporkan telah mencapai 100 orang. Sementara 149 orang lainnya dinyatakan hilang.

Banjir serta tanah longsor juga mengganggu arus lalu lintas di sejumlah wilayah. Di Danfeng County, Provinsi Shaanxi, jalan utama terendam dan dipenuhi sisa-sisa kotoran longsor. Sekitar 400 kru penyelamat dan 40 mesin dikerahkan untuk membersihkan jalan.

Di Nancong, Provinsi Sichuan, tentara Cina meledakkan dan menenggelamkan satu kapal yang terdampar di sebuah sungai. Langkah ini diambil agar kapal tidak menabrak sebuah pembangkit listrik tenaga air di sungai.

Badan Meteorologi Cina memprediksi banjir di sejumlah wilayah berpotensi semakin memburuk menyusul berlanjutnya guyuran hujan deras di pusat serta barat daya Cina. Sekadar informasi, sejak pertengahan Juli banjir telah merenggut 100 korban jiwa. Total 1.000 orang lebih tewas akibat banjir sepanjang tahun ini.

sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20100725/twl-banjir-menewaskan-seratusan-jiwa-7dafc38.html

Artikel Terkait:

Description: Banjir Menewaskan Seratusan Jiwa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Banjir Menewaskan Seratusan Jiwa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id