Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Polisi Segera Panggil KD dan Raul

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Foto-foto ciuman bibir antara Krisdayanti dengan Raul Lemos di sejumlah media massa akan menjadi bukti kuat bagi kepolisian untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut. Hal ini diungkapkan oleh pelapor, LSM Hajar yang diwakili Yasser Arafat


                    Krisdayanti-Raul Lemos|Foto: Galih W Satria  CnR
Krisdayanti-Raul Lemos|Foto: Galih W Satria CnR

JAKARTA -CnR/OMG- Foto-foto ciuman bibir antara Krisdayanti dengan Raul Lemos di sejumlah media massa akan menjadi bukti kuat bagi kepolisian untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut. Hal ini diungkapkan oleh pelapor, LSM Hajar yang diwakili Yasser Arafat ketika dihubungi, Minggu (25/7/2010) siang.

Selain bukti foto-foto, polisi juga akan menjadikan pemberitaan ciuman KD-Raul di infotainmen sebagai bukti. "Sudah banyak kok bukti-buktinya. Pemberitaan di semua media massa. Mulai dari cetak, online, dan infotainmen. Yang paling menguatkankan, yah, foto-foto ciuman itu yang ada di media massa," jelas Yasser.

Yasser menuturkan, Polda Metro Jaya hingga saat ini terus melakukan penyelidikan atas laporan dugaan tindak asusila tersebut. Polisi pun akan segera memanggil KD dan Raul untuk memproses laporan tersebut.

Namun, kapan pemanggilan itu dilakukan, Yasser mengaku belum tahu pasti. "Pasti ada pemanggilan, Tapi belum tahu kapan? Itu kan wewenang pihak kepolisian. Kita tunggu saja," tandas Yasser. (Harry).


sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/polisi-segera-panggil-bkdb-dan-braulb-qs6k-2010072508411699.html



Artikel Terkait:

Description: Polisi Segera Panggil KD dan Raul Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Polisi Segera Panggil KD dan Raul

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id