Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Katy Perry Telanjang di Cover Album Lagunya, TEENAGE DREAM

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Wah-wah edan,, masa mau bugil di cover albumnya.. mau narik pembeli atau sengaja pamer doank??,, anehnya ini album yang ke-3 so pasti udah banyak lah yang kenal,, menurut saya ini mungkin lebih ke seni dari si pembuat cover album tersebut.

Buat yang penasaran seperti apa album terbaru Katy Perry nanti? Penasaran Anda kini telah terjawab, setidaknya soal gambar yang akan dipajang di sampul album berjudul TEENAGE DREAM ini. Katy Perry akan tampil tanpa busana di cover album ini. Tentu saja artwork ini akan jauh dari kesan porno karena gambar ini terinspirasi oleh karya Will Cotton, sang seniman permen.



"Pada saat saya 'berkenalan' dengan Will Cotton, saya tahu kalau saya ingin 'hidup' dalam dunia permennya yang indah," ujar Katy Perry seperti dikutip dari Splash News. Dalam berita yang sama Katy juga menyebutkan kalau ia sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk album yang bakal dirilis bulan depan ini.
Katy menghubungi pelukis itu lima bulan lalu dan Cotton, yang merupakan penggemar Katy ternyata sudah lama menjadikannya subjek dari salah satu lukisan lansekapnya. Potret yang dihasilkan itu pun kemudian dipilih oleh Katy untuk sampul album terbarunya.

Teenage Dream merupakan album Katy yang ditunggu-tunggu menyusul album One of The Boys tahun 2008 yang menghasilkan multi-platinum dengan single hit "Hot N Cold", "Waking Up In Vegas" dan "I kissed A Girl",

undefined

Setelah pengalamannya bekerja sama dengan seniman itu di potretnya, Katy sangat antusias untuk lebih banyak menggunakan lukisan seniman itu sebagai komponen visual proyek terbarunya.

Direktur "California Gurls" Matius Cullen dan Motion Theory mendukung gagasan itu, dan menjadikan Cotton sebagai Direktur Artistik pada proyek itu, untuk menciptakan gambar artis itu untuk klipnya.

Meskipun dia tidak menganggap dirinya seorang seniman potret, Cotton telah melukis beberapa tokoh, seperti Tom Ford dan Marie-Chantal.
Sejauh ini memang belum banyak detail dari album ketiga Katy Perry ini. Tanggal 7 Mei lalu single pertama dari album TEENAGE DREAM yang berjudul California Gurls telah dirilis dan dalam pekan pertama dirilisnya, single ini telah terjual sebanyak 194 ribu copy.

sumber : http://topnews89.blogspot.com/2010/07/katy-perry-telanjang-di-cover-album.html

Artikel Terkait:

Description: Katy Perry Telanjang di Cover Album Lagunya, TEENAGE DREAM Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Katy Perry Telanjang di Cover Album Lagunya, TEENAGE DREAM

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id