Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ariel Dijenguk Orangtuanya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Ariel Dijenguk Orangtuanya

Liputan6.com, Jakarta: Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan, tersangka kasus video mesum bersama artis Luna Maya dan Cut Tari, dijenguk kedua orangtuanya di rumah tahanan Mabes Polri, Ahad (25/7). Ini adalah kunjungan pertama orangtua Ariel sejak vokalis kelompok musik Peterpan tersebut ditahan di Mabes Polri.

Saat menjenguk orangtua Ariel menggenakan pakaian batik warna hijau. Keduanya didampingi Acin dari perusahaan musik yang selama ini menaungi Peterpan. Mereka datang menggunakan kendaraan merek Alpard warna putih bernomor polisi B188TY. Ketika memasuki pintu belakang Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, kedua orangtua Ariel tidak mau berkomentar kepada wartawan, dan hanya tersenyum.

Sementara itu, penyidik Bareskrim Polri sudah mengirim berkas perkara Ariel ke kejaksaan. Sedangkan berkas Cut Tari dan Luna Maya segera menyusul dalam seminggu ini. Ariel, Luna, Cut Tari dan sepuluh orang pengunggah dan penyebarnya video mesum tersebut telah dinyatakan Mabes Polri sebagai tersangka [baca: Polri Kirim Berkas Ariel ke Penuntut Umum].

Para artis itu dikenakan pasal 55 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) yaitu penyertaan dalam perbuatan pornografi dan pasal 282 KUHP tentang asusila. Polisi sebelumnya telah menahan Ariel sejak Selasa silam.

Polri juga telah melakukan pemeriksaan identifikasi fisik untuk memastikan pemeran dalam video asusila tersebut. Identifikasi fisik itu menggunakan anatomi forensik yang merupakan salah satu cara untuk mengungkap kasus melalui investigasi kejahatan secara ilmiah. Penyidik melakukan peninjauan struktur anatomi ketiga artis yakni Ariel, Luna dan Cut Tari dan dibandingkan dengan ciri-ciri tubuh yang tertera pada rekaman video asusila tersebut.(IAN/Ant)


sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20100725/tpl-ariel-dijenguk-orangtuanya-b03a71c.html



Artikel Terkait:

Description: Ariel Dijenguk Orangtuanya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ariel Dijenguk Orangtuanya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id